Selasa, 10 Mei 2011

CAMPUR TANGAN SECRET SOCIETY ( ILLUMINATI / FREEMASONRY ) DIBALIK NII KW 9


Cuci otak yang menghiasi pemberitaan media massa akhir-akhir ini yang dilakukan oleh jaringan NII ( Negara Islam Indonesia ) KW ( Komandemen Wilayah ) 9 telah menyita berbagai macam perhatian masyarakat, terutama dari beberapa kasus besar, kaya century, rekening gendut perwira polisi, dan yang terakhir kasus Malinda Dee alias Inong Malinda, Inong atau Inyong, ah yang jelas begitu lah, si Malinda Dee ini kabarnya nyolong duit pejabat, namun yang dicolog itu diduga duit haram, hasil Korupsi atau sebagainya, soalnya dari 200 pemegang rekening yang dicolong oleh Inong Malinda ini, hanya 2 orang yang lapor kehilangan uang, nah sisanya takut kayaknya lapor soalnya duit panas sih. Lho kok malah jadi ngomongin si Malingda Dee sih, orang judulnya NII kok.



Jika kita bicara NII KW 9 kita akan identik dengan istilah cuci otak, yah tinggal gundulin tuh kepala, buka tengkoraknya, ambil otaknya, masukin air sumur, kasih diterjen Easy dengan kekuatan sepuluh tangan, terus rendam sekitar 3 menit, kucek sampai bersih, bilas, masukan pelembut dan pengharum, lalu peras, dan jemur, bersih deh otaknya. Ini nyuci otak atau nyuci baju sih.

Oke sebelum kita bahas tentang apa itu, cuci otak dan secret society ini kita lihat dulu profil singkat NII KW 9.

PROFIL SINGKAT NII KW 9




Negara Islam Indonesia, didirikan oleh Sekarmaji Maridjan Kartosoewirjo pada tanggal 7 Agustus 1949, sebagai bentuk protes keras atas gagalnya penerapan Syariat Islam di Indonesia, yang memang menjadi cita-cita kaum muslimin seperti KH. Ahmad Dahlan, KH. Hasyim Ashari dan beberapa ulama Islam lainnya, sejak perjuangan kemerdekaan melawan penjajah kafir Belanda.

Menurut buku Api Sejarah, tokoh-tokoh Nasionalis seperti Soekarno dan sebagainya juga tokoh-tokoh non muslim seperti AA. Maramis, sudah sepakat bahwa sistem Islamlah yang akan menjadi dasar negara Indonesia setelah merdeka. Namun penghianatan justru terjadi dari kalangan kaum muslim sendiri yaitu Muhammad Hatta, dia mengaku ketika malam hari sebelumnya didatangi oleh perwira Jepang yang mengatakan jika Syariat Islam diterapkan maka Indonesia timur ( Maluku dan Papua ) akan melepaskan diri. Padahal menurut buku itu, malam itu tidak ada satupun perwira Jepang yang mendatangi kediaman Bung Hatta, wah jangan-jangan Jin lagi.

Hatta

Kemudian Piagam Jakarta yang tertulis tujuh kata yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa dengan kewajiban menjalankan Syariat Islam bagi pemeluknya, dihapus dan diganti menjadi Ketuhanan Yang Maha Esa saja.

Hal itu memicu kekecewaan dari pihak kaum muslimin, seperti Kasman Singodimejo ( The Lion On The Table ) namanya keren yah, KH. Wachid Hasyim ( Putra KH. Hasyim Asyari pendiri Nahdhatul Ulama ), Kartosoewiryo, dan sebagainya.

Akibat kekecewaan inilah Kartosoewiryo memberontak dan mendirikan Negara Islam Indonesia yang terdiri dari 8 Komandemen. Pemberontakan NII berakhir pada tanggal 4 Juni 1962 dengan ditangkapnya Kartosoewiryo.



Perjuangan NII sejak ditangkapnya pemimpin mereka semakin melemah, namun tetap saja dianggap berbahaya oleh pemerintah sekuler orde baru. Kemudian pengganti pimpinan NII yaitu Adah Jaelani menyerahkan diri ke Pemerintah orde baru saat itu. Namun Adah tidak dihukum oleh pemerintah, dia dibebaskan dan diberi modal untuk membentuk organisasi NII gadungan yaitu NII KW 9, untuk menandingi NII yang ada dan gerakan Islam yang lain yang berjuang menegakkan Syariat Islam, walaupun perjuangan mereka dengan cara damai.

NII KW 9 inilah yang mencuci otak para mahasiswa, pelajar dan memeras mereka setiap bulannya hingga jutaan rupiah dengan alasan infak dan zakat kepada negara Islam.



Mereka mencuci otak para remaja muslim dan mahasiswa muslim yang memang masih awam pemahaman agamanya, menjanjikan surga dengan syarat mereka harus menyetor zakat palsu yang menyimpang dari aturan Syariat Islam, yaitu mereka disuruh menyumbangkan 90% harta miliknya, layaknya sahabat Abu Bakar dan Abdurrahman bin Auf. Sehingga beberapa korbannya terpaksa mencuri, menipu dan sebagainya untuk memenuhi target zakat palsu tiap bulannya itu yang mencapai jutaan rupiah.

Tentu saja hal itu tidak benar, jika meniru sahabat seperti Abu Bakar dan Abdurrahman bin Auf pun itu juga tidak benar, karena sahabat Abu bakar menyumbangkan 90% hartanya juga tidak rutin setiap bulan, dan tidak dipaksa sebagai target ini atau itu oleh Rasulullah Saw, namun itu atas keikhlasan hati sahabat Abu Bakar. Selain itu mereka juga punya pekerjaan tetap yang mampu mengembalikan harta mereka yang mereka sumbangkan itu.

Lalu apa hubungannya antara NII KW 9 dengan Masyarakat Rahasia dibalik Rahasia, eh Masyarakat Rahasia atau istilah kerennya The Secret Society. Oke sebelum kita usik hubungan mereka, mari kita lihat juga sejarah dan profil Masyarakat Rahasia.

PROFIL MASYARAKAT RAHASIA ( THE SECRET SOCIETY ) DAN APA ITU ??







Yah kita akan menguak sedikit profil Masyarakat Rahasia, dan bagaimana sepak terjang mereka di dunia persilatan ini, yah pokoknya gitu lah, di blog ini gak ada ilmu pengetahuan dan tsakofah Islam yang dirahasiakan, gak ada istilah Rahasia dibalik Rahasia untuk ilmu agama, emangnya rahasia Lauhul Mahfuz yang tidak mungkin dibongkar, atau aib orang yang wajib dirahasiakan.

Oke Masyarakat Rahasia itu ada, mau percaya mau enggak mereka ada, kalau percaya ya syukur Alhamdulillah, kalau enggak ya kasian deh loh, kaum muslim kok gak tahu musuh-musuhnya siapa, ya kaya orang dungu tersesat di hutan lebat dengan binatang buas dimana-mana tapi dia tidak bisa mengetahuinya, alias sesat, dan celaka.

Jika kita bicara masyarakat rahasia, kita akan teringat pada Freemasonry atau Knight Templar, yah benar merekalah asal mula masyarakat rahasia.

Diawali dengan dikuasainya Al Quds ( Yerusalem ) oleh tentara salib pada saat perang salib, masyarakat rahasia ini terbentuk. Saat tentara elit salib yang disebut Ksatria Templar ini menguasai kota Yerusalem di Palestina, mereka membongkar pondasi Masjid Al Aqso, mereka mengira kaum muslimin menimbun harta karun dibawah Masjid suci itu.


Namun bukan harta karun yang berupa emas dan berlian yang mereka temukan, tetapi ratusan buku sihir kuno yang dikubur oleh Nabi Sulaiman As di bawah pondasi Haikal Sulaiman ( Kuil Sulaiman ) yang menjadi Masjid Al Aqsa.

Kita tahu bahwa, Nabi Sulaiman memerangi para tukang sihir, semua tukang sihir, dari penyihir kelas teri sampai penyihir kelas kakap, diberangus oleh Nabi Sulaiman atas perintah Allah Swt. Mungkin kalau saat itu ada Harry Potter wah udah pasti ditangkap dia sama tentaranya Nabi Sulaiman, dimasukin penjara, diberi waktu 3 hari untuk taubat dan meninggalkan dunia sihir, jika enggak mau dihukum mati, bukannya sadis tapi itu perintah Allah Swt, untuk menyelamatkan manusia dari bahaya sihir.

Nabi Sulaiman tidak membakar buku-buku sihir mereka, namun menimbunnya di bawah pondasi Kuil Sulaman ( Haikal Sulaiman ), lalu ribuan tahun kemudian, tentara serakah kaum salib menemukannya, saat mereka mencari harta karun.

bhapomet, gambaran iblis menurut masyarakat rahasia

Para Ksatria Templar ini lalu mempelajari sihir kuno dari buku-buku sihir yang mereka temukan di bawah pondasi masjid Al Aqsa, dengan sihir itulah mereka mampu berhubungan dengan dunia gaib, dan bahkan dengan Iblis, sang raja kejahatan.

Atas perintah Iblis inilah para Ksatria Templar membentuk organisasi yang disebut dengan Freemasonry, illuminaty, skull and bond dan sebagainya. Termasuk Rotary Club yang ada disekitar kita, Rotary Club bisa dikatakan sebagai wajah manis Freemasonry. Jadi anggota tertinggi The Secret Society langsung bertanggung jawab dengan Iblis pemimpin mereka, yang mereka gambarkan dalam patung berhala Bhapomet.

Perang Dunia 1 dan 2, Skenario The Secret Society
Perang dunia satu, awal perang ini diakibatkan oleh terbunuhnya Pangeran Austria Frans Ferdinand oleh seorang anggota Freemasonry yaitu Gibrella (Gavrilo ) Principe dari Freemasonry ordo Serbia, dengan terbunuhnya Frans Ferdinand inilah memicu perang antara Austria Hungaria melawan Serbia, yang pada akhirnya merambat ke seluruh Eropa temasuk Khilafah Islam ( Utsmani ) saat itu.


Akibat perang dunia satu inilah, Negara Khilafah Islam runtuh, dan memang itulah skenario untuk meruntuhkan Negara Khilafah Islam yang saat itu memang sudah diambang kehancuran karena pengaruh paham-paham sesat barat. Selain itu skenario Perang Dunia ke satu juga untuk menata ulang kekuatan dunia, sehingga kekuatan dunia tertata dan mengarah pada dukungan organisasi The Secret Society atau Masyarakat Rahasia ini.

Perang Dunia Kedua juga skenario mereka, kita lihat Jerman dengan Hitlernya, ternyata dalam perangnya Hitler dibiayai oleh perusahaan-perusahaan dari Amerika, seperti Ford dan sebagainya. Jelas aneh sekali itu, masa Amerika Serikat mau membiayai perang untuk melawannya??, kan senjata makan tuan, tapi itu nyata. Kemudian bagaimana Jepang di pancing untuk menyerang Pearl Harbor, dan kemudian terlibat pada perang dunia kedua.
Yang jelas, kasihan para tentara yang ikut perang dunia, mereka Cuma dimanfaatin buat membuat skenario kejahatan dunia. Mereka mati sia-sia.
Akibat Perang Dunia Kedua inilah maka muncul :

Bangkitnya Amerika Serikat Sebagai Imperium Baru Dunia
Para Masyarakat Rahasia butuh suatu institusi kejahatan agar kejahatan mereka lebih terorganisasi, resmi dan mempunyai kekuatan yang hebat untuk melawan kebenaran. Sebagaimana perkataan sahabat Ali Bin Abi Thalib Ra, bahwa kejahatan terorganisasi akan mampu mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisasi.


Sebagai logika gini, misalnya ada dua orang maling mencuri ayam, paling banter hanya 2 ekor ayam atau maksimal 4 ekor ayam yang mereka curi, dan yang menjadi korban kejahatan hanya satu orang saja yaitu yang ayamnya dicuri. Namun bagaimana jika pencuri ayamnya banyak, terorganisasi dengan sangat baik dan solid, maka ayam orang sekampung bisa ludes semua dicolong dalam satu malam, iya gak??.

Begitu juga dengan Masyarakat Rahasia ini, mereka menskenario Perang Dunia untuk memunculkan sosok “Pahlawan” yang menjadi pemenang perang dunia kedua, dan negaranya tidak hancur karena perang, yaitu Amerika Serikat. Inilah institusi kejahatan Masyarakat Rahasia dalam bentuk negara imperium.

Kita lihat bagaimana Amerika Serikat dengan leluasanya membunuh Osama bin Laden di Pakistan, padahal itu adalah negeri orang, kok bisa-bisanya tentara Amerika seenaknya sendiri jalan-jalan sambil membunuh orang.

Pecahnya Kaum Muslimin menjadi 50 Negara Kabilah ( suku )
Akibat perang dunia kedua inilah kemudian Masyarakat Rahasia berhasil memecah belah kaum muslimin menjadi 50 negara suku, dari suku Maroko, sampai suku Indonesia, dengan mensponsori mereka dengan kemerdekaan, dan memberikan slogan-slogan kesukuan seperti nasionalisme, Bhineka Tunggal Ika dan sebagainya, intinya untuk mencegah kaum muslimin bersatu kembali.

HUBUNGAN ANTARA NII KW 9 DENGAN MASYARAKAT RAHASIA
Hubungannya jelas rahasia, kan namanya juga masyarakat rahasia. Masyarakat Rahasia punya agen-agen tertentu, mereka merekrut orang yang bahkan masuk ke organisasi kepolisian, intelejen dan bahkan pemerintahan. Merekalah yang disebut intelejen hitam.

NII KW 9, diduga melibatkan mantan ketua BIN Hendro Priyono Dan Ketua Ponpes Al Zaytun Abu Toto

Intelejen Hitam inilah yang mempengaruhi setiap kebijakan pemerintah, membuat tipu daya kepada kaum muslimin, membuat gerakan Islam palsu yang jauh dari Islam, salah satunya NII KW 9.

Jika Secret Society bisa membuat skenario besar seperti perang dunia satu dan dua, maka akan sangat mungkin membuat skenario NII KW 9, betul tidak.

Pola-pola perekrutan anggota NII KW9 hampir mirip dengan perekrutan Masyarakat Rahasia, yaitu mereka ditutup matanya, diajak ke suatu tempat dan dibaiat ( disumpah ), seperti perekrutan Anggota Freemasonry juga seperti itu, mereka diajak ke tempat yang tersembunyi, ditutup matanya, sesampainya di sana mereka disumpah untuk menjadi anggota. Pola-pola seperti itu sangat jauh dari cara organisasi Islam merekrut anggota.

Cuci otak, adalah metode Zionis ( Masyarakat Rahasia ) untuk menelanjangi isi otak orang, mereka diberi pengarahan terus menerus sampai jenuh dan kemudian mereka menyuruh orang yang tercuci otaknya untuk melakukan apa yang mereka mau.

Beberapa agen Zionis ( Mossad, CIA ) mampu melakukan cuci otak bahkan kurang dari 5 menit saja, jadi cukup 5 menit sobat muda ketemu sama agen Mossad, diajak ngobrol sebentar, lalu dikasih bom, suruh ke pasar, disana suruh meledakkan diri, jadilah isu Terorisme “atas nama Islam”.

Masyarakat Rahasia sangat takut jika mereka terbongkar belangnya terutama oleh orang Islam, mereka takut jika umat Islam sadar bahwa merekalah yang selam ini menghancurkan Islam dan menyesatkan kaum muslimin, untuk itulah mereka terus menerus membuat tipu daya untuk menghancurkan Islam, lewat terorisme, NII KW 9, kemudian itu difitnahkan ke ormas Islam tertentu yang menyuarakan Syariat Islam.

Monsterisasi Negara Islam dan Monsterisasi Nabi Muhammad
Akibat adanya NII KW 9, orang-orang awam menjadi takut dengan yang namanya Darul Islam, Negara Islam, Khilafah Islam, Syariat Islam, dan sebagainya. Akibatnya secara tidak sengaja mereka juga melakukan monsterisasi Nabi Muhammad Saw, karena jelas kalau benci dengan Syariat Islam, ya otomatis benci dengan Nabi Muhammad.

isu NII KW 9 menghina nabi Muhammad

Orang-orang awam akhirnya mencap bahwa Syariat Islam adalah cuci otak dan pemerasan, padahal mereka sendiri Islam, dan secara tidak sengaja mereka juga mencap bahwa Nabi Muhammad tukang cuci otak dan tukang memeras.

Orang-orang awam juga akhirnya mencap bahwa negara Islam, Syariat Islam, dan Khilafah Islam adalah Teroris, padahal jelas mereka sendiri mengaku Islam, dan secara tidak sengaja juga menganggap Nabi Muhammad Saw sebagai Teroris, tukang ngebom.

Nah dengan adanya isu NII KW 9 dan Isu Terorisme yang memang merupakan rancangan rumit yang jika kita runut akhirnya menuju mereka yaitu Masyarakat Rahasia ( Freemasonry ) akan sangat membahayakan akidah kaum muslimin, yaitu mereka kaum muslimin akan dikafirkan secara tidak sengaja, seolah kaum muslimin akan dengan sukarela menjadi kafir, dan mereka sendiri tidak sadar, lha mau gak kafir gimana, orang menganggap Syariat Islam itu teroris.

KESIMPULANNYA COY
Masyarakat Rahasia entah itu Freemasonry, illuminaty atau apapun itu, memang benar-benar ada, mereka berkeliaran di sekitar kita, mereka menyamar seperti orang-orang kebanyakan, mereka juga main internet, update status, menulis blog, main twitter, layaknya orang-orang biasa, namun mereka harus diwaspadai. Mereka adalah satu-satunya organisasi manusia yang dikendalikan oleh Iblis.

Masyarakat Rahasia merupakan organisasi kejahatan yang sangat solid dan tersistematis, sulit bagi kita membongkar mereka, apalagi memberangus mereka, karena mereka mempunyai sebuah institusi yang besar yang berbentuk Negara yaitu Amerika Serikat, sebuah institusi kejahatan yang terselubung dalam slogan-slogan HAM, Demokrasi dan Kebebasan.


ini coy bendera Negara Khilafah Islam yang sesungguhny

Untuk itulah kita sebagai umat Islam harus membangung institusi tandingan yaitu Negara Khilafah Islam, sebagai institusi kebenaran yang akan menyebarkan dakwah Islam ke seluruh penjuru dunia, mengobarkan Jihad kepada musuh-musuh Islam, dan memberikan Rahmat bagi semesta alam.

Sebagai muslim tidak pantaslah berkata bahwa Indonesia tidak pantas dengan Syariat Islam karena Indonesia negara Bhineka Tunggal Ika, kalau mau bikin negara Islam sana di kutub utara, hmmm... pake ngusir segala, yang ngomong orang Islam lagi, orang Islam bukan sih?, jangan-jangan kafir lagi...hehehehe...bercanda.

Bukankah Indonesia ini bumi Allah Swt, bukankah Allah sudah menurunkan Syariat Islam sebagai aturan di bumi ciptaan-Nya, lalu apa hak seorang manusia, makhluk-Nya yang sangat lemah ngomong Syariat Islam gak cocok di Indonesia. Yah semoga saja Allah mengampuninya, soalnya kasihan entar di akhirat, saya saja yang ngomong Syariat Islam belum tentu pantas masuk Surga, apalagi yang menolak, hmm...wallahualam bi shawab.
Terinspirasi dari Video Harun Yahya, tentang Masyarakat Rahasia.




5 komentar:

latitu chan mengatakan...

KEREEEN coy


ijin ngeshare

Redaksi mengatakan...

Silahkan, Syukron

Kelana Ridho Ilahi mengatakan...

izin share Barokallohu fikum...

Anonim mengatakan...

gaya penjabarannya Asyik Bro ,senang bacanya dan sangat brmanfaat.

Redaksi mengatakan...

Kelana@ Silahkan
Ano@ Syukron, kalau mau di share silahkan

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar