Senin, 11 Oktober 2010

GENG MOTOR…HAI APA YANG KALIAN CARI



Sebut saja namanya Hulek, dia seorang remaja geng motor sekaligus ketua geng motor di sekolah, anggotanya pun tidak hanya teman satu sekolahnya saja, bahkan dari sekolah lain pun ada. Jadi total ada 23 anak yang tergabung di geng motor si Hulek ini.

Tiap malam apalagi malam minggu geng motor ini berkeliaran, memperlihatkan kesaktian mereka, yah memang tujuan hidup para remaja ini adalah adu kesaktian. Jadi ketika para remaja lain tujuan ke sekolah untuk adu prestasi, adu nilai ulangan, dan adu olahraga, mereka ke sekolah untuk adu kesaktian, semua yang ada di sekolah diajak adu kesaktian, dari mulai teman-temannya, bu guru, pak guru, pak kepala sekolah, ibu kantin sampai pak penjaga sekolah pun ditantangin adu kesaktian, namum tidak ada yang mau melayani tantangannya, bukannya gak berani tapi malu-maluin.

Kebiasaan Hulek lainnya adalah ngupil, ya akibat seringnya keluyuran malam dan menghirup udara kotor malam, membuat deposit upil di hidungnya melimpah ruah. Baju seragam yang kucel karena sejak jaman Majapahit gak dicuci, dan sudah mulai berubah warna akibat buat lap upilnya yang melimpah, membuat Hulek jadi remaja paling dekil di sekolahnya.

“Teman-teman, nih gue dah pernah ngancurin 3 toko, 4 alfamart, 3 Indomaret, dan ngancurin 7 sepeda motor”, kata Hulek kepada teman-temannya, dia membanggakan prestasi sintingnya. Semua prestasi tawuran dia tontonkan kepada teman-temannya, dia katanya pernah tawur dengan geng ini, pernah ngalahin geng itu, dsb.

APA YANG KALIAN CARI ??
Rasul Saw bersabda “Jika ada umatku yang mati dalam keadaan ashobiyah, maka dia sudah bukan umatku lagi ( kafir ). HR. Muslim.
Ashobiyah adalah fanatisme sempit terhadap kelompok, suku, etnis atau bangsa. Ashobiyah adalah sifat orang-orang kafir dan jahiliyah. Ashobiyah dapat menyebabkan kekafiran atau hilangnya Islam di hati seorang Muslim…nah lho.
Geng motor dan geng-geng lainnya adalah kelompok-kelompok ashobiyah yang ada karena memang remaja-remaja yang ada didalamnya adalah remaja Jahiliyah ( bebek ), semua kegiatan geng motor mereka anggap benar, merusak, tawuran dan sebagainya tanpa peduli bahwa perbuatan itu dapat membawa mereka pada kekafiran, jadi menjadi kafir itu tidak hanya karena menyembah jin, menyembah berhala, tetapi menjadi anggota geng motor dan ikut tawuran pun bisa menjadi kafir.

SAMPAH MASYARAKAT



Tahu kan sampah, semua orang akan membuangnya, karena tidak diharapkan. Begitu juga para geng motor ini, mereka adalah sampah masyarakat, yang sudah selayaknya dibuang ke tempat sampah.
Tidak akan ada kebangkitan yang lahir dari remaja-remaja semacam ini, justru kerusakan demi kerusakan akan melanda, karena mereka tidak pernah berpikir, yang mereka tahu hanya hura-hura, pacaran, adu kesaktian, dan kegiatan yang merusak lainnya.

REMAJA ISTIMEWA KUNCI KEBANGKITAN UMAT


Ya hanya para remaja Istimewa saja yang akan memimpin dunia, sekaligus sebagai pemimpin yang adil dan berkah. Remaja-remaja seperti Hulek dan sejenisnya, atau remaja-remaja hedonis lainnya paling-paling jika menjadi pemimpin adalah pemimpin korup, tidak amanah, dan menyengsarakan rakyatnya.
Remaja Islam sudah selayaknya memperjuangkan Syariat Islam, dan tegakknya kembali Negara Khilafah, karena hanya dengan Islamlah kita akan bangkit, kenapa, karena Islam adalah sistem istimewa karena langsung ciptaan Allah SWT yang Maha Sempurna.
È@è%ur (#qè=yJôã$# uŽz|¡sù ª!$# ö/ä3n=uHxå ¼ã&è!qßuur tbqãZÏB÷sßJø9$#ur ( šcrŠuŽäIyur 4n<Î) ÉOÎ=»tã É=øtóø9$# Íoy»pk¤9$#ur /ä3ã¥Îm7t^ãsù $yJÎ/ ÷LäêZä. tbqè=yJ÷ès? ÇÊÉÎÈ  
Dan katakanlah: "Bekerjalah kamu, Maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan. At Taubah 105

POSTING TERKAIT
Geng Motor Generasi Remaja Sampah

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar