Rabu, 08 Desember 2010

HAI NONA-NONA, WASPADALAH, CASSANOVA MENGINCARMU ( KHUSUS BUAT AHWAT / CEWEK ), cowok boleh aja baca.




Eits tunggu dulu nona-nona, ini bukan bicara masalah teroris atau Assassin ( pembunuh bayaran ), baca dulu ceritanya !!!!.

Eril ( bukan nama sebenarnya) sengaja mendorong Luna hingga jatuh saat istirahat siang di sekolahnya, kontan saja Luna yang sedang asik ngobrol dengan temannya marah-marah, “ Iiihhh…apaan sih loe Ril, rese amat, sama cewe kurang ajar amat sih loe, bentak Luna marah-marah. “Gak sengaja, lagian kamu ngalangin jalan aja, jadinya ketabrak deh, makanya kalau berdiri jangan sok kecakepan gitu, bentak Eril gak kalah, “ ehh lagian loe yg sook kecakepan, dasar playboy kampungan.

Akhirnya teman-teman Luna mencoba memisahkan mereka berdua agar pertengkaran tidak berlarut-larut, kemudian bel tanda masuk berbunyi, pertengkaran mereka pun akhirnya bubar, dan Eril justru kelihatan tersenyum simpul dan berjalan menuju kelasnya.

Sebenarnya Eril yang dicap sebagai Play Boy Sekolah itu sudah lama mengincar hati Luna alias naksir, lhoo…kok malah bukannya terus terang langsung tembak pakai SS1 buatan Pindad, malah ngajakin berantem, gimana sih ???. Justru inilah jurus untuk membuat Luna bertekuk lutut, rupanya si Eril sudah hafal bagaimana menaklukan Konstantinopel eeehhhh salah, maksudnya cewek, pengalaman sebagai Playboy sejak kelas 6 SD serta bimbingan dari teman-temanya yang sesama playboy cap karung, membuat dia tahu seribu jurus menaklukan cewek. Bagaimana jurusnya, kita lihat lanjutannya.

Dua hari setelah kejadian itu, si Eril mendatangi Luna yang sedang sendirian di Kantin dengan muka sedikit memelas. “ Ngapain Playboy kampung kesini, mau hina gue lagi haahh??, bentak Luna. “ Eeee... bukan begitu Lun, gu...gue kesini mau... minta maaf, kata Eril dengan muka yang kelihatan melo-melo gitu. “Whats ga salah denger gue, cowo buaya darat kya loe minta maap???, tak uasah yaa, sengit Luna.

“Dengerin gue dulu, kamaren gue lagi bete banget sama si Nori, cewe gue, dia selingkuh tapi gak mau ngaku,

“ Halah alesan, trus si Atiek sama Omas loe kamanain”, balas Luna gak percaya.
Sumpah, loe jangan percaya gosip murahan itu. Kaya sinetron aja yah.

Dengan terus menerus meminta maaf, dengan memperlihatkan sikap sok jentel ( baca Gentle ) dan laki-laki sejati, akhirnya si Luna luluh juga, diam-dian Luna mulai ada hati dengan Eril, dan itulah sebenarnya yang diinginkan Eril. Dan benar juga seminggu kemudian sebuah peluru organik yang dimuntahkan oleh senapan serbu cinta cap maksiat milik Eril bersarang di hati Luna, dan si Luna pun jatuh takluk menjadi gebetan baru Eril yang siap diapain aja.

CASSANOVA, PRIA BERWAJAH ARJUNA TETAPI BERHATI RAHWANA



Tahu kan siapa Cassanova, masa gak tahu, Cassanova itu adalah legenda Playboy dan idola dari semua Idola para Playboy, dia Pria lho bukan cewek.

Pria kelahiran Urbino Italia, yang sudah 7 kali menjadi juara Dunia Moto GP, eh itu Valentino Rossi yah.

Pria Kelahiran Roma, Italia sekitar Abad pertengahan ini adalah seorang Playboy tersukses sepanjang masa, dia berhasil memikat sekitar 500 Cewek ( waaahhhh ) dan menguras seluruh hartanya, serta mengambil kehormatan mereka. Keren yah.
Apa Rahasianya coba???

Yah seperti jurus si Eril kepada Luna itu, pertama bikin tuh masalah sama cewek incaran, biar si cewek marah-marah, lalu dua tiga hari kemudian minta maaf dengan gaya sok gentlemen gitu, dan akhirnya cewek-cewek lemah iman takluk ditangannya, dompetnya habis, serta kehormatannya juga direnggut. Karena si Eril inilah Cassanova jaman sekarang.

WASPADALAH CASSANOVA-CASSANOVA JAMAN SEKARANG



kecil-kecil dah bakat Cassanova



Nah setelah kita mendengar cerita di atas harusnya kalian para cewek sadar, bahwa Pacaran itu banyak sekali Mudharatnya, kita gak bisa membayangkan ratusan Cewek yang dikibulin sama Cassanova, hingga harta dan kehormatannya direnggut sama dia, nah itu mungkin saja bisa menimpa kalian.

Cassanova jaman sekarang lebih canggih, karena ada Hape, internet, facebook dan segala jenis kemajuan jaman lainnya, yang siap merenggut cewe-cewe lemah iman yang lugu dan kurang waspada.



Banyak sekarang cowok-cowok Playboy yang kelakuannya adalah mengkoleksi pacar, dan gak Cuma cowok, cewek juga iya, katanya kalau gak koleksi pacar gak gaul dan gak normal, hmmm nauzubillah.

Lalu bagaimana agar kalian para cewek terhindar dari para playboy penyembah Cassanova itu??

A. PAKAI AKAL UNTUK BERPIKIR
Yah kebanyakan cewek secara psikologis lebih menggunakan perasaan daripada logikanya, itulah maka banyak pria berkata bahwa wanita adalah makhluk yang sulit untuk dipahami. Sedikit-sedikit nangis, bukannya cengeng tapi itulah cewek.

Namun dalam masalah cinta yang saat ini banyak diselewengkan ke arah maksiat / pacaran serta memicu seks bebas dan penyakit kelamin serta HIV AIDS, gunakanlah akal kalian untuk berpikir, buat apa sih pacaran, Cuma ganggu sekolah aja kan, ngabisin waktu sia-sia, malah akhirnya kena dosa lagi. Sehingga para cewek harus waspada bujuk rayu cowok yang ingin memacari kamu.

B. BERSIKAP TEGAS
Nah setelah berpikir, maka selanjutnya bersikap tegas, cewek pun harus tegas dan punya sikap jadi gak mudah dikibulin cowok-cowok Playboy.

Nona-nona jangan tertipu wajah cakep atau ganteng, lihat dulu Akidah, Iman dan akhlak Islamnya gimana??

Bersikap tegas adalah menyikapi kenyataan pergaulan remaja saat ini, yaitu pacaran. Nah berhubung Islam mengharamkan Pacaran karena mendekati Zina maka kalian harus tegas bahwa pacarn itu HARAM, gak boleh mencla mencle.

C. MELAKSANAKAN ISLAM SECARA KAFFAH



Bagaimana caranya ??
Tutup auratmu, aurat cewek itu seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan, jadi pakai baju yang longgar dan gak transparan, jangan pakai baju yang ketat, ngliatin lekuk-lekuk tubuh, ntar dimakan Cassanova lagi.

Pakai Kerudung ( Himar ) yang menutupi seluruh rambut, kecuali wajah, dan menutupi dada, hingga hitungan 3 kancing, jadi di sampai ( maaf ) bawah payudara kamu.

Dan jadilah Muslimah sejati yang taat agama dan Istimewa.



Saya jamin yang namanya Cassanova bakalan gak berani macem-macem sama kalian, karena kalian sudah melaksanakan Islam secara Kaffah bagi diri sendiri.

Dan untuk masalah jodoh Insya Allah, Allah Swt akan memberikan jodoh yang sekualitas denganmu, seorang cowo yang guanteng luar dalam, baik iman dan akhlaknya serta setia. 
AMIN...

Catatan : “ bagi cowok yang baca, jurus Cassanovanya jangan ditiru yah !!!

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar