Jumat, 15 Oktober 2010

TEORI EVOLUSI. SEBUAH KEBOHONGAN DALAM PELAJARAN BIOLOGI



“Anak-anak tahukah kalian bahwa nenek moyang kita adalah kera ?”, kata seorang guru Biologi di sebuah SMP ternama di Jakarta. “ Gak mungkin bu, dalam Al Qur’an jelas-jelas disebutkan bahwa semua manusia di dunia adalah ketururnan Nabi Adam as, nenek moyang bu guru kali”, sanggah seorang murid cowok yang memang agak kritis, dan sedikit kurang ajar. Kemudian bu guru Biologi itu pun berkata lagi “Naruto kamu jangan kurang ajar, sudah jelas Charles Darwin menyatakan secara ilmiah bahwa Manusia adalah hasil evolusi dari monyet”. Yah memang guru Biologi ini adalah salah satu dari banyak orang yang percaya bahwa dia keturunan monyet, dan dia sangat bangga dengan itu.
Itulah sedikit gambaran pelajaran Biologi yang menceritakan mitos kebohongan Terorisme…eh maaf Teori Evolusi.

Sejarah evolusi
Pada tahun 1859 sebuah buku berjudul “ The Origin Of Species”, diterbitkan di Inggris dan dikarang oleh seorang bernama Charles Darwin. Walaupun baru sebatas Hipotesis ( baru kira-kira ), namun Charles Darwin menyatakan bahwa teorinya akan terbukti oleh penemuan ilmiah di masa yang akan datang.

PENDAPAT TEORI EVOLUSI TENTANG KEHIDUPAN
Menurut Charles Darwin dan pengikutnya, kehidupan ini tercipta karena suatu  kebetulan.
Pada awal planet bumi terbentuk dan kemudian mendingin, kemudian unsur-unsur kimia di bumi bereaksi secara kebetulan dan berantai dan terciptalah sebuah organic soup, atau sop organik, dan sop organik ini akhirnya membentuk kehidupan berupa makhluk hidup bersel satu yang hidup di air, akhirnya makhluk hidup ini berevolusi selama berjuta tahun karena seleksi alam dan adaptasi kemudian membentuk keaneka ragaman hayati.

BENARKAH ??
Ok sekarang kalau saya mengatakan bahwa Laptop saya adalah hasil evolusi selama jutaan tahun dari plastik sampah yang berserakan, percayakah kalian?
Atau saya katakan bahwa kursi yang kalian duduki sekarang adalah hasil dari reaksi kebetulan yang berantai dari potongan kayu dan paku, kemudian terbentuklah kursi.

Jelas tidak mungkin kan ?
Begitu juga dengan kehidupan yang susunannya lebih rumit daripada kursi yang kalian duduki, atau laptop yang saya pegang ini.
Menurut para ahli biologi untuk membentuk virus saja yang merupakan hewan paling sederhana diperlukan 300-500 kode protein, yang terdiri dari rangkaian asam amino. Sedangkan para ahli biologi yang kepalanya pada botak sampai saat ini tidak bisa membuat satu kode protein sekalipun, jadi mana mungkin kehidupan terbentuk secara kebetulan.

SEBAGAI BUKTI MISALNYA DALAM PENCIPTAAN MANUSIA DI RAHIM IBU
Ketika sperma membuahi sel telur ( ovum ), maka akan terbentuklah zigot, apa itu zigot ?
Zigot atau zigota ( segumpal darah ) adalah makhluk bersel satu yang menempel pada dinding rahim ibu, zigot akan mengalami kehidupan seperti layaknya makhluk bersel satu lainnya seperti bakteri, ameba, dsb, dia juga berkembang biak dengan membelah diri, zigot akan membelah diri terus menerus sampai terbentuk embrio ( segumpal daging ), nah ketika sudah membentuk segumpal daging maka beberapa sel ( yang jelas tidak berakal ) akan berinisiatif untuk membentuk sel tulang belulang, maka jadilah tulang belulang yang terbungkus kulit, kemudian sel-sel lain yang tidak membentuk tulang, berinisiatif membentuk sel daging, jadilah tulang belulang dibungkus daging. Kemudian sel-sel tersebut ada yang berinisiatif membentuk sel saraf, organ2 tubuh, otak, mata, telinga, hidung dan sebagainya.
Nah ini yang menarik
Ketika dalam pembentukan jari tangan dan kaki kita, ada lho sel-sel yang dengan suka rela membunuh dirinya sendiri, karena pada awal pembentukan tangan, tangan kita seperti sirip ikan, jadi semua jari menyatu, nah untuk memisahkan jari-jari tersebut ribuan sel rela membunuh dirinya, rela mengorbankan diri, hanya untuk membentuk jari jemari.

PENGIKUT DARWIN BERBOHONG SOAL FOSIL
Pernah dengan ada fosil Phitechantropus, Naedhertal, Homo Erectus, semua itu hanyalah bohong belaka ,fosil phitechantropus, yang dikatakan bukti peralihan kera ke manusia adalah sebuah fosil kera yang kebetulan ditemukan pengikut Darwin yaitu Eugene Dubois di Sangiran Jawa Timur Indonesia ( Harun Yahya ), dan juga fosil-fosil lainnya yang merupakan hasil rekayasa zat-zat kimia dan digunakan untuk membohongi semua orang bahwa evolusi itu ada. Jadi kesimpulannya jika ada berita penemuan fosil tersebut, baik di Koran, buku pelajaran, itu adalah bualan semata. Jadi yang namanya bualan tidak bisa dijadikan ilmu pengetahuan, karena ilmu pengetahuan adalah kebenaran, bukan bualan.

KESIMPULANNYA
Tidak mungkin makhluk hidup tercipta karena proses evolusi, karena jelas evolusi itu adalah suatu proses kebetulan, misal karena keadaan alam, seleksi alam, itu kan kebetulan semua, dan proses kebetulan tidak akan menciptakan sesuatu, kursi saja yang bentuknya sederhana butuh ahli untuk membuatnya, kita gak bisa bikin kursi sendiri kan, butuh tukang kayu yang buat. Bagaimana mungkin kehidupan yang susunannya sangat rumit terbentuk secara kebetulan.

KURIKULUM ISLAM
Teori evolusi adalah buah karya dari kurikulum sekuler yang sebenarnya hanyalah kebohongan belaka, hanya untuk menajauhkan manusia dari Tuhannya, itu adalah karya orang-orang Atheis ( tidak percaya Tuhan ), dan sudah saatnya dibuang
Hanya kurikulum Islam yang akan mengungkap kebenaran bahwa kehidupan adalah diciptakan Allah SWT, dan akan membuang segala Ilmu Pengetahuan Palsu karangan paham sekulerisme.
Namun kurikulum Islam bisa terwujud jika diterapkan Syariat Islam, dalam Negara Daulah Khilafah Islam, makanya kita harus memperjuangkan.
*Dari Harun Yahya, diedit sesuai keperluan

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar