Kamis, 06 Januari 2011

GAYUS NAZRIEL ILHAM TAMBUNAN, SIMBOL-SIMBOL PEMBANGKANGAN MANUSIA TERHADAP TUHAN-NYA



“Hidup Gayus, bebaskan Gayus, biarkan dia berkarya…”, kira-kira apa yang reaksi dari orang-orang yang mendengar ada orang yang meneriakkan yel-yel di atas, saya yakin orang yang meneriakan hal itu langsung dimarahi, bahkan digebuki.

Namun bagaimana dengan yel-yel berikut “ Hidup Ariel, Bebaskan Ariel, Biarkan dia berkarya “, saya yakin banyak atau minimal ada yang mendukung, yah itulah betapa lucunya umat Islam hari ini.

Semua orang menghujat, marah, memusuhi Gayus, karena mereka sama-sama dirugikan oleh ulah mafia Pajak tersebut. Namun giliran Ariel, banyak juga yang mendukungnya malah, padahal sama-sama merugikan, baik yang menghujat Ariel ( seperti saya lakukan) maupun yang mendukungnya juga sama-sama dirugikan. Lihat saja gara-gara video mesumnya dengan Luna Maya, dan Cut Tari mengakibatkan meningkatnya kasus perzinaan dan perkosaan di Indonesia, rugi gak??, kalau ada yang bilang enggak, saya persilahkan untuk menyembah berhala sekarang, mumpung murtad dari Islam belum dilarang negara.

GAYUS DAN ARIEL



Keduanya sama-sama pesakitan ( orang yang sedang terkena kasus hukum), Gayus karena kasus mafia pajak yaitu dia menggelapkan dana Pajak dan memakelari wajib pajak agar tidak terkena pajak.



Ariel terkena kasus video mesum dengan artis Luna Maya dan Cut Tari, yah seharusnya tidak hanya Ariel, tapi Luna Maya dan Cut Tari pun juga harus ditangkap, lha mereka ikut berzina kok.

PENDUKUNG GAYUS DAN ARIEL



Pendukung Gayus ya uang-uang dan seluruh harta Haramnya itu. Dengan uangnya dia bisa seenaknya sendiri keluar masuk tahanan, plesiran ke Bali, bahkan baru-baru ini katanya dia keluar negeri, ke Singapura, dan Hongkong dengan memalsukan paspor dengan nama samaran Sony Laksono, ngapai si Gayus Wedus itu kesana?? Ya ngapain lagi, jelas dia ingin melarikan uang Haramnya keluar Negeri biar susah terlacak. Jadi gak Cuma plesiran. Bisa-bisa si Gayus bebas karena sogokannya yang kuat.



Pendukung Ariel, ya mereka orang-orang yang bisa melihat tetapi buta, bisa mendengar tetapi tuli, waras tapi gila. Orang-orang yang tunduk buta pada idola-idola palsu yang justru menjerumuskan mereka ke jurang kesesatan. Mereka mendukung Ariel dengan alasan dia adalah korban, korban apa?? Disembelih saat Idhul Adha juga enggak, apa kita sembelih aja ya?? biar no problem. Sudah jelas dia pelaku perzinaan ehh malah didukung??? ANEH BIN IDIOT.

PEMBANGKANGAN MANUSIA

                                       

Kasus Gayus dan Ariel sebenarnya adalah symbol dari pembangkangan umat manusia yang tidak mau berhukum kepada hokum Allah Swt, mereka lebih memilih hokum buatan orang kafir penjajah, yang tidak ada unsur moral Islamnya sama sekali.

Kita ambil contoh tentang aturan perzinaan dalam KUHP ( Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ), di situ jelas sekali KUHP justru memelihara perzinaan, karena yang dimaksud Zina hanya hubungan seksual antara laki-laki dan perempuan yang masing-masing terikat pernikahan yang sah ( Perzinaa=Perselingkuhan ), sedangkan untuk yang belum nikah itu bukan zina asal suka sama suka.

Hukum yang tegak di Indonesia tidak ada nilai relijiusnya sama sekali, hal ini menyebabkan baik masyarakat (kaum Muslim ) maupun aparat hukum hanya takut kepada beban dan sanksi yang sifatnya teknis semata dan bisa di simpangi, dan malah tidak takut kepada Allah Swt sebagai Tuhan mereka.

HANYA HUKUM ISLAM YANG MAMPU MENCIPTAKAN KEADILAN


Tahu apa hukuman menurut Syariat Islam untuk Gayus???, POTONG TANGAN, ngeri yah?? Memang ngeri tapi itulah hukuman setimpal untuknya sekaligus memberi efek jera ( kapok ) baik bagi Gayus, maupun bagi calon-calon Gayus lainnya. Selain itu hukum potong tangan juga akan menghapuskan semua dosa-dosa sewgunung si Gayus akibat dia ngembat uang rakyat ( Jika Gayus Islam ). Adil kan !!!. karena dalam setiap sanksi dalam Islam ada pengampunan Dosa. Keren gak ???, kereenn dong!!!.

Bagaimana dengan Ariel, hukumannya lebih kerenn, yaitu RAJAM, apa itu, dilempari batu sampai mati, ya sampai mati, iya sampai mati, mau diulang lagi.... MATI. Karena hukuman bagi pelaku perzinaan yang sudah pernah menikah adalah rajam, sedang yang belum pernah menikah adalah cambuk 100 kali. Dan jangan dikasihani sedikitpun.

Wuiih kok teganya-teganya...1000x... jangan dilihat dari sadisnya, kejamnya, tapi dari hikmah yang luar biasa dibalik itu, dengan hukuman Rajam akan memberikan pelajaran bagi masyarakat untuk menjauhi Zina, bahkan mendekatinya saja gak mau?? Jadi nanti akan tumbuh cinta-cinta sejati...ooohh so sweet, halah.

Menurut beberapa ulama, seorang Pezina yang dihukum rajam, dia akan masuk surga tanpa Hisab, kerenn kan?? Udah berzina, dirajam, masuk surga tanpa Hisab lagi. Ya itulah kerennya hukum Islam. Jadi kalau mau mendukung Ariel, dukung juga tegakkaknya Syariat dan Khilafah, sehingga orang-orang seperti Ariel akan dihukum Rajam dan masuk Surga.

LETS FIND THE OUR HERO’S WELCOME IN THE A FAR OF PLACE CALLED HEAVEN
  
Tentu kita gak mau kan, masuk surga dengan cara dirajam dulu, tentu kita ingin masuk surga dengan penyambutan Pahlawan dari para penghuni Surga lainnya. Yah minimal kita instrospeksi diri dulu, sudah pantaskah saya masuk surga, sedangkan pacar saya dimana-mana. Yah putusin dulu tuh pacar-pacarmu, minimal steril dari aktivitas maksiat pacaran, lalu berIslam secara Kaffah, dan mendukung dan ikut serta dalam memperjuangkan tegakknya kembali Negara Khilafah Islam yang akan menjadikan umat Islam pemimpin dunia akhirat, merahmati semesta alam, dan meratakan seluruh dunia dengan Islam.

Allahu Akbar

2 komentar:

latitu chan mengatakan...

KEREEEEEN !!!

2 thumb for your tulisan.

eeeeh, tanya, klo tulisan antum iki tak copas, terus tak taroh di blog ane, ndak apa yak ???
soale ane klo copas tulisan antum, kadang lupa minta ijin, asal comot aja.

Redaksi mengatakan...

Silahkan aja, Bu / Pak, gak masalah kok, asal diberi sumber dari spirit of beyond, atau nama saya Andika Yulianto

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar