Rabu, 01 Desember 2010

WAHAI REMAJA MUSLIM JANGAN MAU DIKASIH KONDOM ( HARI AIDS SEDUNIA )



Idiihh, nihh adek-adek SMP, SMA, ni eike kasih yu-yu pade kondom gratis, dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, ihh brondong-brondong segerr deh… kata seorang Pria yang berdandan wanita ( Banci ) dan bergaya sok kewanitaan dengan otot yang masih macho namun lemah gemulai kaya ayam kesurupan dikasih Baygon. Itulah yang terjadi di sebuah jalan di dekat komplek sebuah Universitas Negeri di Semarang.

AGENDA TERSELUBUNG
Umumnya jika hari AIDS internasional, maka akan muncul aktifis-aktifis Pria sejati yang berdandan wanita dan juga ada pria waras, dan wanita waras yang melakukan longmarch memperingati hari AIDS sedunia itu, kadang juga disertai pembagian Kondom gratis, kepada para remaja SMP, SMA dan juga kepada Mahasiswa.

HAIII EIKE CANTIKKAN

Umumnya mas-mas Baygon ( banci-banci ) itu juga mengusung agenda terselubung yaitu legalisasi jender ketiga yaitu BANCI KALENG, jadi mereka ingin di KTPnya ditulis :
Nama                         : Waluyo ( Kalo Siang ) Susanti                               ( kalo malam )
Jenis Kelamin             : Banci Kaleng.
Status                        : Lihat aja di FB sama Twitter gue.
Pekerjaan                   : Karyawan Taman Lawang.

yah dengan kampanye anti AIDS ini kami juga ingin menyeru kepada pemerintah untuk melegalkan jender ketiga yaitu Waria ( Banci ),kata Lisa alias Joko kepada seorang wartawan Indosiar. Padahal Allah SWT melaknat setiap Laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki, dan Allah Swt hanya menciptakan laki-laki dan perempuan gak ada banci. Ibnu Abbas ( Sahabat ) juga berkata “ Rasulullah melaknat Mukhanats” ( atau laki-laki normal yang merasa dirinya perempuan / ya banci-banci itu ).

KAMPANYE ANTI AIDS ATAU KAMPANYE MENDUKUNG SEKS BEBAS



Selain berdemo untuk mendukung legalisasi perbancian nasional, kampanye anti AIDS dari organisasi-organisasi stress semacam itu juga untuk mengkampanyekan secara terselubung yaitu seks bebas, buktinya bagi-bagi kondom gratis. Yah walaupun mereka berdalih sedang berkampanye anti seks bebas.

Lha sekarang kita logika buat apa coba kondom dibagiin sama Remaja, buat dibikin balon ??, kan gak mungkin. Sekarang kalau remaja dikasih kondom, misalnya yang udah punya pacar, entar ketemu pacarnya, terus malah ngajakin main balon lagi, kan udah gak bener itu, iya kalau Cuma main balon, kalau lebih dari itu misalnya ngajakin berzina ( astaghfirullah ), main balon sama pacar aja udah dosa ( mendekati zina ), apalagi sampai berzina, udah lah gak jamin masa depan akhiratnya.

kami aktifis pacaran, ayo pacaran biar ganteng kaya kami

SEKS BEBAS SARANA UTAMA PENYEBARAN HIV AIDS

HARAM

Pernah pak ustad Hari Mukti mendapat curhat dari seorang wanita, dia sudah 7 tahun terinfeksi HIV, dan sudah memasuki tahapan penyakit AIDS, nah masalahnya dia sudah berhubungan dengan ratusan pria. Kang Hari Mukti pun berpesan kepada para remaja agar menajuhi pacaran, sebuah sarana menuju seks bebas.

Dan seks bebas adalah sarana efektif penyebaran virus HIV. Menurut dr. Boyke ( Spesialis kelamin ), “ bahwa ilmuwan-ilmuwan barat menemukan kenyataan ternyata virus HIV dapat memasuki pori-pori Kondom, sehingga kondom tidak mampu menahan penularan AIDS”. Jadi bohong besar Kondom dapat mencegah HIV AIDS.

APA APLIKASI ANTI VIRUS HIV, DAN VIRUS-VIRUS PEMIKIRAN KUFUR LAINNYA ???
Yah hanya Islam, sebuah agama super canggih dan super istimewa yang dibawa Nabi Muhammad Saw memuat segala bentuk aturan meliputi masalah Hablun Minallah ( Hubungan dengan Allah Swt) seperti sholat, zakat, haji, puasa dan Hablun Minannas ( hubungan dengan sesama manusia ) seperti masalah politik Islam, ketatanegaraan Islam ( Khilafah ), Hukum Islam, Ekonomi Islam, Sosial Budaya, dan Hankam.



Hanya Islam sebuah agama yang bisa menjadi anti virus HIV juga anti virus pemikiran-pemikiran kufur, seperti sekulerisme, kapitalisme, demokrasi, komunisme, fasis, dan sebagainya, tidak perlu update, karena asli ciptaan Allah SWT.

TINGGAL KAPAN KITA AKAN MENGINSTALNYA (menerapkannya secara kaffah )

2 komentar:

latitu chan mengatakan...

insyaallah penginstalan tidak akan lama lagi mencapai 100 %

Redaksi mengatakan...

Amien

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar