Minggu, 22 Mei 2011

DUNIA HANYA ADA DUA KUBU, ISLAM ( TAUHID ) DAN KAFIR ( PAGAN ), MAU PILIH YANG MANA???



Kalau lihat judul postingan di atas, jadi ingat pendapat-pendapat para kaum liberal, seperti Sumanto al Qurtubi ( bukan yang suka makan mayat lhoo), dia menulis buku berjudul “Lubang Hitam Agama”, dalam buku itu disebutkan bahwa Al Quran hanyalah jebakkan dari suku Quraisy dari Arab.



Pendapat serupa pernah dikatakan oleh Tarjan, seorang pemuka Kejawen ( animisme Jawa ) di sebuah daerah pelosok di Magelang, seperti yang dikutip oleh Suroto dalam bukunya yang berjudul “Kejawen, Mistis dan Kepercayaan Lokal Jawa”, dia mengatakan “Wong mangkat haji kuwi diapusi neng wong Arab, mulane wong Arab sugih-sugih”, maksudnya adalah ibadah Haji adalah bentuk penipuan orang Arab kepada orang Jawa, agar orang Jawa mengunjungi Jazirah Arab sehingga orang-orang Arab dapat uang banyak.



Jika kita lihat dua pendapat di atas jelas ada banyak kesamaan, yang satu pendapat dari seorang lulusan S3 dari Universitas Luar Negeri yaitu Amerika Serikat, dan yang satu hanyalah pendapat dari lulusan SR ( sekolah rakyat / SD jaman dahulu ). Dua pendapat itu intinya sama, yaitu menyalahkan orang Arab yang menyebarkan Islam ke tanah air atau ke seluruh dunia, namun yang satu dibungkus dengan kata-kata intelek, cerdas, dan cukup menyesatkan tentunya bagi orang awam, dan pendapat yang satunya lagi keluar dari mulut yang lugu, bodoh, kampungan, awam serta apa adanya.

Tentu saja di sini perlu kita pertanyakan kualitas intelektual Sumanto Al Qurtuby dalam menulis buku itu, kenapa dia yang seorang lulusan S3 dari luar negeri mempunyai pemikiran sepicik lulusan SD, dan tentu juga kualitas keimanannya, soalnya jelas si Sumanto ( bukan yang suka makan mayat lhoo) ini orang yang kebablasan dalam menggunakan otaknya serta kecerdasannya, dia berilmu tetapi tidak beriman, dia ingin menggunakan akalnya melebihi batasnya, pada akhirnya justru kembali ke taraf pemikiran yang lebih rendah, karena akal manusia itu terbatas.

KEKUFURAN ( PAGANISME )



Kafir, adalah sebuah istilah dalam bahasa Arab yang menyatakan orang yang keluar atau di luar agama Islam, bentuk kafir bisa bermacam-macam, bisa karena murtad ( keluar dari Islam ), musyrik ( pelaku Syirik ), munafik dan ahlul kitab ( Yahudi dan Nasrani ). Kafir adalah suatu keadaan tidak adanya iman ( 6 rukun iman ) di hati seseorang.

Paganisme, adalah sebuah kepercayaan yang menjadikan benda-benda dan makhluk-mahkluk selain Allah sebagai sesembahan, seperti patung, berhala, biji nangka, kecebong hanyut ( eh siapa tahu ada yang nyembah ), dewa-dewa, roh leluhur, dan sebagainya.

ASAL MULA KEKUFURAN ( PAGANISME )
Kita semua tahu, bahwa semua manusia di dunia ini adalah keturunan Adam As, jika masih ada yang percaya manusia keturunan monyet yah kasihan banget tuh, hari gini ada monyet nurunin manusia, tahayul darimana tuh ???.



Adam turun ke bumi, beranak pinak bersama istrinya, kemudian keturunannya menyebar ke seluruh dunia.

Pada awalnya nabi Adam mengajarkan agama Tauhid ( Islam ) kepada keturunannya, setelah Nabi Adam meninggal, keturunannyalah yang meneruskan agama tauhid itu, beberapa diantara mereka menjadi semacam pemuka agama tauhid ( ulama ) atau orang suci yang mengajarkan agama tauhid kepada manusia saat itu.



Para pemuka agama tauhid ini pun akhirnya juga meninggal, dan diteruskan oleh keturunannya, namun setelah sekian abad lamanya, setelah manusia menyebar ke seluruh dunia, manusia mulai melenceng dari agama tauhid, terutama karena godaan setan, dan semakin jauhnya mereka dengan agama tauhid. Mereka kemudian beranggapan bahwa untuk menyembah Allah maka kita cukup membuat patung-patung para pemuka agama terdahulu, karena jelas mereka orang-orang yang dekat dengan Allah Swt. Maka dibuatlah semacam berhala yang berbentuk seperti pemuka agama terdahulu, sebagai perantara ibadah mereka kepada Allah, mereka berharap arwah pemuka agama senang dan membantu untuk menyampaikan doa mereka kepada Allah.

Saat itulah Allah Swt menurunkan Nabi-Nya untuk meluruskan agama tauhid. Namun setelah nabi itu meninggal dunia, lama-kelamaan manusia juga mulai melenceng lagi dari agama tauhid itu, dan terus menerus Allah menurunkan Nabi-Nya hingga yang terakhir Nabi Muhammad Saw.

Semua Orang Kafir Hakikatnya Sama, Yaitu Menyembah Berhala ( Thaghut )



Jangan dikira berhala Cuma adanya di Arab sana, berhala ada di seluruh dunia, dan ada di seluruh agama kecuali Islam.

Maaf saja, lihat saja kaum Nasrani ( Kristen/ Katolik ), apa yang mereka sembah??, patung orang yang disalib yang mereka sebut sebagai Yesus, dan patung perempuan berkerudung yang mereka sebut sebagai bunda Maria, maaf saja, itulah berhala. Lihat saja agama Budha, apa yang mereka sembah?, patung Budha kan, yah itu berhala, agama Konghucu, wah banyak tuh, ada patung dewa langit, dewa bumi, dewa dapur, dewa jendela, ada sun gokong, pat kay, tong sam cong, yah banyak lah berhalanya. Agama Hindhu ya patung dewa Siwa, dewa Brahma, dewa wisnu, Batara Kala, Batari Durga, dan lainnya.

Mereka menganggap patung itu adalah tuhan, atau tokoh-tokoh masa lalu yang dekat dengan tuhan. Orang Arab Jahiliyyah menganggap Latta dan Uzza sebagai tokoh masa lalu yang suci dan dekat dengan Tuhan sehingga mereka membuat patungnya untuk disembah, orang kristen menganggap Yesus adalah anak tuhan, mereka membuat patungnya, orang Budha juga menganggap sang Budha Gautama adalah orang yang jaman dahulu dekat dengan Tuhan. Begitu juga dengan orang Konghucu dan Hindhu mereka membuat patung-patung orang-orang di masa lalu yang dekat dengan Tuhan dan mereka menganggap orang-orang itu menjadi dewa. Begitu juga dengan penganut animisme dan dinamisme, berhala-berhala mereka ya batu-batu, gunung, roh leluhur, sebagai tokoh-tokoh yang dekat dengan Tuhan.

Jadi semua jenis kekufuran sama, karena akarnya sama, yaitu menganggap bahwa menyembah Tuhan ( Allah ) itu bisa lewat perantara, yaitu lewat roh-roh ulama-ulama, tokoh-tokoh atau orang-orang di masa lalu yang beramal saleh dan berakhlak mulia. Karena manusia berasal dari satu bangsa jaman dahulu yang merupakan anak keturunan Nabi Adam As. Padahal Allah Swt sudah menegaskan bahwa hanya Dia yang berhak disembah, dan siapapun harus menyembahn-Nya tanpa perantara apapun.

KEKUFURAN AKAR KAPITALISME DAN KOMUNISME



Kapitalisme dan Komunisme adalah dua ideologi kafir di dunia saat ini. Kapitalisme dan komunisme memang sempat bersaing di dunia untuk berebut pengaruh dalam perang dingin. Walaupun akhirnya komunisme kalah. Namun dua ideologi ini dibangun oleh satu akar yang sama yaitu kekufuran.

Komunisme
Komunisme memang mengingkari adanya Tuhan ( Atheis ), namun akar ideologi ini sebenarnya adalah penyembahan berhala. Ide komunisme berasal dari paham dialektika materialistis, atau pokoknya yang terlihat ya itu yang mereka percayai.

Alasan manusia membuat dan menyembah berhala salah satunya karena mereka tidak bisa melihat Allah Swt, ada beberapa yang membuat patung yang menggambarkan wajah tuhan atau orang-orang yang soleh dan dekat dengan Tuhan.

Lama kelamaan manusia semakin cerdas, semakin berpikir, dan mereka juga akhirnya sadar bahwa patung-patung itu tidak bisa memberi manfaat bagi mereka, namun sayang kecerdasan mereka tidak mampu untuk menemukan ajaran agama yang benar yaitu Islam.
Mereka justru terjebak pada kondisi filsafat bipolar ekstrim, yaitu semula percaya pada berhala, namun akhirnya sadar bahwa berhala tidak memberikan apa-apa dan berbalik tidak percaya kepada apapun yang tidak terlihat olehnya termasuk Tuhan, yah pokoknya gitu lah, ( pusing nih penulis ). Akhirnya lahirlah agama baru yaitu Komunisme.

Kapitalisme
Ideologi ini berakar dari kekufuran bani Israil kepada Allah Swt, kita tahu bani Israil adalah suatu kaum yang banyak diturunkan nabi-nabi di kalangan mereka. Namun mereka justru tetap ingkar, dan mengubah ajaran Nabi-Nabi itu sesuka hati mereka, kita lihat kitab suci Taurat dan Zabur, mereka ubah seenaknya sendiri, begitu juga dengan Injil, mereka juga mengotak-atiknya.

Bani Israil ( Yahudi ) menganggap bahwa Allah Swt tidak berhak mengurusi urusan mereka di dunia, sehingga Syariat-Nya mereka otak atik agar sesuai keinginan mereka. Akhirnya mereka mencetuskan lahirnya sekulerisme dalam Renaisans Eropa, yaitu memisahkan agama dengan urusan dunia.

Sekulerisme inilah akidah dasar dari Kapitalisme. Selain itu transaksi Riba yang menjadi pilar utama ekonomi Kapitalisme juga berasal dari cara-cara orang-orang Yahudi dalam berdagang dan bertransaksi di masa lalu. Kita bisa melihat jaman Rasulullah Saw, kebanyakan Riba dilakukan oleh orang Yahudi, karena Arab Jahiliyah secara ekonomi dikuasai oleh Yahudi.

ISLAM BERAKAR DARI SELURUH AGAMA TAUHID PARA NABI DARI ADAM SAMPAI MUHAMMAD



Akar agama Islam adalah agama Tauhid para Nabi-nabi di masa lalu, semua nabi entah itu Nabi bagi orang Arab, orang Yahudi, orang Cina, orang Indonesia, orang Jepang, dan sebagainya yah sama-sama membawa agama Tauhid, Cuma namanya beda-beda, sesuai dengan bahasa yang dipahami bangsa-bangsa itu.

Namun setelah Nabi terakhir Muhammad Saw diutus ke dunia, agama Tauhid itu bernama Islam, dan semua bangsa di dunia harus diseru untuk masuk agama Islam. Islam diturunkan dengan bahasa Arab, karena bahasa arab adalah nenek moyang seluruh bahasa di dunia, dari bahasa Inggris sampai bahasa Jawa, dari bahasa Zimbabwe sampai bahasa Jepang, semua akarnya dari bahasa Arab, banyak ahli bahasa mengakuinya.

ISLAM AGAMA YANG TOTAL ( SEMPURNA )

Konferensi Rajab 1432 H, di JEC ( Jogja Expo Centre ) Yogyakarta tanggal 19 Juni 2011, datang dan ikutilah momen besar ini

Islam adalah agama terakhir yang paling sempurna dibandingkan dengan agama tauhid sebelumnya, karena Syariatnya berisi aturan yang menyeluruh baik itu Habblum minallah yang berupa Sholat, Puasa, Haji dan lainnya, juga Habblum minannas yang berupa ekonomi Islam, politik, hukum, pergaulan dan sebagainya.

Sebagai suatu agama Tauhid tentu saja harus diterapkan secara menyeluruh, baik yang habblum minallah, maupun habblum minannas, tidak boleh umat Islam memilih-milih dan mengutak-atik ajaran Islam agar sesuai dengan keinginannya atau nafsunya. Karena itu bisa menjerumuskan kita ke lembah kemunafikan, yang ganjarannya adalah neraka paling dasar ( asfalas safilin ), dan juga apa bedanya dengan orang-orang Yahudi dan orang kafir lainnya.

Maka akan sangat aneh jika ada orang Islam menganggap ide Negara Islam itu kampungan, apa bedanya dia dengan orang Yahudi??, padahal dia sendiri seorang pemuka Partai Politik yang dikenal dengan Partai Politik Islam. Apakah dia memang mengatakan itu dengan sadar dan tidak dipaksa?, jika dia mengatakan itu secara sadar dan tanpa paksaan, serta agar sesuai dengan kepentingan dia, maka tunggulah azabnya.

Emang azabnya apaan???, Yah dia sendiri pahamlah azabnya apa???, lho kalau paham azabnya kok gak takut ngomong gituan???, yah dulu Iblis juga menantang azab Allah dengan sombongnya karena menolak perintah Allah yaitu bersujud kepada Adam.

Nah bagaimana yang ngomong dan mengisukan Syariat Islam adalah Teroris???, yah tunggu aja azabnya.

Pokoknya gini, silahkan mereka ngomong gituan, ngomong Negara Islam kampungan kek, Syariat Islam teroris kek, dan nikmati saja kenikmatan dunia yang setetes ini, toh mereka juga mau mati. Yang penting kita mau berdiri di kubu Islam, yaitu memperjuangkan Syariat-Nya secara kaffah, gak usah ikut-ikutan mereka. Oke coy.....




4 komentar:

Vevi mengatakan...

negara kita sudah negara islam. cuman syariat nya belum di tegakan.
bahasanya gaul banget coy,
Jazakumullah khairan

Redaksi mengatakan...

Ya apa istilahnya, negeri muslim ini harus menegakkan Syariat-Nya karena, itulah syarat mutlak keislaman kaum muslim

Syukron

Anonim mengatakan...

O.O.O.= SEKEDAR INFO =.O.O.O

Harap maklum kalau ada tokoh Islam yang berbicara tidak sesuai ke-Islamannya.
Karena bisa jadi yang bersangkutan:

1. Disogok & diuntungkan sistem jahiliyah,
2. Belum paham kondisi sekarang, atau
3. Keselamatan keluarganya terancam mafia*

Cukup kita bantah & luruskan kesesatan yang mereka ucapkan tanpa terlalu menghujat.
Toh, kita juga bebas memperjuangkan tujuan sesuai dengan kebenaran yang kita yakini, tanpa harus 100% ikut sistem busuk sekarang.

Murnikan tauhid, terapkan sistem Islam kaffah!
Sebagai modal khilafah, dengan jihad & dakwah!

*) Apabila yang bersangkutan dikenal sebagai tokoh yang wara' (sederhana meskipun kaya), berilmu, & loyal terhadap Islam, maka bisa jadi ucapannya disebabkan faktor nomor 3.

*) Jangankan pada masa pemerintahan sekular jahiliyah sekarang, pada masa khilafah dahulu saja mafia juga bergentayangan! Yah, tapi dengan penerapan sistem Islam kaffah, pengaruh mafia dalam kebijakan bernegara dapat ditekan.

*) Bisa jadi simpatisan FPI yang hilang tanpa jejak, kader PKS yang mengalami kecelakaan misterius, petinggi JAT & KPK yang dijebloskan ke penjara karena tuduhan palsu, & sejenisnya disebabkan oleh praktik mafia untuk menutupi proyek rahasianya yang mulai terbongkar, untuk mengancam budaknya yang lain agar tetap patuh pada perjanjian, untuk mengubah citra, dsb.

*) Mafia yang diketahui diantaranya adalah Gembong Kabbalah FreeMason Zionis Penjajah Internasional (Pro-New World Order) beserta anteknya (CIA, Pemurtad, Cukong hitam, dkk).

Redaksi mengatakan...

Ya memang betul pendapat Akhi, kan saya katakan di atas, jika tokoh tersebut menyatakan seperti itu tanpa paksaan alias agar sesuai dengan kepentingannya,maka ia akan di azab. Kan saya katakan jika tanpa paksaan. Kalo memang nyatanya dipaksa ( diteror, di ancam, dsb ) itu lain urusannya

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar