Jumat, 07 Januari 2011

HAH....KIAMAT 4 bulan lagi???



( voa-islam.com ) Sebuah gereja Independen di Amerika Serikat, meramalkan bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Mei 2011. Menurut mereka ramalan kiamat itu bersumber dari kitab Bibel ( Kitab Injil ) yang mereka telaah. Bahkan para rohaniawan gereja tersebut telah menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa akan ada kiamat tanggal 21 Mei 2011, Mereka gencar menyebarkan pesan kiamat melalui papan reklame, bangku-bangku di halte bus, karavan, dan mengerahkan sukarelawan menyebarkan pamflet-pamflet di berbagai sudut kota, dari Bridgeport hingga Little Rock, Arkansas. Untuk menyebarkan pesan itu di luar AS, mereka bahkan punya kelompok sukarelawan yang akan berkeliling Afrika dan Amerika Latin

pembohong

Pernah lihat film 2012 Doomsday, belum ??, yah sebuah film garapan holywood yang menceritakan kiamat akan terjadi tepat pada tanggal 21 Desember tahun 2012. Film yang dikatakan  katanya berdasar sumber ilmiah ini, mengatakan bahwa kiamat akan terjadi 3 tahun lagi ( film dirilis tahun 2009 ), dan sutradaranya pun sangat percaya pada ramalan kiamat yang katanya berasal dari ramalan suku Maya di Amerika Tengah ini.

Saya pernah membaca buku berjudul “Kiamat 2012”, karya orang yang menggunakan nama samaran Salman Al Farisi di sampul buku itu. Setelah saya membacanya, ternyata isinya “ngalor ngidul, ngetan ngulon” alias gak jelas dalam menggunakan dasar keilmuan. Dia ( sang penulis ) asal mencomot dari berbagai mitos, baik dari mitos Kiamat bangsa Sumeria,  Mesir dan lainnya, kemudian dia juga mencomot ramalan dari Suku Maya, serta dihubungkan berbagai macam kepercayaan animisme di dunia, lalu dengan berita kiamat pada ajaran agama-agama seperti Kristen, Yahudi, dan juga Islam, lalu dihubungkan dengan sains dan teknologi astronomi, dan pada akhirnya si penulis memaksakan kesimpulan seperti ini

“ Bahwa kapan terjadinya kiamat hanya Tuhan yang tahu itu adalah kepercayaan jaman dahulu, tetapi dengan kajian ilmu pengetahuan dan teknologi masa kini, kita bisa mengetahui kapan terjadinya Kiamat itu, jadi kita bisa mempersiapkannya. Bahwa kiamat tahun 2012 itu akan benar-benar terjadi, oleh karena itu......” gak usah diterusin yah, dah basi.

RAMALAN BANGSA MAYA



Bangsa Maya adalah bangsa yang serumpun dengan Bangsa Indonesia, Malaysia, Indocina, Cina, Korea, Jepang dan Mongolia, karena menurut Albert Buffon Bangsa Maya adalah keturunan Ras Mongoloid yaitu American Mongoloid, dan bangsa Maya juga yang termasuk bangsa pertama yang menemukan Benua Amerika, jadi Colombus itu sok ngaku-ngaku aja.

Dikatakan bahwa bangsa Maya berperadaban tinggi, mereka sudah mempunyai pengetahuan astronomi yang bagus, bahkan mampu membuat perhitungan pergerakan planet-planet dan bintang-bintang sehingga mampu membuat kalender dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Sebenarnya kemampuan Bangsa Maya itu biasa saja, karena semua Bangsa pasti punya pengetahuan astronomi yang baik di masa lalu, kita beri contoh Bangsa Persia, India, bahkan bangsa Indonesia pun juga gak kalah, dan peradaban Islam jauh lebih hebat dari bangsa Maya dan bangsa lainnya. Lagian menurut sejarah kejayaan bangsa Maya kan terjadi sekitar abad 8 Masehi, yah segenarasi lah dengan Paradaban Islam saat itu ( Bani Abassiyah ).

Wakatel Utiw ( Cirilo Perez Oxlaj ), Tetua Suku Maya yang menyangkal kiamat terjadi 2012, menurutnya bangsa Maya hanya meramalkan saat itu terjadi suatu kejadian semacam gangguan kosmik

Kalau Cuma modal bisa ngitung gerak planet sama gerak bintang doang ya gak mungkin lah meramal kiamat kapan terjadi, lah kita logika mungkin gak manusia bisa menghitung seakurat hitungan Allah Swt ???, padahal hitungan untuk keseimbangan alam semesta itu sangat akurat, meleset sepertriliun-triliun milimeter saja, alam semesta sudah hancur. Dan hanya Allah Swt saja yang mampu menghitung seakurat seperti itu. Jadi gak mungkin bangsa Maya yang Cuma modal itung sana itung sini bisa meramal kiamat.

RAMALAN KIAMAT LAINNYA
Yahh seperti yang saya tulis di awal postingan, tentang gereja Independen yang meramal kiamat akan terjadi 4 bulan lagi ( 21 Mei 2011 ), itu semua hanya tebak-tebakan tentang kapan kiamat terjadi, dan ternyata sudah banyak orang yang mencoba meramal kiamat.
Seperti contoh
1. Syamsuri yang mengaku Imam Mahdi, meramalkan bahwa kiamat akan terjadi tanggal 9/9/1999, sebelum ramalannya terwujud dia keburu ditangkap polisi.

2. Joseph Kibwetere, dari Uganda, juga meramalkan bahwa kiamat akan terjadi tanggal 31/12/1999. Dia menyuruh pengikutnya untuk masuk ke dalam gereja, lalu gereja itu dibakar dari luar, setelah itu polisi menemukan 330 tengkorak gosong di puing-puing gereja tersebut dan Joseph Kibwetere di jebloskan ke Rumah Sakit Jiwa, karena sebenarnya dia gila.

orang gila dipercaya

3. kiamat tahun 2012, yang sempat difilmkan ini, juga merupakan ramalan-ramalan kiamat, yang jelas tidak akan terwujud menjadi kenyataan.



SIKAP KITA
Sebagai seorang muslim tentu saja kita jangan percaya dengan ramalan-ramalan gak jelas kaya gitu, karena itu bisa menjadikan kita terjerumus dalam kemusyrikan dan kekufuran.

Kapan kiamat terjadi ??

ilustrasi

Rasulullah saw bersabda “ Kiamat tidak akan terjadi kecuali ada seseorang yang di pagi harinya sedang sibuk meletakkan barang dagangannya di pasar lalu dia melihat Matahari terbit di sebelah barat”. HR Bukhari.

Jadi kapan kiamat datang tidak ada yang menyangkanya, seperti sabda Rasul Saw tadi, jadi seorang yang melakukan kegiatan seperti biasanya sehari-hari, lalu tidak menyangka bahwa hari itu merupakan hari yang sudah sangat dekat dengan hari Kiamat. Jadi datangnya kiamat tidak disangka-sangka, dan terjadi secara tiba-tiba.

ISLAM MEMIMPIN DUNIA MAKA DUNIA KIAMAT
Ini lebih gak bener lagi, sama saja meramal kiamat seperti yang terjadi di atas, bagaimanapun kiamat pasti terjadi, waktunya kapan kita tidak tahu. Rasulullah saja bersabda bahwa kiamat sudah dekat, ya itu sabda Beliau 1400 tahun yang lalu. Jadi 1400 tahun yang lalu kiamat juga sudah dekat, bukankah beliau Nabi akhir jaman.

Lagian takut amat sama kiamat, orang umat Islam itu tidak mengalaminya kok, menurut beberapa sumber dan pendapat beberapa ulama, sebelum kiamat terjadi semua umat Islam akan dicabut nyawanya satu persatu, sampai akhirnya di dunia tinggal orang-orang kafir saja. Itulah kiamat baru terjadi.

sudahkah kita mempersiapkannya ??

Dunia ini adalah perantuan kita dan Akhirat ( Surga ) adalah kampung halaman kita. Jadi kiamat itu adalah kendaraan kita untuk mudik pulang kampung, kok ditakuti, aneh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huaa!!!:( bagus-bagus bgt artikelny...

aku izin share di facebook aku boleh gak?
Kalau boleh thanx before^^

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar