Minggu, 05 Desember 2010

YUKKK MENGENAL SIHIR….Bagian 1



Film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART I akan dirilis pada November 2010 dan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART II akan muncul pada Mei 2011, kata produser David Heyman kepada Times dari Watford, Inggris,. Kita semua tahu bahwa film hasil dari novel JK. Rowling ini bercerita tentang sihir, dimana Harry seorang anak yang mempunyai ilmu sihir dan digunakan untuk memberantas kejahatan.



Apa yang ada di benak kalian tentang penyihir ???, mungkin seorang nenek-nenek tua pakai tongkat yang berkepala tengkorak terus naik sapu terbang, mungkin seperti itu. Akan tetapi belum tentu, itu kan Cuma di film-film sama cerita-cerita dari barat. Penyihir Indonesia gak seperti itu. Bahkan hari ini penyihir naiknya mobil BMW gak kalah sama Direktur.

APA SIH SIHIR ITU ???
Menurut Abdullah bin Muhammad bin Ahmad Ath Thayar, Sihir dapat didefinisikan menjadi dua yaitu :

Secara Bahasa, berarti tipuan, lemparan, penyesatan, atau sesuatu yang tersembunyi
Secara Istilah, berarti mantra, guna-guna dan ucapan yang baik itu dari lisan maupun tulisan sang penyihir atau orang yang mengerjakan sihir.

SEJARAH SIHIR



Kita dapat mengetahui sejarah ilmu sihir dari Al Quran yang merupakan firman Allah Swt, yaitu pada surat Al Baqarah ayat 102,



Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

Kita dapat simpulkan dari ayat di atas bahwa sihir pertama kali diperkenalkan oleh dua Malaikat Harut dan Marut kepada manusia pada awal peradaban manusia yaitu saat jaman peradaban Sumeria awal ( Arab kuno ) di Negeri Babil ( lembah sungai Tigris dan Eufrat ), saat itu manusia masih menjadi satu bangsa.

Dua malaikat itu mengajarkan sihir kepada beberapa alim ulama sebagai bekal mereka, namun dengan berbagai persyaratan karena sihir sifatnya adalah merusak.
Setelah manusia berkembang menjadi berbagai bangsa, dan bangsa Sumeria akhirnya juga berkembang menjadi bangsa-bangsa baru seperti Asyiria, Khaldea, Persia, kemudian jauh ke timur berkembang menjadi bangsa Cina, Jepang, Korea, Malaysia, Indonesia dan ke Barat berkembang menjadi bangsa Eropa, dan Afrika, mantra sihir pun berkembang dari yang tadinya berbahasa Arab, menjadi berubah bahasanya seiring perubahan manusia menjadi berbagai bangsa, ingat semua bangsa asalnya adalah bangsa Arab, dan bahasa Arab adalah nenek moyang semua bahasa di dunia.

Dalam surat Al Baqarah di atas juga disebutkan bahwa pada jaman Nabi Sulaiman, semua jenis sihir Diharamkan, tanpa terkecuali.

JENIS-JENIS SIHIR
Sihir Murni ( putih ), adalah sihir yang tidak memakai bantuan Jin atau sejenisnya. mengunakan wafak, rumus-rumus, huruf-huruf atau angka, Biasanya berupa sesuatu yang dituliskan pada media tertentu. Jenis ini sudah hampir punah dan sedikit sekali yang masih memahaminya dengan benar.

salah satu mantra sihir wafak / sihir murni, digunakan untuk melancarkan persalinan, percaya gak percaya Haram dicoba

Sihir Hitam, ialah sihir yang menggunakan bantuan jin, setan, dan sejenisnya.



Keduanya hukumnya HARAM, baik dipelajari maupun dimanfaatkan. ( Quraish Shihab )

ILMU-ILMU SIHIR DARI NUSANTARA



Karena bangsa Indonesia itu juga berasal dari ras Mongoloid, sedangkan ras mongoloid berasal dari keturunan Maghuh bin Yafit, yang merupakan bagian dari bangsa Sumeria, maka Bangsa kita pun mewarisi ilmu sihir, hanya saja ilmu sihir versi bahasa Melayu. Diantaranya yang terkenal adalah

Budi Suci
Dari namanya kelihatan baik dan mulia, namun ini sebenarnya adalah ilmu sihir yang cukup terkenal di dunia perdukunan. Biasanya pemilik ilmu sihir ini orangnya sangat pendiam, bahkan tidak berbicara dengan orang lain sama sekali, tahu kan siapa yang suka nongol di TV yang ditemani burung hantu. Karena konon jika berbicara akan mengurangi ketinggian ilmunya.



Bolo Sewu
Namanya kaya lagunya Tina Toon jaman dulu, papa bolo-bolo, ok gak ada hubungannya.
Ilmu ini adalah ilmu sihir yang menyebabkan pemiliknya mempunyai kekuatan bagaikan kerbau atau gajah, karena konon dibantu seribu Jin dari Timor Leste, wah-wah... yang timor lestenya itu Cuma bercanda.

Semar Mesem ( The Smiling Semar ), biar kerennn...
Adalah rajanya ilmu pelet dari tanah Jawa, siapa yang kena ilmu semar mesem, bakalan mabuk kepayang bagaikan ayam dikasih baygon, bakalan berpuisi Cinta adalah Pacaran, Pacaran adalah Cinta dan tidak ada Cinta tanpa Pacaran.

Dan masih banyak lagi ilmu-ilmu sihir yang masih eksis dijaman modern seperti ini, dan yang pakai pun masih banyak. ( Sumber Majalah Gaib )



TENAGA DALAM DAN SIHIR
Secara hakikat tenaga dalam dan sihir sangat berbeda, namun secara kenyataan hampir sulit dibedakan mana yang tenaga dalam mana yang sihir. Oke mari kita cari tahu apa itu tenaga dalam.

beladiri Islam dari Cina

Tenaga Dalam
Adalah suatu tenaga/energi yang dihasilkan oleh metabolisme sel-sel yang sifatnya mengalir melalui simpul-simpul energi tubuh yang disebut Chi / Chi Kung/ Daht, simpul-simpul energi itu disebut Cakra, di dalam tubuh kita ada 7 macam cakra, nanti saya jelaskan.

Tenaga dalam hanya bisa dihasilkan lewat aktivitas olahraga, seperti sepak bola, basket, bulutangkis atau aktivitas fisik lainnya, namun hanya bisa dialirkan dan dipusatkan dengan suatu gerakan tertentu atau aktivitas tertentu seperti gerakan silat, wushu, Thifan, Karate, Taekwondo, dsb dan olah pernafasan, taichi dan sebagainya. Jadi sebenarnya semua orang dapat mengeluarkan tenaga dalam namun tidak semua orang bisa mengalirkan dan memusatkannya.

Contoh penggunaan tenaga dalam, misal menghajar tumpukan batu bata dengan tangan, atau jidad, mematahkan potongan besi tipis dengan tangan. Namun hati-hati dengan model tenaga yang dapat melempar / mendorong orang tanpa menyentuhnya, itu masih meragukan sebagai tenaga dalam, dan juga misal membaca dengan mata tertutup itu juga bukan tenaga dalam, dan menggunakan bantuan Jin tanpa diasadari, ya karena setan akan menyesatkan kita dengan berbagai cara. Peringatan juga dengan tawaran membangkitkan tenaga dalam dengan membuka Cakra tubuh, karena dengan terbukanya cakra berarti membuka lebar-lebar pintu kepada Jin dan Setan untuk masuk dan mempengaruhi pikiran kita.
Bersambung….

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar