Selasa, 29 November 2011

WAHAI PARA PEMIMPI KEBANGKITAN ISLAM


Yah akhirnya bisa posting lagi, setelah berhasil membeli pulsa unlimited untuk satu bulan ke depan, alhamdulillah ada rejeki. Jadi penulis mohon maaf jika akhir-akhir ini sering telat postingnya, gak kaya dulu lagi, maklum dulu banyak nganggurnya, sekarang banyak aktivitasnya.

Pernah bermimpi?, mimpi indah seperti mimpi dapat acang terbaru ( ternyata terjemahan bahasa Indonesia untuk gadget itu acang ), atau maaf, mimpi basah ( di luar suasana hujan lebat malam hari, tidur pulas, mimpi berenang, eh ternyata atap kamar bocor, jadi beneran basah deh ) atau mimpi buruk yang menghantui tidur kalian?, seperti mimpi dikejar hantu misalnya, atau mimpi jelek lainnya.

Banyak orang mengatakan bahwa mimpi adalah bunganya tidur, alias Cuma selingan kalau tidur, beberapa hal memang benar, tergantung seperti apa mimpi itu dan bagaimana mimpi itu.

MIMPI


Mimpi bisa dijelaskan secara ilmiah sebagai sebuah kerja otak dengan gelombang yang disebut gelombang beta, yang menganalisis memori manusia di masa lalu, serta memori tujuan hidup yang ingin dicapai manusia, kemudian tergambar dalam gambaran tidur yang disebut mimpi.

Jadi jika kita mimpi sesungguhnya sedikit banyak menggambarkan apa yang pernah kita alami, atau apa yang menjadi keinginan kita di masa mendatang. Kita menginginkan sesuatu sampai terbawa mimpi, misalnya ingin punya motor baru yang keren kaya Moto GP, terbawa mimpi seolah lagi menunggangi motor baru itu, walaupun sebenarnya lagi ngelonin bantal guling. Atau kita pernah punya kenangan di masa lalu sehingga terbawa mimpi, misalnya waktu SMA pernah punya pacar cewek lemah iman yang seksi aduhai, trendi, hedonis, lalu kebawa mimpi.

”Mimpi baik itu datang dari Allah, dan mimpi buruk itu dari setan”. HR Muslim.
Itulah salah satu penjelasan Rasulullah Saw tentang mimpi, bahwa mimpi yang baik berasal dari kehendak Allah Swt yang sedang memberikan petunjuk secara tidak langsung ( ingat baik menurut Allah, bukan menurut manusia). Sedangkan mimpi buruk adalah karena setan mempermainkan kita. Dalam Hadis Rasul Saw yang lain, Beliau bersabda

“Janganlah engkau menceritakan ulah setan yang mempermainkanmu dalam tidur”. HR Muslim. Jadi seorang muslim hendaknya tidak menceritakan mimpi buruk atau jelek ke orang lain, karena itu menyangkut harga diri seorang muslim. Kalau mimpi buruk ya berdoa biar hati tenang.

MIMPI, BUNGA TIDUR DAN MIMPI YANG AKAN MENJADI KENYATAAN


Penulis tidak akan menghubung-hubungkan antara mimpi dengan primbon-primbon kejawen atau ramalan-ramalan syirik lainnya, seperti kalau mimpi ini maka harus melakukan itu, atau kalau mimpi jam sekian akan jadi kenyataan dan sebagainya. Hal-hal tersebut harus dihindari dan diingkari, karena itu sama saja dengan perbuatan orang kafir.

Mimpi memang merupakan bunganya tidur, karena mimpi biasanya menyertai kita saat tidur. Mimpi juga kadang berarti suatu tujuan luar biasa yang hendak dicapai seseorang, walaupun orang itu tak pernah memimpikannya dalam tidur, tetapi dia selalu memimpikannya saat dia sadar, atau bahkan saat dia tidur dan sadar pun dia terus memimpikan tujuan itu.

Mimpi akan menjadi kenyataan atau the dream come true, jika manusia mengusahakan apa yang ia impikan, namun jika dia malas maka mimpi hanya akan menjadi sekedar mimpi, dan tak akan menjadi nyata.

APATIS, ORANG YANG TIDAK PUNYA MIMPI


Orang-orang seperti kita akan mati jika tak punya mimpi, itulah salah satu pesan moral dalam film Sang Pemimpi.
Sikap apatis dan pragmatis adalah sebuah racun yang melenakan. Berpikir dan bersikap apatis atau pragmatis memang enak, namun itulah pembunuh nomor satu idealisme dan cita-cita seseorang. Yah itulah pesan moral kata kakak senior penulis saat masih mahasiswa, dan kenyataanya dulu dia begitu idealis terhadap sebuah perubahan terhadap negara, sekarang malah pragmatis.

Apatis berarti putus asa terhadap tujuan atau cita-cita, pragmatis berarti menerima keadaan secara pasrah namun tanpa ada keinginan untuk merubah keadaan itu menjadi lebih baik. Apatis dan pragmatis selalu berjalan beriringan, dan siap merusak idealisme kalian para mahasiswa setelah lulus nanti.

Beberapa partai politik yang berhaluan Islam, juga akhirnya mati di tengah jalan akibat dibunuh oleh pragmatisme dan apatisme para pengurusnya. Ada partai politik yang dulunya saat awal reformasi tahun 1999 lantang dengan Syariat Islam, sekarang malah mengatakan bahwa Indonesia tidak mungkin bisa diterapkan Syariat Islam. Parpol itu menurut penulis SUDAH MATI, walaupun kenyataanya masih ada wujudnya ( partainya), tapi ruhnya sudah hilang. Parpol apakah itu?, yah kalian sudah tahu lah yah.

KHILAFAH PASTI AKAN TEGAK



Orang-orang yang ber KTP Islam tapi menolak tegakknya hukum Allah, selalu mengatakan bahwa Negara Khilafah Cuma mimpi. Tapi penulis mengatakan Khilafah sebuah mimpi yang akan menjadi kenyataan, kenapa?, ini alasannya

Khilafah Adalah Janji Allah
Nabi Muhammad Saw menjelaskan masalah Khilafah dalam banyak Hadis, yang salah satunya adalah “.... kemudian akan hadir Negara Khilafah yang sesuai prinsip kenabian”. HR Ahmad. Hadis diatas sahih, dan itu adalah salah satu dari dalil berdirinya Khilafah. Dalam Al Quran juga banyak dijelaskan tentang kemenangan umat Islam, salah satunya dalam surat An Nashr.

Ada Yang Memperjuangkan
Khilafah akan berdiri, sebab ada yang memperjuangkan, dan kelompok manusia yang memperjuangkan Khilafah juga merupakan bagian janji Allah Swt.

Untuk saat ini memang Hizbut Tahrir yang paling lantang dalam memperjuangkan Khilafah, walaupun misalnya (ini misalnya loh), suatu saat Hizbut Tahrir bisa dihabisi, entah itu lewat kaki tangan musuh-musuh Islam, atau Hizbut Tahrir tidak konsisten lagi dengan ide Khilafah, sehingga akhirnya habis juga kaya partai politik yang tadi di atas, niscaya pasti akan hadir kelompok muslim lain yang memperjuangkan tegakknya kembali Khilafah. Karena Khilafah adalah janji Allah, maka organisasi Islam yang memperjuangkannya pun adalah juga bagian janji dari Allah.

Pernah Berdiri
Memang saat ini tak ada kaum muslim yang bisa menggambarkan bagaimana suasana negara Khilafah yang sebenarnya, karena Khilafah telah diruntuhkan lebih dari 80 tahun yang lalu. Namun negara Khilafah pernah berdiri selama 14 abad, pernah menaungi dua pertiga dunia, melanglang benua, dan antar samudra. Pernah mensejahterakan, membangkitkan, dan memajukkan manusia sampai derajat yang paling maksimal. Secara logika jika Khilafah pernah berdiri, maka tidak mustahil Khilafah akan berdiri kembali.

KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN SYARIAT DAN KHILAFAH



Ssst...Kalimat keadilan dan kesejahteraan gak ada hubungannya dengan kampanye politik pragmatis bin apatis 2014, soalnya dari kalimatnya saja terlalu suci untuk dipertaruhkan dalam kancah politik rusak itu, dan tak terbukti tercapai keadilan dan kesejahteraan dengan sistem rusak saat ini.

Kita sebagai seorang muslim, tak akan mempertaruhkan keadilan dan kesejahteraan dengan sistem bobrok Kapitalisme dan Demokrasi yang jelas-jelas gagal membawa keadilan dan kesejahteraan itu. Kesejahteraan dan keadilan hanya akan tercapai dengan tegakknya Syariah dalam Negara Khilafah Islam.

Memang saat ini Khilafah adalah mimpi, namun mimpi itu pasti akan menjadi kenyataan, ketika pertolongan dari Allah datang, dan kemenangan umat Islam pun akan tercapai, serta manusia berbondong-bondong memasuki agama Allah. Amin....




1 komentar:

Muhtar Yahya mengatakan...

Pemimpinnya belum mau kompak.. asyik dengan egonya masing-masing...

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar