Selasa, 01 Maret 2011

IDOLAKU TERNYATA PAKE NARKOBA...!!!!



Sebuah konser musik digelar, musik menggelagar, hura-hura, joget-joget, campur baur cowok cewek, yah seperti itulah. Sebuah grup band yang bernama Yo Band manggung di sebuah kota, penontonnya berjubel, banyak juga yang pingsan dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat, ada juga sedikit keributan yang terjadi di luar panggung ketika beberapa remaja ingin masuk menonton tapi tidak punya tiket.

Yah seperti itulah gambaran sebenarnya tentang suasana konser musik yang sedang digelar, hura-hura, gemerlap, dan joget sana joget sini. Saya yakin suara adzan tidak akan terdengar di dalam suasana konser semacam ini. Entah karena memang Sound System Masjidnya kalah canggih dengan sound system konser, atau memang para setan sengaja menutup rapat-rapat telinga penonton konser agar tidak mendengar azan berkumandang. Yang jelas arena konser adalah arena tempat berbaurnya manusia dan setan.



Konser berhenti setelah grup band ini menyanyikan lagu terakhirnya, dan grup band ini segera dinaikkan mobil menuju bandara, karena esoknya grup band ini akan menggung lagi di kota lainnya. Yah memang grup band Yo Band ini sedang naik daun, atau naik pohon atau kembali ke pohon atau apa istilahnya, setelah album pertama mereka dirilis dengan single hits yang cukup terkenal, berjudul “Cinta adalah Pacaran”, membuat grup band ini menjadi idola baru kawula muda dan remaja.

Memang jadwal manggung grup band ini sangatlah padat, sore ini harus manggung di kota ini lalu esoknya harus manggung di kota lain, bahkan akhir bulan nanti mereka akan manggung di Zimbabwe.

Jadwal konser yang padat sangatlah menyita energi dan waktu para personil Yo Band ini, bahkan dalam waktu 3 bulan mendatang mereka juga harus sudah menyelesaikan Single Hits mereka yang terbaru, yang berjudul “Merakbal itu Cinta”. Padahal dalam waktu 3 bulan ini jadwal konser dan manggung benar-benar padat.

Kemudian datang seorang pengedar narkoba yang sengaja mendatangi apartemen tempat mereka tinggal, pengedar narkoba itu menawari mereka shabu-shabu, akhirnya sejak saat itu grup band  Yo Band ini terjerumus Narkoba, wahahahahaha.

REALITA ARTIS
Yah memang tidak semua artis make narkoba, tapi jelas banyak artis yang pernah memakai barang haram ini, dan bahkan sekarang pun saya yakin masih banyak artis yang masih memakai Narkoba.



Sebut saja Ari Lasso, dia dikeluarkan dari personil Dewa 19 gara-gara memakai Narkoba, Sammy Kerisdayanti eh Kerispatih, vokalis grup band Kerispatih ini juga diciduk oleh polisi setelah kecemplung sumur eh maksud saya setelah terbukti memakai dan membawa barang haram Narkoba di tasnya. Dan baru-baru ini adalah Yoyo, seorang drumer dari grup band Gabah eh Padi, juga diciduk polisi setelah membawa beberapa gram Shabu-shabu. Bahkan seorang Ustad Jefri yang membintangi iklan tiga kali aman itu juga pernah terjerat Narkoba.



Padatnya jadwal atau istilah kerennya Schedule ( dibaca sekudel, karena biasa orang Indonesia tuh sok british ), baik itu manggung di sangkar ( emang burung perkutut ), konser di berbagai kota, shooting iklan ini itu, dan sebagainya, belum lagi selalu diuber sama wartawan gosip yang disebut Paparazi, dan juga Papaslamet ( karena makan bakso gak bayar ), serta stamina fisik yang harus tampil prima dan inspirasi sebagai seorang senewen eh seniman yang gak boleh hilang oleh padatnya jadwal.

Bahkan Uje pun pernah terjerat Narkoba

Beberapa artis akhirnya mencoba jalan pintas dengan mengkonsumsi Narkoba, yah memang harga barang haram itu tergolong mahal sehingga cocok dengan kantong artis yang memang tebel-tebel isi duit. Beda dengan preman gang dan pasar, mabuknya kalau gak pake lem ya pake Baygon. Akibatnya banyak artis yang terjerumus Narkoba.

APA ITU NARKOBA ??



Yah di sekolah dan lainnya pernah kan diberi pengetahuan tentang yang namanya Narkoba dan bahayanya, nah disini singkat saja. Narkoba itu berasal dari kata-kata Narkotika dan Obat-obatan terlarang, ini adalah singkatan dari Polisi agar mudah menyebut barang-barang kriminal, dan istilah kriminal, yah misalnya seperti Curanmor atau Curahan Perasaan dan Humor, eh salah, Pencurian Kendaraan Bermotor.

Narkoba terdiri dari dua jenis yaitu Narkotika yang terbuat dari sejenis tumbuhan dan menjadi beberapa produk olahan seperti Heroin yang nantinya menjadi beberapa barang seperti Putauw.



Dan yang kedua adalah Psikotropika, yaitu suatu bahan kimia dan obat-obatan kimia yang penggunaanya dibatasi dan diawasi secara ketat, karena memang jika disalahgunakan maka akan berbahaya. Dalam istilah kriminal untuk psikotropika adalah penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Jenis-jenis psikotropika misalnya amphetamin, pil BK, Pil Koplo, shabu, dan sebagainya.

NARKOBA ITU KHAMR
Tahu Khamr kan???, jangan ngaku orang Islam kalau gak tahu khamr, khamr adalah sebuah minuman memabukkan di jaman jahiliyah dahulu, namun khamr mengalami perluasan makna ketika ajaran Islam turun dibawa Nabi Muhammad Saw. Kata khamr menjadi bermakna luas yaitu segala sesuatu yang menghilangkan akal alias membuat akal tidak bisa bekerja dan membuat orang kehilangan kesadaran.


" Segala hal yang menghilangkan akal itu adalah Khamr”. HR. Bukhari
Rasulullah menyamakan khamr dengan keringat penghuni neraka. Seorang pedagang asal Yaman suatu hari bertanya kepada Rasulullah tentang kebiasaan masyarakat di tempat tinggalnya yang suka minum minuman keras terbuat dari bahan padi-padian yang disebutnya mizr. Rasul menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan pula,”Apakah minuman itu memabukkan?”Dan setelah dijawab “ya”, maka Rasul pun bersabda,”Setiap yang memabukkan sangatlah dilarang.






Allah sudah membuat ketentuan bahwa bagi mereka yang meminum minuman memabukkan, maka di dalam minumannya itu akan berisi tinat al-khabal.” Orang tadi kembali bertanya apa yang dimaksudkan tinat al-khabal dan Rasulullah menjawab,”Itu merupakan keringat yang berasal dari penghuni neraka.” Begitulah peringatan Rasulullah terhadap mereka yang suka meminum minuman memabukkan. Sebagai hukumannya di akhirat, orang-orang itu akan diberi minuman racun dari asawida (sejenis ular hitam yang sangat berbisa) yang menyebabkan seluruh kulit serta daging di wajahnya luntur. Allah SWT pun tidak akan menerima amalan ibadah puasa, shalat dan haji dari seorang peminum alkohol atau yang menjual alkohol hingga dia benar-benar bertobat dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.


Hal yang menarik adalah ketika turunnya ayat tentang haramnya khamr, saat itu malam hari seperti biasa penduduk Madinah banyak yang meminum khamr baik itu di rumah, di warung-warung maupun tempat lain, saat itu memang khamr belum diharamkan. Namun ketika seorang berkeliling kota menaiki kuda dan mengabarkan bahwa Nabi Muhammad sudah mendapat wahyu bahwa Khamr itu haram, maka dengan segera para penduduk Madinah yang sedang menikmati khamr langsung memuntahkannya, membuangnya, warung-warung yang menyediakan khamr pun langsung membuang dagangannya ke selokan, tidak peduli itu khamr mahal atau murah. Dan keesokan harinya, selokan-selokan di kota Madinah dibanjiri air Khamr.

Itulah teladan bagi kita semua umat Islam, bahwa kita harus bersegera melaksanakan Syariat-Nya. Jika syariat Islam bilang haram ya katakan dengan tegas itu haram, jika halal ya katakan dengan tegas itu halal. Jangan mencla mencle.

IDOLA-IDOLA PALSU, PEZINA DAN JUGA PEMAKAI NARKOBA
Yah inilah jaman Jahiliyyah modern, jaman idiotisme baru, jaman dimana tekonologi canggih tetapi tidak diikutin oleh kecanggihan berpikir manusia. Sehingga hancurlah akidah dan akhlak generasi muda saat ini, mereka jauh dari Islam, dan lebih senang mengidolakan dan membela artis-artis pezina, pemakai narkoba dan artis-artis yang selalu mengobral murah bahkan gratis kehormatan dan harga dirinya, bahkan lebih rendah daripada pelacur dan hewan ternak, dan mereka melupakan idola sejati mereka yaitu Nabi Muhammad Saw, serta melupakan penderitaan saudara-saudara sesama muslim yang sedang menderita.

Ariel Artis Pezina

Dan lucunya ada yang mengirim pesan di Fb saya dan email saya, pesan ini mungkin dari salah satu penggemar artis pezina, dengan nada yang marah, dia menulis “Anjing”, serta kata-kata lain yang memperingatkan agar saya tidak menghina artis pezina idolanya itu. Tapi coba pikir, siapa juga yang menghina, orang artis itu juga yang menghinakan diri sendiri kok, saya sih Cuma menulis KENYATAAN aja.

HIDUP ITU PILIHAN
Banyak orang ngomong hidup itu pilihan tapi tidak banyak orang tahu apa arti dari hidup adalah pilihan.

Maksud dari hidup itu pilihan adalah bagaimana kita memilih pilihan hari ini agar pilihan itu menuju sesuatu yang baik di masa depan baik di dunia maupun akhirat. Lha sekarang orang milih mengidolakan artis-artis gak bener kaya gitu, nantinya juga dia akan ngikut gak bener juga, dan di akhirat juga nanti mereka akan ikut kemana tujuan artis gak bener itu, yaitu NERAKA.

Rasulullah Muhammad Saw, Idola Sejati seluruh kaum Muslimin

Kalian pingin masuk surga kan???, yah idolakan dong orang-orang yang jelas akan masuk surga, yang paling jelas ya Nabi Muhammad Saw dan para Sahabat. Idolakan mereka, teladani mereka, laksanakan semua Syariat Islam yang kaffah sesuai dengan ajaran Nabi kita Muhammad Saw.

Lha udah ngidolain artis pezina sama pemakai narkoba, pingin masuk surga lagi, ngimpiiii....emang surganya bapak moyang loe.





3 komentar:

latitu chan mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb.

Kereen

remaja jaman sekarang pada kehilangan jati dirinya sebagai seorang muslim, mereka tergelincir oleh arus edanisasi sekuler.

ngikut nyebarkan yak

Redaksi mengatakan...

Silahkan bu/pak, sukron

Dyx mengatakan...

wah keren tulisannya..... ngakak terus kwkwkwk
keren cara dakwahnya, bener-bener menarik buat dibaca

keknya yang punya blog penggemar KamenRider wkwkwk

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar