Senin, 17 Januari 2011

MENYAMBUT ABAD BARU, KHILAFAH ISLAMIYAH


Endrin dengan bangganya mengenakan jaket bermotif doreng-doreng ala tentara, tulisan US Army terpampang di dada jaket sebelah kiri, dia berjalan dengan pacarnya seolah dia seperti tentara Angkatan Darat Amerika Serikat, atau lebih tepatnya seperti Rambo, hanya dengan bermodal jaket kiloan yang dia beli di pinggir jalan di Tanah Abang.

Yah itulah salah satu dari pengaruh hegemoni Negara Adidaya ( Superpower ) Amerika Serikat kepada dunia, bahkan sampai jaket, kaos dan rompi kiloan di kaki limaan pun bertuliskan US Army, US Air Force, US Navy, ada juga yang bertuliskan FBI, CIA sekalian saja Mossad, Freemasonry, kenapa tidak>>>.

MULAI REDUPNYA HEGEMONI AMERIKA SERIKAT
Namun dibalik itu semua percayakah kalian kalau negeri Paman Sam ( AS ) itu sudah mulai redup pengaruhnya ??. jelas iya, sejak tahun 2000an Amerika Serikat sudah tidak lagi menjadi satu-satunya Negara Adikuasa pengontrol dunia. Salah satu tandanya adalah,

Redupnya Ekonomi Amerika Serikat
Cina, adalah negara yang secara perekonomian sudah mulai menyaingi Amerika Serikat. Dengan kekuatan ekonomi dan militernya Cina sudah tidak lagi tunduk pada kemauan politik Amerika Serikat, Cina sudah tidak bisa di ganggu gugat.



Tahun 2008 terjadi krisis moneter yang mengguncang perekonomian Amerika Serikat, akibat kredit macet sektor properti yang terjadi secara bersamaan, beberapa perusahaan besar bangkrut seketika, terutama perusahaan properti, beberapa Bank terpaksa diliquidasi akibat kehilangan uangnya diperusahaan properti yang bangkrut itu, dan disusul oleh PHK (pemutusan hubungan kerja ) besar-besaran, sekarang tingkat pengangguran penduduk Amerika mencapai 605.000, dan akan terus bertambah. Tim ekonomi yang dibuat oleh Presiden Barack Obama tidak mampu berbuat apa-apa dan patah arang mengatasi krisis ekonomi yang mengguncang Negara Adikuasa itu. ( Al Waie )
Hutang Amerika Serikat pun sudah menumpuk dan akan terus menumpuk, sekarang tingkat hutang Amerika Serikat adalah 13 ( tiga belas kali ) dari pendapatan Negara, jika pendapatan negara AS itu US$1.000.000 maka hutang yang harus dilunasi adalah US$ 13.000.000 berikut bunganya, keren gak???.





Hal ini jelas membuat pemerintah Barack Obama semakin kalang kabut, sehingga Presidan Barack Obama segera mengambil langkah strategis yaitu salah satunya datang ke Indonesia untuk memastikan bahwa Pemerintah kita tetap menjadi “pesuruh” pemerintah Amerika Serikat dengan model kemitraan komprehensif ( menyeluruh ). Intinya kita yang gak tahu apa-apa disuruh untuk merasakan akibat dari krisis ekonomi Amerika Serikat, kenapa?? karena ekonomi kita dijajah Amerika. Amerika makmur kita sengsara, Amerika Sengsara kita disuruh untuk ikut merasakan sengsara juga.

Redupnya Superioritas Militer Amerika Serikat




Jangan kira tentara Amerika Serikat di Irak, Afganistan, Sudan itu hebat kaya film Rambo, film Desert Storm, atau Game-geme perang semisal Medal of Honour, yang dengan jantannya menembakkan senapan serbu sehingga mampu membunuh ratusan musuh, seolah musuh tidak berdaya menghadapi Tentara Amerika Serikat ini. Faktanya tentara Amerika Serikat adalah tentara yang loyo, lunglai, impoten dan tidak bergairah lagi.





Di Irak, tentara Amerika Serikat hanya menjadi sasaran empuk para sniper ( penembak jitu ) Mujahidin Irak, walaupun didukung peralatan canggih seperti robot anti sniper pun tetap saja tidak begitu membantu, setiap harinya sedikitnya 10 tentara Amerika Serikat di Irak bolong kepalanya terkena peluru yang ditembakkan oleh the silent assassin yaitu para sniper Irak. Para sniper ini benar-benar menjadi hantu yang mematikan serta haus darah bagi tentara Amerika.





Di Afganistan, tentara Amerika Serikat kewalahan menghadapi tentara Taliban, tantara yang tidak pernah dilatih secara kemiliteran dan menggunakan senjata tahun 1970an seperti AK 47, RPG 7, AK 74, yah senjata buatan seorang ahli dari Rusia yang bernama Michael Kalasnikov inilah yang menjadi momok menakutkan bagi tentara Amerika serikat yang mempunyai senjata jauh lebih canggih.





Mungkin jika Amerika Serikat tidak dibantu Pakistan dalam memerangi Taliban, dijamin Tentaranya sudah kalah sedari dulu kala.
Tidak sedikit dari tentara Amerika Serikat yang akhirnya menjadi stress, trauma, bahkan gila, sebuah cerita dari trauma centre of US Army menyatakan bahwa sedikitnya sudah  8300 tentara Amerika yang mengalami depresi mental berat atau Gila ( Voa-Islam ), tetapi itu baru laporan, faktanya jelas lebih banyak lagi. Bahkan banyak diantara mereka yang justru sangat ketakutan melihat senjatanya sendiri, seragam militernya sendiri akibat trauma hebat yang dialaminya. Bahkan banyak juga dari tentara Amerika Serikat yang menolak ditugaskan ke Irak atau Afganistan, mereka lebih suka menghadapi Mahkamah Militer daripada disuruh berperang.





Amerika Serikat menghadapi perang yang tidak berkesudahan, yaitu perang melawan Islam, walaupun mereka tidak mengakuinya, seperti pernyataan Obama, we will not war again with Islam, tidak ada perang lagi buat Islam. Amerika adalah satu-satunya negara adikuasa dunia yang kalah melawan pasukan yang tidak diorganisasi oleh negara seperti gerilyawan Vietkong di Vietnam dulu.

SAATNYA ISLAM DENGAN NEGARA KHILAFAHNYA MEMIMPIN DUNIA
Negara Khilafah adalah negara yang sifatnya internasional dan bukan negara yang sifatnya nasional atau hanya bangsa tertentu saja, karena Khilafah akan mempersatukan seluruh kaum muslim dari berbagai bangsa, suku, etnis dan bahasa dalam satu negara yaitu Daulah Khilafah Islamiyah dengan ikatan Ukhuwah Islamiyah bukan Nasionalisme ( Ashobiyah ).





Kenapa Negara Khilafah Islam adalah negara Internasional???, jawabannya adalah berdasarkan Firman Allah “Wama arsalnaka illa rahmatan lil alamin “,  dan Kami tidak mengutusmu ( Muhammad ) kecuali sebagi rahmat bagi semesta alam. ( QS al Anbiya 107 )





Saatnya menjadi negara Adikuasa baru
Jadi untuk menyebarkan Islam ke seluruh penjuru dunia, maka umat Islam mutlak harus mempunyai sebuah alat institusi negara yaitu negara adikuasa, sebab tanpa adanya negara adikuasa Khilafah ini, maka Islam akan sulit berkembang dan menyebar. Sebagai contohnya adalah Islam sampai ke Indonesia itu adalah karena pengaruh dari negara Khilafah Islam saat itu. Saat itu orang Indonesia melihat bagaimana kemajuan Islam, kejayaannya, kehebatan ilmuwannya dan kehebatan pemikirannya, sehingga kita yang saat itu dalam keadaan masih primitif sangat tertarik dengan kemajuan Islam dan akhirnya menerima Islam  dan syariatnya dengan lapang dada untuk menuju kemajuan berpikir dan kemajuan peradaban serta keselamatan Akhirat. Jadi kita dahulu sebenarnya orang yang selalu ingin maju, buktinya dengan mudahnya kita menerima Islam.

Apa saja sih syarat menjadi negara Adikuasa???





Syaratnya adalah pertama, mempunyai pemikiran yang bersifat Universal ( Ideologi ), atau yang diakui oleh seluruh bangsa di dunia, bukan pemikiran lokal yang hanya diakui oleh satu bangsa saja, misalnya maaf saja ya, Pancasila, yah tahu sendiri kan, bahkan Malaysia yang saudara serumpun kita gak tahu apa itu Pancasila, yang tahu ya Cuma kita, ini yang disebut pemikiran lokal yang lingkup dan pengaruhnya ya lokal-lokal aja deh.

Beda dengan Islam, sekarang siapa sih yang gak tahu Islam di dunia ini, semua tahu tentang Islam, karena Islam adalah pemikiran yang mendunia dan sebuah ideologi. Nah dengan Ideologi Islam inilah maka Negara akan menjadi negara Adikuasa yang menghegemoni seluruh dunia, dan mampu menginformasikan keadilan Islam, kehebatan dan kemajuan peradabannya ke seluruh dunia, sehingga oarang-orang akan berbondong-bondong masuk Islam.

Kedua, yaitu kekuatan Militernya, negara Khilafah Islam adalah negara dengan kekuatan militer yang luar biasa, selama berabad-abad kekuatan militer negara Khilafah mampu membuat takut musuh-musuh Islam. Seperti pasukan Janissari dari Turki Utsmani yang mampu bergerak tiga kali lebih cepat dari tentara musuh, karena stamina pasukan dan kehebatan mereka dalam peperangan.





Jika kekuatan militer seluruh negara Islam disatukan maka akan terbilang sekitar 5.000.000 tentara aktif siap tempur dari Tentara Maroko sampai tentara TNI. 24.000 jet tempur, 32.000 tank, ribuan kapal perang dan puluhan kapal induk, ini jelas akan menjadi kekuatan yang akan menakuti musuh-musuh Islam, sehingga mereka tidak berani macam-macam lagi. Tidak hanya itu industri kemiliteran juga akan dibangun dengan teknologi canggih.





Ketiga, yaitu kekuatan ekonominya, tentu saja kekuatan ekonomi Islam akan mampu memimpin dunia, mengalahkan ekonomi kapitalis, karena didukung oleh sumber daya alam yang melimpah ruah dan akan diolah oleh Pemerintah Khilafah, menarik zakat dari milyaran penduduk Muslim yang mampu dan menbdistribusikannya ke yang membutuhkan di wilayah negara Khilafah, menciptakan tenaga-tenaga ahli serta ekonom-ekonom hebat, serta mata uang berbasiskan Emas ( Dinar ) dan Perak ( Dirham ) yang anti krisis moneter, krisis Ekonomi dan finansial, akan menjadikan ekonomi Islam sebagai satu-satunya sumber kemakmuran dunia.







Keempat, kultur atau budaya, jelas untuk menjadi negara adikuasa maka mutlak mempunyai kebudayaan yang berpengaruh, unik dan tidak membebek pada budaya lain, misal pacaran, lah udah maksiat bikin primitif lagi, gak jamannya kali, sana pacaran di Pluto saja. Dengan budaya Islam maka kebudayaan kita akan dipandang dunia sebagai satu-satunya budaya yang paling beradab, paling mulia, dan paling adil.

Tsuma takuunu Khilafatan ala min hajjin Nubuwah, akan hadir Negara Khilafah yang sesuai dengan konsep Kenabian. HR. Ahmad.

0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar