Rabu, 04 Mei 2011

HARUSNYA AMERIKA SERIKAT SADAR DIRI KENAPA BANYAK YANG MEMUSUHI


Siang itu sebuah baku tembak terjadi di sebuah kota kecil yang berjarak kurang lebih 100 Km dari Islamabad, Pakistan. Kontak tembak terjadi di sebuah villa mewah antara pasukan elit Amerika Serikat dengan sekelompok yang mereka sebuat sebagai “teroris” yang bersembunyi di dalam villa mewah itu.

Setelah hampir setengah jam lamanya kontak tembak terjadi, kelompok “teroris itu berhasil dilumpuhkan, dan pemimpin tertinggi mereka yaitu Usamah bin Ladin dikabarkan tewas terkena ledakan roket pasukan Amerika.

Selang beberapa lama Presiden Amerika Serikat Barack Obama, mengumumkan kepada dunia bahwa teroris yang paling diburu oleh Amerika Serikat yaitu Usamah bin Ladin ( Osama ) telah tewas setelah disergap pasukan anti teror Amerika Serikat. Selang beberapa lama foto jenazah yang dianggap sebagai jenazah Usamah bin Ladin dipertontonkan ke publik lewat berbagai media massa.


Rakyat Amerika Serikat menyambutnya dengan pesta pora ketika mendengar bahwa Usamah bin Ladin berhasil dibunuh. Mereka berpesta pora, segala jenis minuman keras mereka keluarkan, mereka bermabuk ria oleh aroma “kemenangan “ yang tercampur aroma alkohol minuman keras yang mereka tenggak. Sejak sore sampai malam hari jalan-jalan di beberapa kota di Amerika Serikat dipenuhi oleh manusia-manusia yang berteriak-teriak mabuk serta kegirangan, disertai tenggakan berbagai minuman keras serta deru mesin kendaraan yang bising. Rakyat Amerika baik pria maupun wanita bercampur baur, saling dimabuk oleh “kemenangan “, terhuyung-huyung oleh pengaruh alkohol serta tertawa-tawa, berzina ria ( yah itu sih biasa ), sambil merayakan seolah-olah musuh mereka berhasil mereka taklukan.

KEMATIAN USAMAH BIN LADIN DIRAGUKAN



Namun kegembiraan serta mabuk ria sebagian rakyat Amerika segera sirna, ketika beberapa ahli meragukan kematian Usamah bin Ladin. Beberapa ahli telematika meragukan foto jenazah Osama, tidak ketinggalan anggota DPR RI Roy Suryo juga angkat bicara bahwa dia meragukan foto jenazah Usamah bin Ladin yang kelihatan dari wajahnya yang gosong.

Dari foto itu sangat jelas bahwa itu adalah hasil dari gambar yang di edit dengan teknik komputer ( semacam Photoshop ). Karena setelah disandingkan dengan foto Usamah bin Ladin yang lain, ada beberap kemiripan terutama bagian mulut, mulut pada foto jenazah kelihatan sedang bicara, dan jenggot Usamah bin Ladin juga kelihatan hitam legam, padahal kenyataannya Jenggot Usamah bin Ladin sudah banyak yang beruban.



Ketika pihak gedung putih dimintai konfirmasi atas kematian Usamah dan disuruh memperlihatkan jenazah aslinya, mereka mengatakan bahwa jenazah Usamah bin Ladin telah dibuang ke laut.

Tentu saja berita tentang diragukannya kematian Usamah bin Ladin menggembirakan para pendukung dan simpatisannya, mereka bersyukur bahwa panutan mereka bisa dikatakan masih hidup, dan masih terus berjuang melawan Penjajah Amerika Serikat. Beberapa kelompok simpatisan Usamah bin Ladin yang tadinya hendak mengadakan semacam bela sungkawa dan sholat ghaib akhirnya mengurungkan niatnya, karena kematian Usamah masih diragukan.

SEPAK TERJANG USAMAH BIN LADIN DAN PERLAWANANNYA TERHADAP PENJAJAH AMERIKA



Bagi pendukung dan simpatisannya, sepak terjang Usamah bin Ladin adalah suatu perjuangan Jihad fisabilillah, beliau adalah sosok yang sangat merindukan Syahid di medan tempur melawan tentara kafir Amerika Serikat.

Bagi pemerintah penjajah Amerika Serikat, Usamah bin Ladin adalah iblis yang harus diperangi, karena dianggap selalu menghalang-halangi tujuan Amerika yaitu menjajah dunia Islam. Sehingga Amerika terus memburu Usamah bin Ladin dan memeranginya.

Usamah bin Ladin memulai perang dengan Amerika Serikat sejak tahun 1992, yaitu ketika beliau membom tentara Amerika di salah satu pangkalan Amerika Serikat di Pakistan. Sejak itu Amerika Serikat memburu Usamah bin Ladin, dan menjadikannya sebagai buruan nomor satu dunia.

Rekayasa Teror 11 September 2001, ( 911 )



Tanggal 11 September 2001, dua buah gedung WTC dan gedung Pentagon ( gedung pusat militer Amerika Serikat ) diduga ditabrak oleh dua pesawat penumpang Boeing 747 400. Gedung kembar WTC ambruk seketika, sementara gedung Pentagon hanya mengalami kerusakan kecil saja. Peristiwa rekayasa itu langsung dituduhkan ke Osama bin Laden sebagai dalang utamanya.

Sebenarnya peristiwa 11 September 2001 itu adalah sebuah rekayasa besar, semua orang tahu itu, lebih-lebih banyak sekali situs-situs internet, blog-blog dan akun-akun jejaring sosial yang menyajikan kebohongan peristiwa 11 September 2001 itu. Tidak tanggung-tanggung beberapa ahli analisa militer dan analisa telematika pun sangat meragukan bahwa hancurnya gedung WTC itu adalah akibat ditabrak pesawat.

Ternyata ada beberapa Rudal yang menghantam gedung WTC, lihat benda putih yang meluncur itu, itu adalah rudal, darimana rudal itu, yah Amerika lah

Beberapa jepretan gambar membuktikan kalau yang menabrak gedung itu bukan  jenis pesawat Boeing 747 400, namun jenis pesawat Hercules milik AU Amerika, terlihat dari bentuk fisiknya. Selain itu juga, sebenarnya bukan ledakan pesawat yang berhasil meruntuhkan gedung 200san lantai itu, tetapi sebuah ledakan bom dari dalam. Ada juga jepretan foto yang memperlihatkan sebuah rudal ( missile ) meluncur menghantam gedung tersebut. Wah panjang pokoknya, cari aja di mbah google, ketik kebohongan 11 September 2001. Padahal dari aksi-aksi Usamah bin Ladin sebelumnya dalam memerangi Amerika Serikat tidak pernah sedikitpun menyakiti rakyat tak berdosa.

Kalau inget kebohongan 11 September, jadi keinget kebohongan isu teroris di Indonesia, kalau lagi ada kasus besar, seperti century, Gayus, dan sebagainya bom meledak, langsung tuh orang-orang jumud yang narsis bin lebay tampil di Televisinya Bang One, dan ngomong itu perbuatan Islam Radikal, ckckckckck.... bayar orang dungu, rugi dong.
Kenapa komentator terorisme itu orang dungu??? Sebenarnya gak dungu sih Cuma sedikit geblek aja, wkwkwkwkwk. Ya habis, ngapain juga orang Islam ngelakuin Terorisme, emangnya terorisme itu bagian dari Rukun Islam apa???, coba Rukun Islam yang ke berapa???. Tapi kalau menurut orang-orang dungu ini Terorisme itu bagian dari Rukun Islam, yaitu Islam Radikal, wahhhh udah jelas dungunya yah. TK aja gak lulus.

Terorisme dan Dagelan Politik Dunia



Ketika bom meledak di Masjid Adz Zikro Mapolersta Cirebon, semua ormas Islam bangki t bersatu dan menolak fitnah Terorisme atas mereka, ormas-ormas Islam ini mengatakan bahwa bom Cirebon dilakukan oleh orang yang tidak paham fiqh Jihad. Kemudian muncul pembelaan atas bom cirebon yang dilakukan oleh beberapa orang dengan menukil dalil-dalil dan pendapat ulama untuk mendukung perbuatan Teroris ini. Setelah itu salah satu petinggi Jaringan Ingin Lebay ( JIL ) bernyanyi lagu dengan judul Deradikalisasi Islam.



Yah inilah dagelan politik di negeri ini sobat muda, sebenarnya, yang mencuci otak, menyuruh ngebom, membela mereka, lalu yang menggrebek dan seolah memerangi mereka, dan yang melontarkan wacana Deradikalisasi Terorisme, adalah orang-orang yang sama juga, yaitu mereka para produser dan sutradara Dagelan Politik, untuk kepentingan asing yaitu Kapitalisme. Semua orang tahu itu...

Begitu juga dengan peristiwa 11 September, bom bali 1, bom bali 2 dan sebagainya adalah sebuah dagelan politik, dengan mengorbankan orang-orang yang tidak berdosa, serta memfitnah para ulama seperti Ustad Abu Bakar Baasyir, demi tercapainya cita-cita mereka yaitu HANCURNYA ISLAM.

HAI AMERIKA, SADARKAH ENGKAU KENAPA KAU BANYAK YANG MEMUSUHI



Sebenarnya orang yang berpikir sehat dan cerdas atau minimal waras lah, akan mampu menjawab kenapa Amerika Serikat banyak musuhnya???. Saya yakin pembaca blog ini juga berpikiran sehat dan jenius bahkan mungkin lebih tahu kenapa si negeri Om Sam itu banyak yang memusuhi, dari paparan postingan di atas saja sudah jelas. Namun penulis ingin sedikit mengulang saja.



Kita lihat Freeport, Exxon Mobile, Shell dan perusahaan kapitalis lainnya, berapa keuntungan mereka dari hasil menjarah kekayaan alam Indonesia yang kaya ini. Ini faktanya tahun 2006, keuntungan Exxon Mobile dari minyak bumi Indonesia itu Rp. 11.000.000,00 per detik, sekali lagi per detik, bukan perjam, perhari, tapi per detik. Udah berapa menit sobat muda membaca posting saya??? Kira-kira sudah berapa milyar keuntungan Exxon Mobile??? Hitung sendiri. Itu baru Exxon Mobile, belum Freeport yang lebih gede lagi.

Rakyat Miskin, mereka butuh solusi bukan dagelan politik seperti Terorisme dan sebagainya

Namun kita lihat di perempatan jalan, anak jalanan ngamen, ngemis, putus sekolah, ada yang gizi buruk, busung lapar, mati kelaparan, mati karena sakit gak bisa berobat. Sekolah mahal, sembako mahal, BBM mahal, dan sebagainya, segala masalah kesengsaraan ada di Negeri Tanah Surga ini, ingat loh tanah kita tanah surga tapi rakyatnya menderita, aneh yah???. Jadi pingin nyanyi

orang bilang tanah kita, tanah surga, tetapi rakyatnya hidup menderita, orang bilang tanah kita tanah surga, tapi sehat dan pintar mahal harganya”.

Yah dari paparan singkat di atas, pasti orang-orang yang berpikiran sehat akan paham kenapa Amerika banyak musuhnya. Sedangkan si Obama dan antek-anteknya, yah mereka akan tetap mempertahankan model jajahannya, dan gak peduli mereka banyak yang memusuhi.

MARI KITA TERAPKAN ISLAM SECARA KAFFAH



Terlepas dari kontroversi aktivitas Jihad Usamah bin Ladin dan kematiannya, kita sebagai kaum muslim harus mampu melihat lebih jelas dan lebih dalam dari apa yang sebenarnya terjadi di dunia ini. Sebenarnya berita-berita tentang terorisme yang ada kebanyakan adalah bohong belaka, jika itu benar pun banyak yang ditutup-tutupi.

Yah udah tahu lah yah, kalau blog Spirit of Beyond pasti akan ngomongin terapkan syariat Islam secara kaffah dalam bingkai negara Khilafah Islam.

Yah memang itu satu-satunya solusi, karena Ideologi penjajah Kapitalisme hanya akan tumbang oleh Islam yang kaffah ( menyeluruh ). Mengusir mereka, merebut kembali milik rakyat, dan mengolahnya serta mendistribusikannya dengan adil dan merata, seperti apa yang dilakukan oleh Rasulullah Saw, dan para Khalifah sesudahnya seperti Umar bin Abdul Aziz, Harun Ar Rasyid. Hasilnya kemakmuran merata ke seluruh penjuru dunia.




0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar