Jumat, 03 Desember 2010

51 % REMAJA JABODETABEK GELO ( 800.000 ABORSI TIAP TAHUN DI INDONESIA )



“Hoekkk,hoeeekkk”, suara seorang gadis remaja seusia SMA di sebuah kamar mandi di sebuah mall, sebut saja namanya Sariawati ( Bukan nama sebenarnya ). Kemudian gadis itu mengambil sebuah benda di tasnya yang ternyata sebuah alat tes kehamilan pribadi, lalu melakukan tes kehamilan, gak usah digambarin ya???, intinya hasil tes alat itu positif.
Lalu Sariawati mengambil Blackberry di tasnya dan pencet sana pencet sini, lalu menempelkan ke telinganya. “ Yank aku dah telat sebulan, aku dah tes positif “,kata dia kepada seorang cowok lawan bicaranya di ponsel Blackberry. “yakin loe “, kata cowok membalas, “ya udah kita ke dokter langganan yah “, kata dia menambahkan. Usut punya usut ternyata Sariawati dan cowoknya menyambangi seorang dokter yang membuka praktek Aborsi secara profesional, dan ternyata dia sudah melakukannya berulang kali. Sariawati juga sering gonta ganti cowok, alias koleksi pacar.

ABORSI AKIBAT PERGAULAN BEBAS
Sekali lagi sebuah syair sesat bin gila bin gelo susableng berbunyi

Cinta adalah Pacaran
Pacaran adalah cinta
Tidak ada cinta  tanpa pacaran

Syair sesat dan menyesatkan di atas itulah yang benar-benar mencuci otak remaja kita, sehingga mereka melakukan kegiatan yang dilarang Allah SWT dengan alasan  CINTA..... 

juru kampanye syair sesat tentang cinta..

Berdasarkan data dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ) 2010, menyebutkan bahwa 51 % Remaja Jabodetabek sudah pernah melakukan hubungan seksual baik dengan pacar, atau orang lain di luar nikah ( Berzina ), sambel eh sampel diambil dari 3000 remaja se Jabodetabek dengan metode random sampling, sehingga diperoleh data yang cukup akurat.

Dan yang paling mengejutkan adalah data tentang aborsi di kalanagn para remaja yang juga diambil oleh BKKBN, menyebutkan bahwa ada 800 ribu kasus Aborsi tiap Tahun di Indonesia.



Sebab utamanya adalah karena pergaulan bebas para remaja.
Sekarang kita lihat di tempat-tempat keramaian atau di daerah wisata atau tempat lain, di situ kita bisa lihat pasangan muda mudi, remaja sedang asyik berduaan tidak peduli mereka dilihat orang lain, anak kecil apalagi makhluk gaib.

gak peduli sekitar, maksiat jalan terus

Pernah saya ketika hari Ahad pagi bulan Ramadhan mengajak adik saya jalan-jalan ke pantai, berhubung rumah saya dekat pantai, sekitar seperempat jam perjalanan pakai sepeda motor. Saat sampai di pantai saya melihat beberapa pasangan muda mudi dan para remaja sedang asyik berduaan alias pacaran, sambil menyeruput air kelapa muda. Gelo gak…. Udah bulan Ramadhan, pagi-pagi dah pacaran, gak puasa lagi, udah gitu pingin masuk surga lagi….. Ngimpiiii….emang surganya kakek moyang loe…. Sana kembali ke pohon.

salah satu akibat negatif pacaran

ABORSI, SEKS BEBAS DAN PERGAULAN BEBAS, AKIBAT TIDAK ADA ATURAN YANG JELAS HUBUNGAN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN
Dalam Islam jelas laki-laki dan perempuan Haram berduaan tanpa didampingi muhrim, atau tanpa ada orang lain didekatnya.

Ÿwur (#qç/tø)s? #oTÌh9$# ( ¼çm¯RÎ) tb%x. Zpt±Ås»sù uä!$yur WxÎ6y ÇÌËÈ
  
Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk. QS. Al Isra 32.

Rasul saw bersabda
" Telah tertulis atas anak adam nasibnya dari hal zina. Akan bertemu dalam hidupnya, tak dapat tidak. Zinanya mata adalah melihat, zina telinga adalah mendengar, zina lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh, zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah ingin dan berangan-angan. Dibenarkan hal ini oleh kelaminnya atau didustakannya." HR. ABU DAWUD.

bu gulu nih kenalin pacal guwa

Nah jelas kan apa yang dimaksud Hadis di atas, intinya kita gak boleh sembarangan dalam pergaulan dengan lawan jenis. Pokoknya kalau pacaran hal-hal yang dimaksud Zina di atas tercakup semua. Termasuk berkhalwat (berduaan dengan lawan jenis ), berikhtilat ( campur baur laki-laki perempuan), namun ada beberapa ulama yang mengecualikannya untuk tujuan pendidikan dan kesehatan, maka dibolehkan berkhalwat dan berikhtilat, tentu saja dengan batasan tertentu, tapi kalau buat selain itu, HARAM.

sesembahan mereka yang pacaran

Seperti kata pepatah ” Dari dulu beginilah Pacaran, Mudharatnya Tiada Akhir, Astaghfirullah”.

Kok jadi orang Islam susah amat sihhh…. Repot harus menjauhi ini, menjauhi itu.
Sekarang saya mau tanya, mau masuk surga gak??? Kalau mau ya udah nurut sama perintah Allah SWT gitu aja kok repot, hidup kok gak mau berjuang.

HUKUMAN BAGI PELAKU ABORSI DAN YANG MEMBANTU
Hukumannya ya hukuman mati, gampang kan..., udah jelas yang melakukan aborsi udah berzina, membunuh lagi. Bagi pelaku Aborsi ya Rajam ( dilempari batu sampai mati ), kenapa harus dirajam???, biar besok di Akhirat bisa masuk surga tanpa dihisab, enak kan ( katanya tadi mau masuk surga ), karena Hukum Islam bersifat menebus dosa.
Begitu juga dokter yang melakukan aborsi harus di qishos ( dipenggal kepalanya ), biar apa???, biar masuk surga juga.

JADILAH HERO BUKAN GELO
Remaja-remaja yang mau melaksanakan Islam secara menyeluruh maka dia akan menjadi remaja istimewa di mata Allah Swt, itulah apa yang dimaksud Pahlawan dalam Islam.

The Royal Janissaries

Kita bisa meneladani kisah Pasukan Inkisaria ( The Royal Janissaries ) mereka adalah tentara elit terbaik sepanjang masa. Prestasi mereka adalah tidak pernah meninggalkan Sholat Tahajjud, Rawatib dan Puasa Sunnah Senin Kamis, ya karena adalah an ni’mal jaizu, sebaik-baiknya tentara yang dijanjikan Rasulullah saw. Mereka adalah tentara Muhammad Al Fatih sang penakluk Konstantinopel, bisa dilihat di videonya sebelah kanan, klik aja.

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar