Minggu, 03 Oktober 2010

MARI KITA BELAJAR MERAMAL MASA DEPAN



Mungkin judul di atas seperti menjurus kepada kemusyrikan, karena menurut sabda Rasulullah Saw, “Barangsiapa datang kepada seorang peramal, dan dia membenarkan perkataannya, maka dalam jangka waktu 40 hari semua ibadahnya tidak akan diterima”, termasuk mempercayai ramalan zodiak, dan bukan untuk mendahului kehendak Allah SWT. Astaghfirullah.

Ok…. Untuk meramal masa depan baik diri kita maupun orang lain, kita tidak perlu menyewa jasa lelembut seperti Jin, atau menyewa mbah dukun, ki Joko Bodo, ki Joko Stupid atau Mama dan Papa Laurent, yang justru akan menjerumuskan kepada kekafiran.

Kita bisa meramal ( memprediksi ) masa depan seseorang dari pilihan-pilihannya hari ini, karena Hidup Adalah Pilihan, pilihan kita hari ini akan menentukan masa depan kita nanti, misalnya kita bisa lihat ada anak yang begitu fasih berbahasa Arab, Inggris, Korea, Jepang dan Mandarin, karena di masa lalu, anak itu tekun dan telaten dalam mempelajari bahasa-bahasa asing tersebut, itulah hidup adalah pilihan.

Sekarang lihat gambar di bawah ini :



Sekarang kita tebak masa depan mereka.
Kita lihat pilihan-pilihan mereka hari ini,
1.       Saat teman-temannya sibuk belajar di kelas, mereka membolos, nongkrong di pinggir jalan.
2.       Mereka sudah merokok.

Masa depan mereka :

1.       Karir, mereka sepertinya sangat tidak mungkin untuk menjadi karyawan perusahaan, apalagi menjadi manajer atau direktur, bahkan pedagang pun kayaknya kecil peluangnya, kemungkinan besar mereka akan menjadi preman tukang palak, copet, maling jemuran, perampok. Mereka mungkin sukses, tapi jadi Bandar Narkoba. Bahkan mungkin mereka penghuni Cipinang, atau Nusakambangan.

2.       Kesehatan, penyakit yang akan diderita kemungkinan besar adalah, kanker paru-paru, sirosis hati, gagal ginjal, kanker darah, TBC, impotensi, ganguan kehamilan dan janin. Hal itu disebabkan karena merokok di usia dini.

3.       Cinta, kemungkinan besar bukan cinta yang akan mereka dapat di masa depan, tapi kebencian masyarakat, karena sejak kecil sudah belajar menjadi sampah masyarakat.

Jika mereka tidak mau merubah pilihan mereka hari ini, kemungkinan besar hal-hal di atas akan menjadi kenyataan.

Sekarang kita lihat gambar di bawah ini



Kita tebak masa depan mereka, sebelum itu kita lihat pilihan-pilihan mereka.

1.       Mereka terbuai Cinta Palsu ala Pujangga Cinta Palsu di televisi, internet, baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti pujangga cinta palsu dari Kanada yang digemari para remaja saat ini.
2.       Di saat teman-temannya mengkoleksi prestasi, nilai bagus dan ranking, mereka malah mengkoleksi pacar.
3.       Kerjaan mereka adalah berdua-duaan, gandengan tangan, ciuman, bahkan berzina.
Kita lihat masa depan mereka :

Karir

1.       Si cowok, kemungkinan besar dia tidak akan menjadi ustad, ulama atau kyai, pekerjaannya biasa-biasa aja, atau bahkan mungkin dia akan sukses menjadi distributor pelacur-pelacur ABG yang Dijual ke Om-Om, atau distributor Gigolo -yang dijual ke Tante-tante. Juragan kondom.
2.       Si cewek, kemungkinan akan menjadi pelacur, atau hamil di luar nikah, di DO dari Sekolah, atau bahkan menjadi Pelacur, kemungkinan akan sukses menjadi Ibu Germo bagi para pelacur-pelacur.

Kesehatan

Si cowok dan si cewek kemungkinan akan terkena penyakit kelamin, seperti sipilis, atau bahkan HIV, AIDS.

Cinta

Kemungkinan besar mereka berdua tidak akan menikah, karena suatu saat akan putus, dan menikah dengan orang lain. Rumah tangga mereka akan diwarnai perselingkuhan, karena mereka mendasarkan cinta hanya dari segi fisik saja, jadi ketika pasangannya sudah tidak menarik ya cari yang lain.

Jika mereka tidak mau merubah pilihan mereka hari ini, kemungkinan besar hal-hal di atas akan menjadi kenyataan.

Lihat gambar di bawah



Ini pilihan-pilihan mereka

1.       Mereka memilih untuk melaksanakan syariat Islam dengan mengenakan Jilbab dan Kerudung sejak dini.
2.       Mereka memilih pilihan yang tidak dipilih oleh remaja pada umumnya. Rajin belajar, mengaji, dan beribadah
3.       Mereka sedang berusaha menjadi istimewa.

Ini masa depan mereka

Karir
Kemungkinan besar mereka akan menjadi Ustazah, atau ulama seperti mama Dedeh. Kemungkinan lain mereka menjadi pengusaha sukses, atau menjadi karyawan teladan di sebuah perusahaan.

Kesehatan
Penyakit sepertinya malas menghinggapi mereka, karena mereka lebih suka memakai jilbab, sehingga tubuh jarang dihinggapi parasit-parasit dan penyakit, kulit mereka pun akan menjadi lebih putih atau cerah karena senantiasa tertutup.

Cinta
Kemungkinan besar mereka akan memperoleh pasangan hidup yang sekualitas dengan mereka yaitu yang istimewa, karena istimewa pasti dapat lebih banyak atau lebih baik.

ôs)s9ur $tRù&usŒ zO¨YygyfÏ9 #ZŽÏWŸ2 šÆÏiB Çd`Ågø:$# ħRM}$#ur ( öNçlm; Ò>qè=è% žw šcqßgs)øÿtƒ $pkÍ5 öNçlm;ur ×ûãüôãr& žw tbrçŽÅÇö7ム$pkÍ5 öNçlm;ur ×b#sŒ#uä žw tbqãèuKó¡o !$pkÍ5 4 y7Í´¯»s9'ré& ÉO»yè÷RF{$%x. ö@t/ öNèd @|Êr& 4 y7Í´¯»s9'ré& ãNèd šcqè=Ïÿ»tóø9$# ÇÊÐÒÈ  

dan Sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. mereka Itulah orang-orang yang lalaiTQS al-A’raaf [7]: 179

SEKARANG TEMAN-TEMAN MAU PILIH YANG MANA ?

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar