Rabu, 15 Desember 2010

HATI-HATI SEKULERISME IMPOR DARI NEGARA CINA MENGANCAM AKIDAH DAN IMAN KITA



Jonroki seorang remaja berumur 17 tahun sudah berdandan rapi, dia menyisir rambutnya dengan gaya harajuku Jepang, memakai parfum Axe, dan memakai baju warna merah, serta dandanan yang katanya gaul. Sabtu sore itu dia  janjian dengan pacarnya Sutrimbilwati, untuk jalan-jalan ke mall di daerah Jakarta Pusat, mereka dah janjian dua hari yang lalu katanya untuk merayakan selesainya Ulangan Umum di sekolah, sekalian refresing katanya.

Jam 5 mereka sudah ketemuan di perempatan, Jonroki segera memboncengkan Sutrimbilwati dengan sepeda motor Yamaha Vixion miliknya, dan segera menuju tempat tujuan yaitu Mall, untuk mejeng dan mamerin kepada teman-teman mereka bahwa mereka punya pacar baru, punya gebetan baru dan punya maksiat baru.

Yah itulah salah satu contoh dari apa yang disebut perbuatan sekuler yang terjadi pada remaja-remaja kita.

APA ITU SEKULER DAN APA ITU SEKULERISME



Menurut bahasa latin sekuler berasal dari kata sekulurus yang berarti terpisah, berpisah atau perpisahan, dan menurut makna adalah pemisahan ajaran agama dengan kehidupan dunia.

Jadi kalau begitu Sekulerisme adalah paham yang mengajarkan pemisahan ajaran agama dengan kehidupan dunia. Sehingga ajaran agama tidak boleh mengatur masalah keduniawian, dan cukup masalah akhirat saja.

Jadi mau pacaran kek, mabuk kek, berzina kek, judi kek, silahkan, agama gak boleh melarang, dan Tuhan gak boleh memberikan dosa kepada mereka, Tuhan silahkan istirahat saja di langit gak usah ngurusi manusia.

APA BERDOSA KITA MEMAKAI PAHAM SEKULERISME DI KEHIDUPAN???

sekulerisme paham Iblis dari freemasonry

Lho ya jelas sekali yah, gak Cuma dosa saja, bahkan bisa kafir malah, kenapa???, karena kita menyepelekan ajaran Islam yang berasal dari Allah Swt, kita gak mau taat sama perintah dan gak mau menjauhi larangan Allah Swt.

Jika kita gak mau taat sama perintah Allah gak mau menjauhi larangan-Nya yah jelas itu berdosa besar.

AWAS SEKULERISME IMPOR DARI NEGARA CINA

Paham Kafir dan Teroris

Situs Wikileak baru-baru ini yaitu Tanggal 14 Desember 2010 menerbitkan sebuah artikel yang isinya tentang sebuah operasi rahasia dan sangat rahasia, yaitu mensekulerkan kaum muslim Indonesia lewat Cina dengan paham komunismenya. Wuiihh serem gak tuh.

Waktu era tahun 1990 an waktu itu saya masih kecil, saya sering mendengar kata-kata dari pemerintah Orde Baru “Awas Bahaya Laten Komunisme”. Mungkin kata-kata Pak Suharto waktu itu ada benarnya untuk menyikapi laporan dari wikileak di atas, bahwa komunisme adalah bahaya laten ( tersembunyi ).


Muslim Cina yang terancam Akidahnya karena Sekulerisasi secara sistematis oleh Pemerintah Komunis Cina

Kita tahu Cina adalah Negara dengan Paham Komunisme atau tidak mengenal Ketuhanan, serta menentang segala jenis Agama khususnya Islam. Paham komunisme tidak percaya pada Tuhan, menurut mereka sesuatu yang tidak kelihatan oleh mata adalah tidak ada, dan tidak boleh dipercaya.

Dalam laporannya Wikileak mengatakan bahwa pada Tanggal 5 Maret 2007 terjadi pertemuan antara Menteri Luar Negeri Cina Chui Tin Kai, Direktorat Jenderal urusan Asia Timur Raya Hu Zengyue, dengan pejabat Kementrian luar negeri Amerika Serikat Eric John di Beijing. Karena pertemuan itu adalah pertemuan rahasia maka diberi kode Beijing 1448.

Musuh Islam

Intinya pertemuan itu membahas tentang bagaimana mendorong dan meningkatkan sekulerisasi penduduk muslim Indonesia, menurut Hu Zeng Yue, Muslim Indonesia perlu diajarkan Islam yang benar yaitu Islam yang sekuler, agar tidak menjadi teroris, waaahhhh orang kafir mau ngajarin Islam, wakakakakakak…… sama Tuhan aja gak percaya, apalagi baca Al Quran, pakai ngatain muslim Indonesia teroris lagi, jadi pingin tak mutilasi tuh orang tak cingcang-cincang lalu kasihkan ke Ayamku biar gemuk.

Inilah Sesembahan Pemerintah Komunis Cina

Hu menyatakan akan mengusahakan agar Masyarakat muslim Indonesia mau bersentuhan dengan Masyarakat Muslim Cina yang sudah berhasil dia sekulerisasi, sehingga masyarakat Muslim Indonesia ketularan sekuler. Muslim Cina yang sebagian sudah sekuler diharuskan lebih menjalin dan mengenal muslim Indonesia dan mengajarkannya ide sesat Sekulerisme.

Menurut Hu Zengyue lagi, dia menyatakan lebih menyukai Presiden SBY ( kayaknya dah kafir, homo kali tuh orang ) daripada presiden sebelumnya seperti Megawati, Habibie, Gus Dur. Karena menurutnya kebijakan-kebijakan Presiden SBY mempermudah tujuan jahat mereka mensekulerisasi ( baca Mengkafirkan ) umat Islam di Indonesia.

SAATNYA KITA BANGKIT UNTUK MELAWAN MEREKA.
Benar-benar sebuah penghinaan yang luar biasa kepada umat Islam di Indonesia, harga diri kita seakan diinjak injak oleh musuh-musuh Islam, mereka menganggap kita ini adalah orang yang mudah dibodoh-bodohi, sehingga mereka dengan mudahnya memusuhi kita.

Alangkah bodoh dan naifnya kita, jika kita tidak tahu bahwa musuh-musuh kita selalu menghendaki kita untuk hancur atau musnah, sesungguhnya orang-orang Yahudi, Nasrani, dan orang-orang kafir tak akan pernah rela sampai kita mengikuti ajaran mereka.

korban kebiadaban komunis Cina

Kita tahu Dinasti Komunis Cina lah yang membantai ribuan kaum muslim cina di masa lalu, membantai umat Islam Uighur di Xinjiang Cina, menyesatkan umat Islam Cina dengan paham kafir Komunisme, membakar masjid-masjid, merusak pondok-pondok pesantren, itulah kejahatan pemerintah Komunis Cina kepada umat Islam, sadarkah wahai kawan-kawan.

apa perlu kita ratakan tembok Cina dengan tanah, untuk membungkam kesombongan mereka

Saatnya kita bangkit dengan Islam, hanya Islam yang berhak memimpin dunia bukan yang lain dan hanya Islam satu-satunya ajaran yang benar dan menuju kebebasan hakiki ( surga ).

La izzata illa bil Islam, wala Islamata illa bis syariah, la syariata illa bil daulah Khilafah Islmiyah
Tiada Kejayaan tanpa Islam, tak akan tegak Islam tanpa Syariat dan tak akan tegak syariat tanpa Negara Daulah Khilafah Islamiah.

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar