Minggu, 30 Januari 2011

SENANDUNG-SENANDUNG CINTA PALSU AKHIR JAMAN



Kisah berikut ini adalah kisah parodi (plesetan ) dari realita dunia remaja saat ini, bagi siapa saja yang kurang berkenan hatinya atas kisah parodi (plesetan) ini, kami ucapkan “Kuasiaannn dehhh loooeee”.

Negeri Endolence, masih ingat dengan negeri ini???, ini adalah negeri antah barantah yang akan saya ceritakan.

KISAH REMAJA NEGERI ENDOLENCE ( LEMAH, LOYO, LUNGLAI, LEBAY )

Sekelompok cowok yang tergabung dalam sebuah boy band ( Grup Vokal ) di Negeri Endolence berhasil naik daun menjadi artis di belantika musrik eh musik negeri tersebut. Dengan modal wajah ganteng ( gangguan tenggorokan ) dan cakep serta suara yang lumayan bagus, mereka 6 pemuda ini mengunggah ( mengupload ) video musik mereka ke Youtube, dan berhasil menggaet banyak sekali penonton ( viewer ) dari Youtube.




Trimbil, Hulek, Tombel, Katro, Prongos, dan Suradal, adalah nama-nama dari keenam cowok yang dikatakan beruntung itu, mereka berasal dari kota Kembang, sebuah kota besar di Negeri Endolence yang melahirkan banyak selebritis, mereka menamakan grup Boy Bandnya dengan nama Drop Shoot, yang menurut mereka mempunyai arti yang cukup mendalam, drop shoot adalah sebuah pukulan tipuan yang mematikan di olahraga Bulutangkis dan Tenis ( yah mungkin dulunya mereka tukang tipu kali yah). Selain itu mereka juga ingin menyamakan ( baca : membebekan ) grup musik boy band mereka dengan boy band idola mereka yang berasal dari Negeri Gingseng Penambah Stamina Pria, yang namanya juga sama yaitu Drop Shoot.

Single Hits ( lagu tanpa album ) mereka yang pertama berjudul I Hurt You, ini cukup meledak di pasaran, terhitung sudah 10 orang tewas, 18 luka-luka, dan 12 kios pasar terbakar ( Lhooo bukan itu ....), maksudnya laris manis gitu, alias banyak yang suka. Penggemar mereka terutama para cewek-cewek yang tergiur akan kegantengan wajah mereka. Yah sebenarnya wajah mereka standar ( gantengan yang nulis blog ), Cuma wajah mereka yang berwajah sawo matang keinjek, dipermak agar berwajah oriental seperti wajah boy band idola mereka yaitu drop shoot dari Negeri Gingseng Penambah Stamina Pria yang merupakan negeri oriental. Mata mereka yang belo di sipit-sipitin dengan sering mengipasi bulu matanya, wajah mereka yang sawo matang di cat biar putih, rambutnya yang sedikit bergelombang di rebonding pake setrika biar lurus oriental, ketiaknya pun disiram saus tiram biar berbau oriental, yah pokoknya gitu lah.





Cewek-cewek di negeri Endolence yang umumnya pengetahuan Islamnya sangat dangkal sekali, tergila-gila mengidolakan mereka, mereka seakan menjadi ikon bagi generasi muda di Negeri Endolence. Terutama lagu yang didendangkan oleh grup band drop shoot ini, setiap lirik yang terucap bersama alunan nada membuat gairah maksiat terbit di dada cewek-cewek idolanya. Terutama mereka mengartikan bahwa lagu-lagunya bertemakan cinta dan kasih sayang, namun bukan cinta sejati, hanya cinta monyet, alias cintanya para kera yaitu cinta adalah pacaran, pacaran adalah cinta dan tidak ada cinta tanpa pacaran. Para remaja negeri Endolence sangat terinspirasi atas lagu-lagu mereka, yah walaupun lagu-lagu lain dari grup band lain juga sudah cukup menginspirasi mereka berbuat maksiat.

Yah itulah kenyataan atau realita di Negeri Endolence, juga di negeri kita Indonesia, mereka para remaja disuguhi idola-idola palsu yang cukup menyesatkan mereka, akibatnya yah maksiat jalan terus, mendekati zina ( pacaran ) jalan terus, dan Perzinaan juga merebak bagaikan jamur di musim hujan.


2011 kalau gak maksiatan gak gaul men!!!.

Semua nasihat dari ulama-ulama dianggap angin lalu saja, dianggap kuno, tidak gaul, cupu, culun dan istilah lainnya, bagi mereka, ini tahun 2011 udah gak jamannya yang kaya begituan, agama tuh di masjid aja kaliii, gak usah deh ngurusin kita-kita, ini gaul men, dah gak jamannya pakai sarung, pakai kopiah, kuno amat, wkwkwkwkwk. Yah itulah komentar mereka jika ada orang-orang yang menasihati mereka soal agama. Mereka lebih membela idola-idola palsu itu daripada membela Islam agama mereka.

Akibatnya berabe, 51% Remaja di Jabodetabek pernah melakukan hubungan seksual, kalau versi RCTI 52%, itu baru yang didata, belum lagi yang belum terdata mungkin masih banyak lagi. Tingkat perceraian juga sangat tinggi, karena ternyata menikah gak seindah pacaran dulu, biasanya pas pacaran si cowoknya suka ngegombalin ceweknya, dan ceweknya juga suka digombalin ( karena dua-duanya remaja bebek ), pas menikah harus menerima kenyataan bahwa menikah tidak seindah pacaran.

HARTA, JABATAN, WANITA DAN NYANYIAN
Ulama-ulama besar di masa lalu sering mengingatkan kaum muslim tentang bahaya dari Harta, Jabatan, Wanita dan Nyanyian di akhir jaman ini. Nah poin yang terakhir yaitu nyanyian ini yang akan saya bahas.

Nyanyian atau musik menurut banyak ulama hukumnya boleh, dan ada juga sebagian ulama yang mengharamkan, oke kita gak akan membahas Haram atau Halalnya musik ( lagu ) ini. Namun yang akan saya bahas adalah lagu-lagu cinta yang menyesatkan.

SEMUA LAGU SEKARANG ISINYA SAMA

Kita tahu di televisi, radio bahkan di laptop dan hape kita banyak tersimpan lagu-lagu baik dari artis dalam negeri maupun luar negeri. Namun pernah gak kebayang di di hati kita kalau lagu-lagu itu isinya semuanya hampir sama. Yah sama Cuma cara penyampaian dan kemasannya yang berbeda.





Sebagian besar lagu hanya berisi tentang Pacaran kan???, saya berani sumpah hampir semua lagu dari grup band entah itu coklat, dewa, vierra, smash, Justin Bieber, dan sebagainya, semua isinya itu-itu saja gak ada yang lain.

Pacaran Itu Haram !!!, Pacaran adalah Cintanya Setan dan bukan cinta sejati
Padahal Rasulullah Saw bersabda, “ Telah ditetapkan bahwa nasib anak Adam tentang zina, yaitu zina mata, zina tangan, zina mulut, zina kaki, zina pendengaran, dan zina alat kelamin”. HR Bukhari.




Ket Gambar :
Monyet Betina : " Bang kita mirip mereka yah ??, mesra"
Monyet Jantan : "Oooo Tidak bisa.... mereka yang mirip kita, kan yang ngajarin manusia pacaran, Monyet".
Monyet Betina : "Oh iya, kok mau-maunya manusia seperti kita yah Bang???
Monyet Jantan : "Yah itulah manusia monyet".

Yah pengertian dari Zina yang dimaksud Rasulullah Saw itu yang namanya Pacaran, lha sekarang yang namanya pacaran kan ada Zina matanya ( saling berpandangan ), ada zina tangannya ( saling berpegangan ) ada Zina mulutnya ( saling merayu ) ada zina kakinya ( jalan-jalan sama pacar ) dah Nauzubillah bahkan sampai dengan zina Kelamin yang dosanya luar biasa besar.

Dan lagu-lagu atau nyanyian-nyanyian yang dinyanyikan oleh para artis bebek itu semua ngajarin hal-hal yang disebut zina itu, bukankah itu menyesatkan, menjerumuskan, lalu apa bedanya mereka para artis dengan Setan, yah Allah Swt berfirman (5) “( Setan ) yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, (6 ) dari (golongan) jin dan manusia”. QS. An Naas ayat 5- 6.

Nah jadi setan-setan ( dari golongan manusia ) ini yang sekarang menjadi idola bagi mereka para remaja-remaja, lhoo bukannya ekstrim atau teroris yah, orang ini nyata kok, Dalil di Al Quran dan Hadisnya sudah ada, lha mau apa lagi, mau bukti yang lain???, yah besok di akhirat, silahkan nyemplung rame-rame dengan senang hati bersama para idola kalian ke Neraka, ok.

IDOLA SEJATI
Mengidolakan seseorang tidaklah dilarang, Cuma siapa yang pantas diidolakan itu yang harus kalian ketahui, lha ahli maksiat ( udah maksiat ahli lagi ) diidolakan, apa itu pantas.

Siapa yang pantas???

Yang pantas kalian idolakan adalah orang-orang yang secara kepribadian jelas baik, akidah Islamnya bagus, penampilannya Islami, menutup aurat, mau melaksanakan Islam secara Kaffah ( menyeluruh ).




POSTER IDOLA SEJATI, ( dari atas, Nabi Muhamma Saw, dari kiri, Abu Ayyub Al Anshari, Muhammad Al Fatih, Sultan Abdul Hamid II )

Mereka contohnya Nabi Muhammad, para Sahabat, Tabiin, Tabiut Tabiin, Shalahuddin Al Ayyubi ( Panglima kaum Muslim di perang salib ), Muhammad Al Fatih ( Penakluka kota Konstantinopel) dan sebagainya.

Kalian adalah remaja muslim, sudah seharusnya kalian berkepribadian Islam kaffah, apa tidak malu dengan jika ternyata remaja muslim tetapi tidak ada satupun bukti yang memperlihatkan bahwa kamu itu beragama Islam, karena bukti ini yang akan menyelamatkan kalian di akhirat kelak.
Ok wassalam !!!





0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar