Jumat, 01 Oktober 2010

JOURNEY TO BEING OUR SELF ( MENCARI JATI DIRI )


Islam adalah agama yang sempurna, itu kata orang, kata orang juga kita umat yang terbaik, dan kata orang juga Islam memberikan kebangkitan.
Ok, mari kita lihat fakta di Indonesia yang merupakan negara muslim terbesar di dunia. Kita akan melihat para remajanya dahulu, karena karakter umat bisa dilihat dari karakter para remajanya.

REMAJA BEBEK

Ternyata negeri yang mengaku muslim mempunyai jumlah populasi remaja bebek yang luar biasa banyak.

Apa itu remaja bebek??

Konon remaja bebek adalah sebutan dari kaum Zionis Israel untuk menyebut para remaja kaum muslim yang mengikuti gaya hidup sesat yang mereka kampanyekan. Banyak sekali slogan-slogan kampanye Zionis untuk menyesatkan para remaja, diantaranya adalah triple f.

Triple f itu adalah food, fashion, dan festival. Dengan food ( makanan ), zionisme mencoba menyesatkan antara halal dan haram makanan, fashion ( pakaian ), Zionis sengaja mencekoki para remaja dengan trend-tred pakaian yang membuka aurat, menilai kentikan hanya dari fisik dan sebagainya, festival, Zionis mencoba menjauhkan remaja muslim dari masjid, agama, dan ulama. Zionisme sengaja medikte agar para remaja muslim hidup hanya untuk memenuhi hawa nafsunya saja.

REMAJA SINETRON

Apalagi ini ??, remaja sinetron adalah jenis remaja bebek yang membebek pada sinetron remaja yang ada di televisi-televisi, yang cerita dan gaya hidup yang dibawanya tidak bermutu dan tidak mendidik.

Ini salah satu contoh adegan dalam sinetron remaja, misal “si pemain A ( anak SMA ), berangkat dari rumah naik motor keren ( Tiger, Ninja, Vixion, dsb), nyamper pacar, diboncengin sampe sekolah”. Di sekolah si A berantem sama musuhnya si B, rebutan pacar, kemudian pulang sekolah makan di restoran sama pacar, kebetulan selingkuhan si A ada di restoran itu lalu berantem lagi, dan seterusnya.

Nah remaja yang membebek pada sinetron ini, tujuan hidupnya hanya diisi untuk pacaran dan koleksi pacar. Tiap hari yang dipikirin pacar, kalau putus merengek dengan cengengnya, seakan dunia mau kiamat, emang apa urusannya orang gak ada ikatan apa-apa.

KELAKUAN REMAJA BEBEK



(Juni 2010.). Di Jember 7 anak siswa SMP (kelas 3) tertangkap sedang membolos, selain itu mereka juga tertangkap basah sedang melakukan hubungan suami istri di sebuah rumah kosong Di Sukabumi 3 anak di bawah umur usia 13-15 tahun memperkosa seorang gadis di bawah umur ( 12 th). (TV One )

PRESTASI REMAJA BEBEK

       Ada sekitar 2,5 juta perempuan di negeri ini setiap tahunnya menjalani aborsi. (sebagian besar karena free sex)

PENYESATAN PARA PUJANGGA CINTA PALSU JAMAN SEKARANG.
CINTA ADALAH PACARAN, PACARAN ADALA CINTA, TIDAK ADA CINTA TANPA PACARAN.

MENGAPA INI TERJADI ???

semua ini terjadi karena  Kita salah dalam mencari JATI DIRI Kita.

Jati diri kita diperoleh dari cara kita menjawab:

1.      1.  Darimana asal manusia?
2.       2. Apa tujuan hidupnya?
3.       3. Akan kemana setelah hidupnya?

DARIMANA ASAL MANUSIA

TEORI EVOLUSI???

Teori evolusi mengatakan bahwa kehidupan terbentuk secara kebetulan selama jutaan tahun, dan berubah juga sesuai dengan adaptasi menjadi bentuk-bentuk yang lebih sempurna.

Prof. Aaron John mengatakan bahwa Teori Evolusi Charles Darwin hanyalah sebatas Hipotesis ( Dugaan awal ) yang tidak mencerminkan kebenaran sama sekali. Harun Yahya dalam bukunya “Keruntuhan Teori Evolusi”, menyatakan bahwa untuk membentuk sebuah virus saja butuh sekitar 200-300 kode protein, sedangkan para ahli biologi saja membuat satu kode protein tidak sanggup. Jadi tidak mungkin kehidupan terjadi dengan sendirinya dengan berubah ubah, karena hal itu tidak mungkin. Hp Nokia 3310 saja tidak akan berubah menjadi Blackberry Bold, apalagi sebuah kehidupan yang susunannya rumit.

JADI KESIMPULANNYA MENUSIA BERASAL DARI SANG PENCIPTA.

SIAPA SANG PENCIPTA ITU???

APAKAH INI ?



Mungkin kalau Tuhan adalah yang ada pada gambar di atas maka sebagian orang Indonesia akan Protes, karena Tuhan tidak adil, Wajah Tuhan kaya orang Cina, bermata sipit, berkulit kuning langsat, apalagi orang Papua, dan Eropa tidak akan mengakuinya sebagai Tuhan.

ATAU YANG INI ???



Kebanyakan manusia Jahiliyah menganggap Tuhan bentuknya sama seperti manusia, punya 2 mata, 2 telinga, satu hidung dan mulut.

SANG PENCIPTA ITU ADALAH ALLAH SWT.



Ini adalah gambar Bintang2 Raksasa di Bimasakti yang di bandingkan dengan Matahari, Lihat tanda panah yang kecil berwarna putih di bawah gambar, itulah Matahari, kecil sekali, seandainya Antares sebesar bola basket, maka Matahari hanya sebesar Bakteri yang tidak terlihat dan Bumi hanya sebesar Atom saja. Kita sebenarnya kecil di mata Allah SWT, lalu kenapa kita tidak mau berhukum kepada hukum Allah SWT ( Syariat Islam )

Sekarang lihat ini



Orang mau nelpon pakai Hape maka biasanya dia baca buku petunjuk Hape



Tapi coba kalau orang mau nelpon pake Hape dia gak tahu caranya, terus dia baca buku petunjuk mesin cuci, apa jadinya ??

y7Ï9ºsŒ Ü=»tGÅ6ø9$# Ÿw |=÷ƒu ¡ ÏmÏù ¡ Wèd z`ŠÉ)­FßJù=Ïj9 ÇËÈ  

Kitab[11] (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa. Al Baqarah Ayat 2



AL QURAN adalah petunjuk yang benar dalam kehidupan kita, seperti buku petunjuk Hape yang merupakan petunjuk benar pemakaian Hape.

Sekarang saya mau tanya

Kenapa banyak remaja menjadi bebek di negeri ini??
a.       a. Takdir
b.      b. Emang Gue Pikirin
c.       c. Au ah gelap
d.     d.  Karena Tidak menerapkan Syariat Islam.

Jawaban yang benar tentu saja yang d, karena d itulah Jati Diri kita, petunjuk yang benar dalam kehidupan kita.

Kesimpulannya adalah kita berasal dari Allah SWT, kita hidup untuk melaksanakan Hukum Allah SWT ( Syariat Islam ), lalu kita mati pun akan kembali ke Allah SWT. INI JATI DIRI KITA

SUDAH SAATNYA ISLAM MEMIMPIN DUNIA, TIADA KEMULIAAN TANPA ISLAM, TAK AKAN SEMPURNA ISLAM TANPA SYARIAT DAN TIDAK KAN TEGAK SYARIAT TANPA KHILAFAH

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantabs

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar