Sabtu, 09 Oktober 2010

REMAJA YANG TERACUNI KEONG RACUN



Mulut komat-kamit, matanya melotot
Lihat bodi semok, pikiranmu…iihh….. jorok
Susis wowowowo susis….suami sieung istri

Tidak asing kan dengan lirik lagu di atas, ya benar…itu adalah lirik lagu Keong Racun jika dinyanyikan oleh Justin Beiber. Sebuah lagu dangdut disko yang tenar akibat lipsing Sinta dan Jojo di situs video pendek Youtube.

Lagu itu menceritakan tentang seorang laki-laki mata keranjang, yang melihat perempuan hanyalah pelampias seks semata. Menurut penciptanya lagu itu adalah sebuah kritik sosial.
Bagaimana dengan remaja-remaja yang terkena racun dari keong racun, oke kita bahas sifat keong dulu.

SIFAT KEONG

1.     Lambat
Keong sangat lambat dalam gerakannya, begitu juga remaja yang bermental keong, mereka sangat lambat dalam merespon perubahan, dan kemajuan.

2.     Malas
Aktifitas keong juga malas, gerak sana gerak sini dengan malasnya.
Remaja yang bermental keong pun juga sangat malas dalam melakukan ibadah, mereka malas dengan berbagai alasan, malas dalam belajar serta mengaji, maka jangan heran ketika masjid-masjid diisi oleh ibu-ibu Majelis Taklim, dan Kakek-kakek yang sudah tua, remaja??, yah hanya hitungan jari, itupun gak habis jarinya, alias kurang dari 10 anak.

3.     Makan, makan dan kawin
Ya itu sifat keong yang ketiga, bagi kalian yang hidup di pedesaan pasti paham, jika hama keong mas sedang merajalela, maka satu hektar sawah bisa rusak dalam semalam.
Begitu juga dengan remaja yang bermental keong, kerjanya hanya memenuhi hawa nafsu semata, koleksi pacar dimana-mana, pacaran, jalan2 di mal sama pacar dan sebagainya, sedangkan kegiatan keilmuan dan keagamaan dianggap membosankan.
Itulah racun keong yang sebenarnya yang selama ini meracuni remaja-remaja kita, bahkan jauh sebelum lagu keong racun ada.

MENTAL MELANGKAHI (Beyond) ITULAH SIFAT REMAJA MUSLIM YANG SEJATI (ISTIMEWA )

Kenapa saya katakan mental melangkahi ( beyond ), karena kalau kita mau maju maka kita harus melangkah, kalau gak kapan kita akan maju.
Begitulah remaja muslim sejati, dia tidak akan hidup hanya untuk memenuhi hawa nafsunya semata, tapi dia hidup untuk memuaskan gairah melangkahi ( Spirit Of Beyond ), melangkahi kenyataan yang ada untuk bisa mengindera kenyataan di depannya, remaja Istimewa adalah remaja yang tangguh yang mampu mengubah daratan menjadi lautan, dan gunung-gunung menjadi ombaknya, dan mampu mengubah lautan menjadi daratan itulah remaja Istimewa.

KEMAJUAN seperti APA ?
Kemajuan yang dimaksud di sini adalah tegakknya kembali syariat Islam, dalam bingkai negara Daulah Khilafah Islamiyah, karena sistem yang ada sekarang ini, yaitu Demokrasi, Kapitalis dan Liberalisme, sudah tidak mungkin diharpakan untuk memberikan kemajuan, karena ketiganya sudah bangkrut dan tak mungkin jaya kembali, selain itu ketiganya adalah suatu sistem sintetik buatan manusia yang mempunyai banyak kelemahan.

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar