Senin, 15 November 2010

HENSHIN...........!!!!!



“Philipe, koko ni dophanto ga imasu “( Philipe di sini ada monster ),kata salah seorang pemeran utama kepada temannya, “wakata “, kata temannya, kemudian temannya segera mengerti apa yang harus mereka lakukan. “Henshin”,( berubah ), kemudian pemeran utama secara imajinatif berubah menjadi Kamen Rider. Ya itulah salah satu adegan dalam serial Kamen Rider W dari Jepang.
Ya kata-kata henshin tidak asing bagi mereka yang suka menonton film-film serial tokukatsu ( mainan ), dari Jepang, seperti Kamen Rider W ( double Yu ), dan sebagainya.

HENSHIN / BERUBAH ATAU MELAKUKAN PERUBAHAN



Manusia adalah makhluk yang dikaruniai akal oleh Allah Swt, kelebihan manusia dari hewan adalah manusia bisa berpikir dengan akalnya.
Dengan panca indra manusia bisa mengindra kenyataan, ketika manusia melihat kenyataan disekitarnya itu buruk, maka jika dia manusia normal dia ingin merubah kenyataan itu menjadi baik, jika kenyataan yang dilihat kok sudah baik maka manusia ingin lebih baik lagi.

Itulah yang disebut perubahan sejati.

PERUBAHAN SEJATI

orang dungu tidak akan pernah mau menerima perubahan

Perubahan sejati tidak akan datang dari orang dungu, bebal, dan bodoh pikirannya, perubahan sejati datang dari mereka yang berpikiran istimewa. Sedangkan orang bodoh akan senantiasa menghalangi perubahan tersebut. Jadi jika ada orang yang diseru ke dalam perubahan menuju kebaikan kok dia malah menolak berarti dia memang bodoh dan bebal otaknya.

KENYATAAN YANG HARUS DIUBAH



1.     Negeri kita
Negeri kita yang merdeka tanggal  17 Agustus 1945, sebenarnya belum sepenuhnya merdeka, sumber daya alam kita sebagian besar dikuasai asing, dan hasil dari sumber daya alam kita sedikit sekali yang sampai ke rakyat. Makanya jangan heran, jika Indonesia  disebut tanah surga tetapi rakyatnya hidup menderita.



2.     Remaja kita
Kebanyakan teman-teman kita banyak yang terjebak gaya hidup yang tidak Islami, kebarat-baratan, hedonisme, pacaran, mengumbar aurat, seks bebas, dan sebagainya. Yang disebabkan kurangnya pemahaman tentang Islam pada diri mereka.
Banyak dari mereka lebih suka meniru gaya hidup idola-idola bebek yang memang mengkampanyekan gaya hidup sesat dan menyimpang dari Islam.

PERUBAHAN SEJATI ADALAH PERUBAHAN ISLAMI

perubahan adalah tempat berteduh ditengah teriknya matahari

Untuk merubah negara kita yang memang belum sepenuhnya merdeka maka kita harus mengubah tatacara pemerintahan menjadi pemerintahan Islam seperti Allah SWT dan Rasulullah Saw perintahkan.

perubahan bukan jalan yang mudah dan perlu perjuangan

Pemerintahan Islam inilah yang disebut Khilafah yang akan menerapkan Syariat Islam secara kaffah ( menyeluruh ). Syariat Islam akan mengolah sumber daya alam hanya untuk rakyat, karena Rasul saw bersabda “ manusia bersekutu dalam 3 hal yaitu air, padang rumput ( fasilitas umum ) dan api( energi )”. HR. Ahmad. Sumber daya alam haram dikuasai oleh satu orang atau swasta, namun harus dikelola oleh pemerintah dan digunakan sebesar-besarnya demi kepentingan rakyat.



Untuk masalah remaja,  maka perlu adanya pendidikan yang berbasis pada kurikulum Islam, bagi kaum muslimin, sedangkan non muslim silahkan pakai pendidikan umum.
Pendidikan Islam akan membentuk karakter Islami pada para peserta didik, karena pemahaman akan akidah Islam yang selama ini sangat kurang akan dimaksimalkan dalam setiap pelajaran yang diajarkan.

Selain itu pendidikan juga harus mampu memberikan motivasi bagi guru maupun pelajar, sehingga masing-masing peserta didik termotivasi dan suka akan ilmu pengetahuan.
Bukti dari kesusksesan pendidikan Islam adalah ketika jaman pemerintahan Khilafah Abasyiyah di Bagdad, dimana pendidikan Islam berhasil mencetak ilmuwan-ilmuwan luar biasa yang mampu melangkahi jamannya.

Misalnya Ibnu Firnas, dia adalah manusia pertama yang bisa terbang dengan alat terbang ciptaanya sendiri, dia melompat dari menara Masjid Cordoba Spanyol lalu terbang sejauh kira-kira 3 KM, dan mendarat dengan selamat, desain-desain alat terbangnya inilah yang kemudian menginspirasi Wright bersaudara menciptakan pesawat terbang.

jadilah remaja istimewa

WAHAI REMAJA MUSLIM ATAU YANG MENGAKU ISLAM... SAATNYA TERIAKKAN “HENSHIN “, UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN MENUJU ISLAM SEBAGAI WUJUD KETAKWAAN KITA KEPADA ALLAH SWT.

2 komentar:

latitu chan mengatakan...

eeeeh le ato nduk, ijin shared tulisannya yo

Redaksi mengatakan...

silahkan, share aja, gak usah ijin, yg penting sumbernya ditulis

DALAM NEGERI

DALAM NEGERI
PERMOHONAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM EL DIINA PURWOKERTO

Dalam Negeri

Dalam Negeri
93% Facebookers Memilih “Indonesia tanpa JIL” Daripada “Indonesia tanpa FPI” Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/02/18737/93-facebookers-memilih-indonesia-tanpa-jil-daripada-indonesia-tanpa-fpi/#ixzz1mzSmbSeG

Dalam Negeri

Dalam Negeri
Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Internasional

Internasional
Suriah Serang Habis-habisan Kota-kota yang Dikuasai Pemberontak

PASAR ANDROID

PASAR ANDROID, DOWNLOAD BANYAK APLIKASI ANDROID BERBAYAR ( PREMIUM ) DENGAN GRATIS

Tentang Kami

Sahabat

Penggemar