Jumat, 08 April 2011

“tuhan” telah mati ???, yang benar “tuhan “ selain Allah Swt pasti mati





Wawawawawa waduuuhhh, judulnya merakbal, ini nih, kalau udah bersentuhan dengan ideologi komunis, mikirnya jadi kismin, otaknya tolol, pake ngatain tuhan mati, maghrom ente!!!. Yah mungkin itu yang akan dikatakan bang Madit jika membaca judul blog ini.

Tapi tunggu dulu, baca dulu postingannya, jangan asal vonis kaya bang Madit. Beberapa filusuf sosisalis yang ateis, mengatakan bahwa tuhan telah mati, sehingga ngapain kita nyembah tuhan, orang dia aja mati. Inilah yang digunakan argumen yang digunakan oleh orang-orang atheis untuk mengingkari adanya Tuhan pencipta alam semesta.

Beberapa mahasiswa seangkatan saya ketika saya masih kuliah dulu banyak yang mempercayai dan terjebak filsafat-filsafat itu, mereka akhirnya terjebak oleh pemikiran serba materialis, yaitu hanya mempercayai apa yang dia lihat. Sampai pada akhirnya mereka kebingungan sendiri dengan konsep kehidupannya, dan akhirnya ada beberapa yang murtad dari Islam, Naudzubillah.

NALURI BERTUHAN ( GHARIZAH AT TADAYYUN )
Manusia adalah makhluk yang diberi akal, sehingga dia berbeda dengan yang lain, ketika manusia dihadapkan pada suatu masalah atau suatu hal yang melampaui kekuatan dan kemampuan fisiknya, maka manusia akan mencari pertolongan kepada suatu kekuatan yang diluar batas kemampuannya untuk melindungi dirinya.


Takut
Semua manusia pasti mengenal rasa takut, lagi jalan sendirian malam-malam sepi jam 11, lewat kebun kosong, malam jumat kliwon lagi, eh tiba-tiba jreeenngg sebuah penampakan bantal guling putih terlihat berdiri di tengah kebun itu,  apa yang kalian rasakan, gemetar ???, takut ????. Tapi bagaimana kalau ternyata penampakan itu benar-benar bantal guling bekas berwarna putih yang digantung untuk nakut-nakutin burung biar gak makan tanaman di kebun itu???, malu pastinya, kirain apa sih ???, kan saya bilang bantal guling putih.



Beberapa orang ketika merasa takut langsung baca ayat kursi, ada yang baca istighfar dan masih banyak lagi reaksi ketakutan, yang jelas semua manusia pasti merasa takut karena itu sudah merupakan naluri mempertahankan diri, memang ada yang mampu meredam rasa takutnya, namun ada juga yang sampai paranoid ( takut yang berlebihan ).

Naluri bertuhan berawal dari rasa takut, ketika manusia merasa dalam bahaya maka mereka pasti menginginkan adanya sesuatu atau kekuatan yang mampu melindunginya dari rasa takut itu.

Semua manusia punya naluri berTuhan
Gak percaya???... sebagai contoh adalah istrinya Michael Gorbachev Presiden Rusia tahun 1990-1995. Dia adalah seorang atheis sejati, dia tidak percaya adanya Tuhan, namun ketika dia sedang naik kapal pesiar dan kapalnya terkena badai, dia tidak sengaja berteriak “Oh my God, oh my God”, ( ya Tuhanku, ya Tuhanku ) tentu saja dalam bahasa Rusia.

Michael Gorbachev

Dulu ketika Presiden Soekarno berkunjung ke Uni Soviet, beliau selalu diberi “kehormatan” untuk mengalungkan karangan bunga ke patung Stallin, karena rakyat Uni Soviet begitu menghormati bahkan “menyembah “sosok Yoseph Stallin.

Di Korea Utara yang juga merupakan negara Komunis Atheis, para siswa ketika apel ( upacara ) pagi selalu disuruh untuk membungkukan badan ke gambar Kim Jong Il yang terpasang di setiap sekolah di negeri itu, guna menghormat pada Presiden mereka Kim Jong Il.



Dari ketiga contoh peristiwa di atas jelas, bahwa setiap manusia mempunyai naluri berTuhan. Walaupun manusia itu dengan keras kepala mengingkari adanya Tuhan, namun sebenarnya mereka tetap mempertuhankan sesuatu,  karena itu naluri dan fitrah manusia. Uni Soviet jelas atheis ( tidak bertuhan ), namun mereka sebenarnya mempertuhankan Stallin, Lennin dan sebagainya, begitu juga dengan Korea Utara, walaupun mereka atheis, mereka tetap saja mempertuhankan Kim Jong Il sebagai pemimpin mereka, dengan melakukan ritual setiap pagi yaitu membungkukan badan ke foto narsis Presiden mereka.

Contoh lain, di Argentina ada agama Maradona, wahh.... mereka menyembah Maradona bagaikan dewa, karena mereka menganggap Maradona adalah dewa sepakbola. Nanti lama-lama ada juga agama Justin Beiber, sebagai dewa nyanyi, penganutnya yah mereka penggemar si JB itu.



ANIMISME DINAMISME
Animisme dan Dinamisme adalah bentuk aplikasi naluri bertuhan manusia yang paling primitif, jadi kalau sekarang ada yang masih percaya adanya Nyi Roro Kidul, yah itu primitif juga, lagian Nyi Roro Kidul itu kan Halal dimakan, gak percaya ???, kan makhluk laut, semua makhluk laut halal dimakan termasuk si Nyi Roro Kidul. Jadi kalau ada yang percaya kalau Nyi Roro Kidul itu ada, kenapa gak mencoba untuk menangkapnya aja, kemudian dimutilasi dan di sate.



Animisme dan Dinamisme berkambang pada masyarakat yang masih primitif, mereka biasanya menyembah roh-roh leluhur, roh-roh nenek moyang, patung-patung, hewan-hewan tertentu dan sebagainya, mereka percaya kalau roh orang mati akan gentayangan menghantui orang yang masih hidup. Yah gak logis lah yah, kalau orang mati kok rohnya bisa gentayangan, pasti mereka datangnya ke Masjid, buat tobat, karena dia ingat dosa-dosanya ketika masih hidup.

Tapi walaupun animisme dan dinamisme itu primitif, kenyataannya masih banyak yang menganutnya hari ini, kebanyakan mereka mencampuradukan dengan agama yang ada, contohnya ya jelas, misalnya masyarakat pesisir Jawa masih percaya dengan Nyi Roro Kidul, mereka menyembah sosok fiktif itu, walaupun di KTP mereka tertulis agama Islam. Kan lucu!!!. Mereka umumnya hanya ber Islam asal ngikut aja, bukan dari berpikir, jadi ketika orang tua mereka ngaku agamanya Islam ya dirinya ngaku Islam, ketika ortu dan orang sekitar mereka pada nyembah Nyi Roro Kidul, yah mereka ngikut. Jadi mereka beragama hanya asal ngikut aja. Padahal Allah Swt berfirman :

Inna fi Khalqis samaawati wal ardhi, wah tila fil laili wan nahaari la ayatil li uulil al bab”
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, QS. Ali Imran 190

ISLAM MENGARAHKAN NALURI BERTUHAN KE TEMPAT YANG BENAR



Ketika Nabi Adam turun ke Bumi, belaiu mengajarkan anak keturunannya agama Allah, namun ketika manusia terus berkembang menjadi banyak, menyebar ke seluruh dunia mereka seakan lupa dengan ajaran Adam, kemudian Allah Swt mengutus para Nabi ke masing-masing bangsa.

Terakhir adalah Nabi Muhammad Saw, beliau di utus dengan membawa Islam, dan mengajak seluruh umat Manusia untuk masuk Islam, dan menyembah Allah Swt. Islam mengajak setiap manusia untuk mengarahkan naluri berTuhannya kepada wilayah yang benar, yaitu menyembah Allah Swt, karena hanya Dialah Tuhan yang sesungguhnya.

“tuhan” SELAIN ALLAH PASTI MATI
Sebagai seorang muslim, maka kita tidak percaya dengan adanya tuhan selain Allah, termasuk Nyi Roro Kidul, Nyi Roro Lor, Nyi Roro Wetan, Nyi Roro Kulon, Nyi Roro Barat Laut, utara, timur laut, pokonya Nyi Roro segala penjuru mata angin kita tidak percaya gitu, emang ada ???, yah dibilang gak percaya berarti ya gak ada.

Kalaupun Nyi Roro Kidul itu ada, dia pasti mati, gak percaya???, kan sudah sudah disebutin di atas, mau kita mutilasi lalu disate... mati kan???. Yah pokoknya gak ada lah tuhan selain Allah. Coba baca Al Quran Surat Al Ikhlas

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."

Kita lihat Raja Firaun, dia mengatakan bahwa dirinya adalah tuhan, lalu dia mati konyol di laut merah, ada lagi Raja Namrud, juga ngaku tuhan, akhirnya mati juga digigit nyamuk. Siapa lagi coba???.

Maradona, yang dipertuhankan oleh penggemarnya, nanti mati juga dia, Kim Jong Il yang dipertuhankan oleh rakyatnya, sekarang sudah sakit-sakitan, yah tinggal nunggu ajal. Stalin, Lenin, Mark, sudah mati dari dulu.

Nabi Isa As, Penerus Syariat Musa As kepada bani Israil, dan pembawa Syariat Muhammad Saw ( Islam ) kepada kaum Nashrani.
Nabi Isa As, adalah seorang nabi yang dipertuhankan oleh orang-orang Nasrani, karena ajaran dari Paulus yang mendapat dukungan politik dari pemerintah Penjajah Romawi. Ketika isu Nabi Isa disalib, tidak satupun dari murid ( sahabat ) Nabi Isa yang benar-benar menyaksikan penyaliban itu, sehingga timbul kontroversi, namun murid-murid Nabi Isa sangat yakin kalau yang disalib bukanlah Nabi Isa As, melainkan Yudas Iskariot.

Nabi Isa As, adalah seorang Rasulullah yang diutus kepada Bani Israil, dengan membawa Syariat Nabi Musa. Beliau pertama diutus untuk meluruskan agama Musa yang sudah diselewengkan oleh Bani Israil, namun dalam perjalanan dakwahnya Beliau mendapat ancaman dan tantangan dari umatnya, sampai pada akhirnya beliau di anggap mengancam eksistensi negara Penjajah Romawi, sehingga beliau diburu pemerintah Romawi.

Salah satu murid Beliau yaitu Assyu atau Yudas Iskariot berkhianat dan memberitahukan tempat persembunyian Nabi Isa kepada tentara Romawi, pada akhirnya Allah Swt menolong Nabi Isa As dengan menyerupakan wajah Yudas Iskariot dengan wajah beliau sehingga Yudaslah yang disalib.

Namun Paulus yang seorang pembohong dan pembual, ngoceh kemana-mana, bahwa Nabi Isa adalah anak Allah, dia adalah tuhan anak, karena dia dilahirkan oleh perawan suci Maria, sebagai bukti Beliau disalib sebagai penebusan dosa manusia. Akhirnya ajaran Paulus mendapat dukungan politik dari pemerintah Romawi yang saat itu menjajah Palestina.

Hal ini berakibat fatal pada pengikut Nabi Isa As yang asli, yaitu mereka adalah pengikut Arius ( salah seorang sahabat Nabi Isa As ) atau yang biasa disebut kaum Arian, merekalah pewaris agama Nabi Isa yang asli yaitu agama Allah. Kaum Arian menolak dengan tegas doktrin merakbal Paulus. Karena keteguhan kaum Arian inilah akhirnya mereka akhirnya diburu dan dibunuh oleh pemerintah Romawi dan pengikut Paulus ( kaum Trinitas ).

Ini Bukan Yesus tapi Yudas, jangan salah lihat

Sisa-sisa kaum Arian masih ada ketika Rasulullah Muhammad Saw diutus, mereka semua kemudian masuk Islam dan mengikuti ajaran dan Syariat Islam.

Di akhir jaman nanti, Nabi Isa diutus untuk kedua kalinya, kali ini Beliau membawa Syariat Islam untuk didakwahkan kepada kaum Nashrani yang selama ini menganggap beliau adalah anak tuhan dan mengajak mereka masuk Islam. Nabi Isa bersama imam Mahdi memerangi Dajjal dan membunuhnya, lalu memerangi Yajuj Majuj. Ketika beliau turun ke dunia untuk kedua kalinya beliau diminta menjadi imam Sholat Subuh tetapi beliau menolak, karena beliau mengistimewakan kaum Muhammad Saw.

Jadi Nabi Isa As pertama diutus dengan membawa ajaran Nabi Musa As, dan kedua kalinya diutus membawa ajaran Nabi Muhammad Saw.

KESIMPULAN
Sebagai umat Islam maka wajiblah kita menaati bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. Karena tidak ada satupun mahkluk di dunia ini yang pantas dipertuhankan, apalagi sosok fiktif kaya Nyi Roro Kidul.



Bentuk dari aplikasi dua kalimat Syahadat itu adalah menerapkan Syariat Islam secara kaffah, lah iya, katanya sudah bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad utusan Allah, masa tidak mau menerapkan Syariat Islam, bahkan menganggapnya kuno dan gak pantes, ya batal dong Syahadatnya.




0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar