Minggu, 20 Februari 2011

NABI-NABI BAJAKAN, ALL SERIES, WITH CRACK



Lhooo... judulnya kaya mau memposting software bajakan aja. Ya memang apa sih bedanya software bajakan sama nabi bajakan, sebenarnya sih beda, software bajakan boleh kita pakai ( Halal ), lha kalau nabi palsu alias nabi bajakan itu haram. Lhoo kok software bajakan kok halal, ya iyalah,misal kita beli software windows 7, berarti kita dah memiliki software itu kan??, lha kalau sudah memiliki berarti mau dibakar kek, mau dibajak kek, mau dibuang kek, mau dikasih orang kek, orang milik kita, kan kita dah bayar, iya toh.

Nah seperti itu jadi memang yang namanya Kapitalis itu aneh, orang barang udah dibeli kok kebanyakan aturan bagi yang beli, gak boleh inilah, gak boleh itu lah.
Lhoo ini kok jadi ngomongin software bajakan sama Kapitalis, orang judulnya nabi-nabi palsu kok, sampai ngelantur kemana-mana. Oke kita kembali ke topik.

Jadi yang namanya nabi palsu itu sudah ada sejak jaman dahulu, bahkan sejak jaman Rasulullah Saw masih hidup. Jadi yang namanya orang-orang merakbal itu sudah ada sejak jaman dahulu. Bahkan tidak hanya dikalangan umat Islam saja muncul nabi-nabi palsu, namun dari kalangan non muslim juga ada.

Karena seorang Nabi asli adalah seorang pilihan yang mendapat keistimewaan berupa wahyu dari Allah Swt dan menyampaikan wahyunya itu kepada umatnya, maka banyak beberapa orang yang mimpi pingin jadi nabi, selain pingin terkenal alias lebay, juga mungkin juga pingin dapat pengaruh dan berkuasa.

SIAPA SAJA MEREKA ???
Nah ini dia daftar orang-orang yang sok ngaku-ngaku sebagai nabi, alias nabi palsu.

AWAL PERADABAN ISLAM
1. MUSAILAMAH AL KADZAB
Pria kelahiran Yamamah ini ( sebuah lokasi dekat perbatasan Syam ) pada awalnya adalah seorang penyair, jadi kalau sekarang ya selebritis gitu, kalau jaman dulu selebnya / artisnya itu seorang penyair kaya Musailamah ini, lha jaman sekarang selebnya misalnya Ariel, Smash, Justin Beiber.



Nah Justin Beiber ini eh Musailamah Al Kadzab ini adalah salah seorang penyair ternama di Jazirah Arab, tidak ada orang Arab yang tidak mengenalnya, seluruh syair-syairnya dilantunkan oleh tiap-tiap penduduk Arab, baik di jalanan maupun di kamar mandi. 

Musailamah iri melihat kepopuleran Nabi Muhammad Saw yang akhirnya menjadi idola sejati seluruh warga di Jazirah Arab karena ajaran Islamnya, sehingga dia dan para idola-idola palsu lainnya merasa tersaingi. Akhirnya Musailamah Al Kadzab pun mengaku-ngaku sebagai nabi.

Awalnya sih pengikutnya sama-sama orang-orang musyrik alias orang-orang kafir. Namun setelah Rasulullah Saw wafat, beberapa orang Islam mulai mengikutinya, dan si Musailamah bekerjasama dengan Romawi ( Byzantium ) untuk memerangi Islam, hal ini terbukti saat perang Yarmuk, dia bersama pengikutnya bergabung dengan tentara Romawi berperang melawan tentara Khalid bin Walid. Namun akhirnya seorang Ksatria Islam bernama Wahzi berhasil melemparkan tombaknya tepat mengenai jantung si Musailamah, dan dia pun is death.

Syair yang cukup terkenal, yang kata si Musailamah Al Kadzab ini adalah wahyu tuhan yaitu berjudul Al Fill ( Gajah ), syair ini untuk menyaingi surat Al Fiil di Al Quran. Syairnya kurang lebih berbunyi seperti ini

Gajah, apa itu gajah ???, kalian tahu apa itu gajah???, gajah adalah binatang yang bertelinga panjang dan berhidung lebar.



2. Zul Khimar
Dia muncul bersama Musailamah, dia ikut-ikutan Musailamah yang ingin juga populer seperti Nabi Muhammad Saw. Akhirnya dia juga tewas karena diperangi pada jaman Khalifah Abu Bakar.

3. Tulaihah Al Asadi
Dia seorang musyrik ( penyembah berhala ) yang juga ngaku-ngaku sebagai nabi, dia muncul di daerah Babilonia ( Irak ), setelah Persia ditaklukan, dia masuk Islam dan bertobat.

4. Sajjah binti Harits
Dia seorang perempuan juga berasal dari Irak, muncul setelah jaman Abu Bakar, namun akhirnya dia sadar dan bertaubat.

Sejak wafatnya Rasulullah Saw, banyak yang  mengaku-ngaku sebagai nabi palsu, namun akhirnya mereka diperangi oleh Khulafaur Rasyidin.

JAMAN PEMERINTAHAN BANI UMAYYAH
Di jaman muncul beberapa nabi palsu, seperti Laqith Al Madain, Ibnu Said bin Sajli, Hasan Bin Hamdan, Abu Qasim bin Najar, Abu Kharba Al Kindi, dan masih banyak lagi, mereka semua diperangi dan dihukum mati jika tidak mau bertobat.

Dimanapun mereka berada, Nabi-nabi Palsu adalah sumber kerusuhan dan bencana

Yang terakhir pada jaman Khalifah Malik bin Marwan, namanya Harist Bin Saad, yang juga mati dibunuh oleh pengikutnya.

JAMAN PEMERINTAHAN ABASYIYAH
Alhamdulillah tidak ada catatan sejarah adanya nabi palsu.

AWAL ABAD 19 ( JAMAN TURKI UTSMANI )
1. Ailat Bin Kaab
Pria keturunan Ethiopia ini mengaku sebagai nabi palsu dan mendirikan aliran Bahai, dia mengajarkan kepada pengikutnya untuk sholat berkiblat pada bukit Zion ( Palestina ), tempat sumpah Zionis Israel untuk menguasai dunia.

Simbol Baha'i

Ajaran sesat Bahai juga sudah merambah Indonesia, namun pengikutnya tidak banyak, ya semoga cepet ilang aja biar  ga menuh-menuhin masalah umat Islam Indonesia.

2. Mirza Ghulam Ahmad



Seorang pria kelahiran Lahore India ini, dinobatkan sebagai nabi oleh pemerintah penjajah Inggris dan mendirikan ajaran Ahmadiyah, Ahmadiyah berdiri sekitar tahun 1889, didirikan oleh Mirza Ghulam Ahmad sebagai imam tertinggi dan sekaligus dianggap nabi mereka. Ahmadiyah berkembang memanfaatkan situasi ketidakpastian dan krisis dunia Islam sejak runtuhnya Khilafah Islam di Turki tahun 1924, dimana akhirnya Ka’bah, Mekah, Madinah dan seluruh Jazirah Arab jatuh ke tangan Ibnu Saud dan berdiri Negara Wahabi Arab Saudi. Selengkapnya Klik di sini.

NABI-NABI PALSU DI INDONESIA
gak Cuma di Timur Tengah aja yang ada nabi bajakan, di Indonesia pun ada, misalnya
1. Ali Taetang, berasal dari Banggai pada tahun 1956 ali taetang mendirikan aliran alian Imamullah. Aliran ini didirikan Haji Ali Taetang Likabu di Dusun Sampekonan, Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Tak ada data pasti jumlah pengikutnya tetapi diduga ribuan orang menjadi anggotanya dan tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya di daerah ini masyarakat menganut animisme, dinamisme, dan mistik. Secara umum ajaran Alian Imamullah sama dengan Islam tetapi paham ini mempunyai dua penyimpangan pokok yakni kepercayaan terbukanya pintu kenabian setelah wafatnya Nabi Muhammad SAW sehingga Ali Taetang menyebut diri nabi. Kedua, dia mengubah syahadat rasul. 

2. Zikrullah Aulia Allah ( 2004), dari Sulawesi selatan, ajarannya adalah penerus nabi Ali Taetang di atas, ya gak ayah gak anak, sama gilanya.

3. Dedi Mulyana ( 2008 ), sebelumnya dia adalah seorang yang bergaya hidup barat, hedonis, pacaran, seks bebas, dia juga punya ilmu hitam, dan akhirnya dia ngaku-ngaku sebagai nabi dan mengajarkan bahwa seks bebas kepada pengikutnya. Jadi mungkin para remaja bebek yang suka dengan gaya hidup barat akhirnya juga akan ngaku-ngaku nabi juga kali, yah nabi dari peradaban barat, ajarannya ya pacaran, valentine, ya gitu deh.

4. Lia Edan eh Eden. Perempuan ini adalah mantan penyiar TVRI yang biasa menyapa pemirsa pada jam 09.00 yaitu Dunia dalam Berita, ingat. Generasi saya ke atas pasti tahu. Lia Eden mengaku mendapat wahyu dari Malaikat Jibril, dan ajarannya adalah membubarkan semua agama termasuk Islam dan meleburkannya dalam satu agama yaitu Salamullah. Benar-benar eden eh edan.



5. Ahmad Mosadeq, seorang kelahiran Jakarta ini mengaku mendapat wahyu ketika berada di Villanya di Puncak, pengikut Musadek cukup banyak, bahkan pondok pesantren putri dekat rumah saya pernah kebanjiran pengikut Mosadek yang ingin bertobat. Kebanyakan pengikutnya justru dari kalangan menengah ke atas dan Mahasiswa, hmm... mahasiswa yang gak pernah mikir kali.



KESIMPULANNYA
Yah munculnya Nabi Palsu ini adalah akibat jumudnya ( bekunya ) pemikiran umat Islam, sehingga mudah sekali umat Islam diombang-ambingkan oleh para musuh-musuhnya. Umat Islam yang saat ini sudah luntur sisi Idealismenya makin terpuruk ketika banyak sekali isu-isu yang menyesatkan sepert Terorisme yang Cuma sebuah sandiwara, atau kerusuhan-kerusuhan yang sepertinya direkayasa.

Untuk itulah saatnya Syariat Islam ditegakkan, karena dengan tegakknya Syariat Islam di seluruh sendi-sendi kehidupan manusia, maka umat Islam akan semakin cerdas, kritis dan Idealis dalam melihat suatu realita di lapangan, dan tidak mudah tertipu serta terombang ambing oleh keadaan.



Memberikan sanksi tegas bila perlu hukuman mati bagi orang-orang yang mengaku nabi.

Pencegahan secara personal
Meningkatkan pendidikan dan pengetahuan keIslaman, mengintensifkan dakwah dan memahamkan Masyarakat terutama orang-orang awam agar tidak mudah tertipu oleh orang-orang yang mengaku mempunyai wahyu dari Allah dan atau mengaku sebagai nabi, karena dalam Al Quran jelas tidak ada Nabi lagi setelah Muhammad Saw.

memberikan pemahaman yang tepat tentang bahaya nabi palsu adalah sarana cukup efektif untuk pencegahan dan mengeliminasi penyebaran ajaran nabi palsu itu

Menarik kembali para pengikut nabi-nabi palsu, baik dengan perdebatan langsung maupun dengan sarana propaganda seperti internet, media massa, sehingga kekuatan nabi palsu akan tereliminasi sedikit demi sedikit.





0 komentar:

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar