Kamis, 24 Maret 2011

SERUAN UNTUK SAUDARAKU DI LIBYA : LAWAN TENTARA SEKUTU PIMPINAN AMERIKA SERIKAT SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN



Malam tanggal 19 Maret 2011, negara-negara barat yang tergabung dalam tentara sekutu pimpinan Amerika Serikat mulai membombardir Libya. Mereka menembakkan ratusan rudal, bom dan roket ke arah pusat-pusat pertahanan tentara Libya.

Akibat dari kekejaman doktator Libya, Muamar Qadafi ini telah membuka jalan bagi negara-negara penjajah untuk mengitervensi secara militer, dengan menyerang Libya, mereka para penjajah berdalih akan menyelamatkan rakyat Libya dari kediktatoran Qadafi.



Dunia internasional pun mengutuk serangan brutal tersebut, Cina, Columbia, dan Venezuela mengutuk aksi militer Amerika Serikat dan antek-anteknya. Mereka yang mengutuk umumnya juga mempunyai kepentingan strategis atas Libya dan juga karena hubungan baiknya dengan Libya.

MUAMAR QADAFY AGEN BARAT YANG SUDAH DICAMPAKKAN KARENA TIDAK BERGUNA LAGI
Penjajah, dari dulu beginilah penjajah, ulah dan sikapnya tak pernah berubah. Ya itulah plesetan dari puisi cintanya Pat Kai.

Senyum manis penuh racun

Kolonialisme Modern
Penjajahan dalam konteks modern sangat berbeda dengan penjajahan di masa lalu, dimana negara penjajah menguasai secara langsung, memperbudak rakyatnya, dan menjarah kekayaan alamnya.

Namun itu dulu, hari ini penjajahan tidak seperti itu. Mereka ( para Penjajah ) menanamkan penguasa boneka mereka di negeri-negeri sasaran jajahan seperti Indonesia, kemudian setiap kebijakan para pemimpin boneka ini harus sesuai dengan kepentingan penjajah, seperti memprivatisasi sumber daya alam, dan kekayaan alam, sehingga dapat dikuasai oleh asing yaitu penjajah.



Sebisa mungkin pemimpin boneka ini harus sejalan dengan kepentingan penjajah seperti Amerika Serikat dan juga harus mengkampanyekan ide-ide para penjajah seperti Demokrasi, HAM, Kapitalisme, Sekulerisme.

Begitu juga dengan Muamar Qadafi, penguasa diktator Libya selama 40 tahun, dia dulunya adalah agen Inggris di Libya, tujuannya jelas untuk menjadi penguasa boneka bagi Inggris dan antek-anteknya dan menjaga kepentingan Inggris dan antek-anteknya.
Namun seiring berjalannya waktu, Muamar Qadafi dianggap sudah tidak berguna lagi, sehingga barat pun ingin mencampakkannya.

Qadafy Penguasa Boneka barat yang sudah tidak berguna

Pernah lihat film Mafia kan???, jika ada anak buah mafia yang tidak becus bekerja maka dia akan dibunuh oleh bosnya. Seperti itulah kelakuan para Penjajah, layaknya mafia kejahatan, yah karena mereka sesungguhnya penjahat internasional.

ADA UDANG DIBALIK BAKWAN ( KESERAKAHAN AMERIKA SERIKAT AKAN MINYAK BUMI LIBYA )
Salah satu alasan kuat Amerika Serikat untuk membombardir Libya adalah untuk menguasai kekayaan Libya, layaknya Irak dan Afganistan, kedua negara ini menjadi korban keserakahan Kapitalis Amerika Serikat dan antek-anteknya.



Kalah dari Cina

Pada kuartal 2000an, Negara Amerika Serikat mulai diserbu dan dibanjiri produk-produk dari Negeri Tirai Bambu Cina. Berbagai macam produk pertanian, pangan, elektronik, mainan anak-anak, dan sebagainya masuk ke Amerika dan membajiri negeri itu.

unjuk kekuatan ekonomi Cina, lewat Jeruk

Selain itu perang mata uang antara Dolar dan Yuan juga menyebabkan Amerika kewalahan menghadapi kekuatan ekonomi baru dunia yaitu Cina. Pemerintah Cina berhasil mengendalikan mata uang Yuan, walaupun Cina terus menerus melakukan Ekspor barang ke Amerika Serikat.

Krisis Moneter yang melanda Amerika Serikat sejak tahun 2008 yang berdampak pada Negara Jepang dan Korea Selatan, juga menyebabkan Cina mengambil alih perekonomian Asia, sehingga Amerika sedikit-demi sedikit kehilangan pengaruhnya di Asia.

Selain itu Cina sudah mulai mengambil alih pengaruh Amerika Serikat di Asia Tenggara, terutama pengaruh ekonominya, terbukti sejak Januari 2010 saja berbagai produk pangan dari Cina menyerbu Indonesia, selain itu produk-produk elektronik dan telekomunikasi buatan Cina yang murah meriah juga menyerbu Asia Tenggara terutama di Indonesia, sebut saja Blackberry Oriental alias ponsel Qwerty buatan Cina yang harganya berkisar 300 ribuan dan kaya fitur.

Untuk itulah Amerika Serikat yang mempunyai kepentingan politik menundukkan semua negara di bawah penghambaan kepadanya ingin mengambil alih kembali kotrol seluruh dunia tanpa ada satupun negara yang boleh menentangnya.

Sehingga menurut beberapa pandangan pengamat politik luar negeri, Amerika Serikat menyerang Libya dengan alasan melindungi warga sipil Libya dari kekejaman Muamar Qadafy adalah bohong belaka.

KEUTAMAAN JIHAD DAN JIHAD MELAWAN PENJAJAH
Sesungguhnya serangan militer yang dilakukan Amerika di Irak, Afganistan dan terakhir Libya adalah bentuk nyata penjajahan negara Kapitalis itu kepada bangsa lain. Di Irak dengan dalih menghancurkan senjata pemusnah massal Irak, Amerika membombardir negeri 1001 malam itu, setelah menguasainya, Perusahaan Kapitalis Amerika berpesta pora menjarah kekayaan alam di Irak untuk menumpuk pundi-pundi kekayaan mereka.

Di Afganistan pun demikian, dengan dalih memerangi teroris Al Qaidah yang katanya menghancurkan 2 gedung WTC pada peristiwa 11 September 2001, Amerika menjajah negeri itu, menjarah pula kekayaan alamnya dan menyengsarakan penduduknya.


Qadafy dan Obama, sama saja, manusia haus darah

Dan kini Libya, dengan dalih melindungi rakyat Libya dari kekejaman Presiden Diktator Muamar Qadafi, Amerika dan sekutunya  membombardir Libya. Padahal Amerika Serikat ingin menyetop dan menguasai distribusi minyak bumi ke Cina yang diekspor oleh Libya, sehingga dapat memperlemah dan menghalangi Cina untuk menandinginya di kancah internasional.

Keutamaan Jihad



Sesungguhnya Al-Quran telah menempatkan jihad pada urutan yang paling utama diantara ibadah-ibadah yang lain. Al-Quran menyatakan dengan sangat jelas, agar kaum Muslim mencintai Allah dan RasulNya, serta jihad di jalan Allah di atas cintanya kepada yang lain. Allah swt berfirman :

“Katakanlah: “Jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai daripada Allah dan Rasul-Nya dan (dari) berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya.” Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang fasik.”[at-Taubah:24]

Tidaklah sama antara mu’min yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar;(yaitu) beberapa derajat daripada-Nya, ampunan serta rahmat. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. al-Nisaa’ : 95-96]

Sehingga tentu saja bagi seluruh kaum muslimin di dunia pada umumnya dan di Libya pada khususnya harus sadar, bahwa sesungguhnya musuh-musuh Islam telah merusak, menjajah dan menyesatkan pikiran, perasaan dan bahkan akidah umat Islam, menjajah negaranya, membantai saudara-saudara sesama muslim, memecah belah persatuannya. Karena sejengkal tanah kaum muslim, najis diinjak oleh kaki-kaki busuk penjajah kafir. Dan memerangi mereka baik langsung maupun tidak langsung wajib hukumnya bagi kaum muslimin dimana pun ia berada.

Sudah saatnya umat Islam sadar, dan bangkit untuk berjihad, baik secara langsung memerangi mereka seperti di Palestina, Irak, Afganistan dan Libya, bukan untuk membela pemimpin diktator brutal seperti Qadafy, namun untuk melindungi kesucian tanah dan nyawa kaum muslimin. Maupun secara tidak langsung melalui perang pemikiran, membuang jauh ide-ide palsu barat seperti HAM, Sekulerisme, Demokrasi, Kapitalis, Privatisasi dan Neoliberalis.



Sehingga tidak ada lagi alasan untuk menolak tegakknya kembali Negara Agung Daulah Khilafah Islamiyah yang akan menerapkan Syariat Islam secara kaffah, dan menebarkan rahmat Islam ke seluruh dunia.

Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: "Sesungguhnya aku Termasuk orang-orang yang menyerah diri?". Surat Al Fushilat 33




0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar